5 Outfit FF Reward Terbaik Untuk Pemain Baru 2022

bundle keren ff griffin

Garena Free Fire adalah game tembak-menembak taktis populer yang menampilkan banyak pembelian dalam aplikasi dan ff reward secara gratis kepada pemain baru. 

Gamer dapat membeli diamond, mata uang dalam game, untuk memperoleh berbagai jenis koleksi untuk menyesuaikan karakter mereka dalam game. Koleksi ini bisa berupa pakaian yang seringkali menghabiskan banyak uang.

Kostum di Free Fire sangat dicari, sehingga pengembang juga fokus untuk memperkenalkan item baru di setiap pembaruan. Biasanya, set pakaian yang sangat langka tersedia di bagian toko, Lucky Royale, acara terbatas waktu, dan bahkan kode penukaran yang diungkapkan oleh Garena sebagai ff reward.

Daftar FF Reward yang Harus Didapatkan Pemula

Pemula sering membeli diamond di event atau bagian Lucky Royale untuk mengejar ketinggalan dengan teman-teman mereka. Namun, bagian bundel toko dan penukaran Magic Cube lebih cocok bagi mereka untuk mendapatkan pakaian yang mereka sukai.

Oleh karena itu, bundel kostum yang harus diterima pengguna baru di Garena Free Fire diberikan sebagai berikut:

The Weekend Runner Bundle

FF Reward
Runner

Bundel Weekend Runner terlihat dalam game untuk pertama kalinya pada Agustus 2022, dan setelah itu, ia menghasilkan beberapa pengembalian melalui banyak event ff reward.

Pakaian ini menawarkan atasan berwarna abu-abu dengan pakaian hitam di bawahnya, dan pakaian itu juga memiliki garis-garis biru cerah yang memberikan tampilan yang lebih canggih pada bundel itu. Pakaian konstituen dari bundel The Week Runner diberikan di bawah ini:

  • The Week Runner (Head)
  • The Week Runner (Top)
  • The Week Runner (Bottom)
  • The Week Runner (Shoes) 

Dynastic Warlord Bundle

Bundel Dynastic Warlord bisa dibilang salah satu koleksi termegah di Garena Free Fire dari segi desain. Set kostum, dengan topengnya yang mengesankan dan pakaian budaya Jepang multi-warna (terutama merah), tersedia di toko di antara pilihan lainnya.

Garena memperkenalkannya pada Juli 2021, dan kemudian tersedia di toko. Pakaian konstituen dari bundel Panglima Perang Dinasti diberikan di bawah ini:

  • Dynastic Warlord (Head)
  • Dynastic Warlord (Set) 

Bioforge Bundle

Reward
Bioforge

Set pakaian berwarna abu-abu seperti prajurit cukup mengesankan karena detailnya yang rumit. Pakaian dalam bundel Biforge tampak sangat mirip dengan baju besi dengan penggunaan warna merah dan emas.

Bundel Magic Cube selalu dicari karena kelangkaan dan penampilannya yang layak dibanggakan. Bundel Bioforge termasuk dalam kategori yang sama dengan pakaian berwarna abu-abu seperti prajurit dan detail yang rumit.

Selain itu, ia memamerkan kosmetik seperti pelindung seperti pelindung dada, bahu, dan lutut. Oleh karena itu, jika pemain memiliki Magic Cubes, mereka harus langsung menukarkan bundel Bioforge tanpa berpikir dua kali.

Tanggal pengenalan pakaian Bioforge kembali ke September 2018. Namun, pengguna bisa mendapatkan bundel kostum dari bagian Magic Cube sekarang. Pakaian konstituen dari bundel Bioforge diberikan di bawah ini:

  • Bioforge (Head)
  • Bioforge (Mask)
  • Bioforge (Top)
  • Bioforge (Bottom)
  • Bioforge (Shoes) 

Bandit Bundle

FF Reward
Bandit

Berikutnya dalam daftar adalah bundel Bandit, salah satu tambahan terbaru untuk bagian Magic Cube. Itu adalah bagian dari Vigilante Strike Diamond Royale pada April 2019 dan menerima banyak cinta dari para penggemar.

Bundel Bandit di Free Fire adalah salah satu paket paling populer yang tersedia di bagian Diamond Royale dari Luck Royale. Bundel langka ini telah ditambahkan lagi baru-baru ini, tetapi di bagian Redeem, di mana pengguna bisa mendapatkannya dengan menukar kubus ajaib.

Paket ini tersedia di Magic Cube Store dan berisi item berikut: Topeng Bandit, Atas, Bawah, dan Sepatu. Pemain bisa mendapatkannya dari event atau Luck Royale. Mereka juga dapat menukar 100 pecahan kubus dengan kubus ajaib, yang dapat digunakan di Toko Kubus Ajaib.

Setelah Garena mengeluarkan bundle Bandit dari bagian Lucky Royale, beberapa kali terlihat lagi di Free Fire, terutama di bagian Magic Cube. Pakaian konstituen dari bundel Bandit diberikan di bawah ini:

  • Bandit (Head)
  • Bandit (Top)
  • Bandit (Bottom)
  • Bandit (Shoes) 
Baca juga: Cara Mendapatkan Season Rewards FF MAX, Dapatkan Lebih Awal!

Golden Sunrise Bundle

https://www.youtube.com/watch?v=hd_CPsf-dOo
Golden

Golden Sunrise Bundle adalah setelan emas dan hitam bertema Mesir dengan sepatu kets putih dan merupakan salah satu tambahan baru pada bagian bundel toko. Bundel Golden Sunrise diperkenalkan dalam game pada Juli 2021 melalui Fantasy Hacker Store, bersama beberapa item periode terbatas lainnya.

Kostumnya terlihat menarik, terutama dengan Nemes, kain kepala yang dikenakan oleh Firaun. Pakaian konstituen dari bundel Golden Sunrise diberikan di bawah ini:

  • Golden Sunrise (Head)
  • Golden Sunrise (Facepaint)
  • Golden Sunrise (Top)
  • Golden Sunrise (Bottom)
  • Golden Sunrise (Shoes)

Berbagai koleksi di Garena Free Fire dan varian MAX-nya memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tampilan dalam game mereka.

Mereka dapat membuka karakter yang layak dan membeli item khusus seperti skin senjata, kotak jarahan, desain kendaraan, dan bahkan emotes untuk membanggakan penampilan penuh gaya mereka di medan perang.

Demikian pula, pakaian melayani tujuan memberikan penampilan yang layak dibanggakan kepada para pemain. Mereka dapat menggunakan pakaian acak, yaitu atasan, bawahan, sepatu untuk menciptakan penampilan yang unik.

Baca juga: Jangan Ketinggalan, Advance Server FF Resmi Dibuka!

Namun, bundel kostum memungkinkan gamer untuk menggunakan satu set pakaian lengkap, dengan beberapa bahkan memamerkan efek khusus yang mengesankan dari ff reward.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!