Cara Mendapatkan Kode Aktivasi FF OB35 Advance Server

Tips Melawan Kenta FF

Patch FF OB35 yang akan datang akan segera keluar. Kamu bisa bergabung dengan server lanjutan ini dengan menggunakan kode aktivasi.

Garena akan merilis patch FF OB35 pada akhir Juli, dan untuk mempersiapkannya, mereka akan menyiapkan server Advance. Ini adalah klien unik yang memungkinkan pemain untuk mencoba fitur baru dan memberikan umpan balik.

Versi OB34 Garena Free Fire MAX mendekati puncaknya, dan patch yang akan datang akan tiba pada Juli 2022. Rilis versi OB35 diharapkan terjadi antara 20 dan 22 Juli, karena peluncurannya akan bertepatan dengan berakhirnya Clash Squad Rank Season 13 atau awal dari Season 14. Jadi, masih ada waktu hampir tiga minggu lagi sebelum update diluncurkan.

Seperti setiap pembaruan patch, OB35 akan diluncurkan setelah Advance Server, yang diharapkan akan ditayangkan dua minggu sebelum versi tersebut diluncurkan.

Garena telah mengungkapkan tanggal mulai OB35 Advance Server. APK Advance Server akan tersedia pada 7 Juli. Namun, pemain dapat mendaftar sebelum kedatangan untuk mendapatkan Kode Aktivasi untuk FF OB35 beta APK.

Pada artikel ini, kami akan menunjukkan cara mendapatkan kode aktivasi untuk Free Fire OB35 Advance Server.

Tentang FF OB35 Advance Server

FF OB35
FF

Para pemain sangat menantikan Garena untuk merilis pembaruan OB35 baru untuk judul Free Fire. Gim ini didasarkan pada konsep battle royale di mana pemain harus bertahan hingga akhir dan muncul sebagai penyintas utama untuk memenangkan pertandingan.

Pengembang terus menambahkan item baru dan perbaikan lainnya untuk menjaga minat pemain tetap utuh dalam permainan.

Pembaruan OB35 baru sudah dekat dan akan dirilis dalam beberapa minggu mendatang. Penonton menyukai pembaruan OB34 karena menampilkan banyak mode baru dan elemen lain dalam judulnya.

Sekarang, para pemain menantikan Advance Server untuk menguji fitur-fitur yang akan datang dari pembaruan OB35 baru. Advance Server adalah server uji yang dirilis Garena sebelum pembaruan baru.

Pemain dapat menggunakan Server Lanjutan untuk menguji fitur baru di pembaruan yang akan datang dan memberikan umpan balik kepada pengembang.

Advance Server dirilis oleh pengembang untuk menawarkan pengalaman bermain game terbaik kepada pemain Free Fire dan menghilangkan bug apa pun dalam judul.

FF OB35 Advance Server akan dimulai pada 7 Juli 2022. Mirip dengan tes sebelumnya, pemain dapat mengunduh APK, sementara server dapat dibuka beberapa jam kemudian. Hanya pemain Android yang dapat berpartisipasi dalam pengujian ini, dan klien akan tetap buka hingga 14 Juli 2022.

Karena Advance Server hanya bersifat sementara, semua data pengguna akan terhapus saat masa uji coba berakhir.

Cara Daftar FF OB35 Advance Server

FF OB35
Free Fire

Pengguna Free Fire MAX bisa mendapatkan Kode Aktivasi setelah menyelesaikan pendaftaran Advance Server. Setelah menerima Kode Aktivasi, seseorang dapat menggunakan yang sama setelah file APK tersedia.

Mirip dengan advance server sebelumnya, pemain dapat mendaftar untuk versi OB35 di situs web advance server. Di bawah ini adalah panduan langkah demi langkah untuk prosesnya:

  1. Kunjungi situs resmi pendaftaran Free Fire Advance Server.
  2. Masuk dengan akun media sosial. Kamu harus menggunakan yang terkait dengan akun Free Fire jika memungkinkan.
  3. Isi detail formulir pendaftaran dan ketuk “bergabung sekarang” untuk menyelesaikan prosesnya.

Aplikasi kemudian akan dikirim untuk ditinjau. Hanya beberapa pemain yang akan diberikan kode aktivasi. Untuk meningkatkan peluang untuk masuk, menggunakan banyak akun mungkin merupakan ide yang bagus. Jika akunmu dipilih, kamu akan menerima kode aktivasi untuk mengakses server lanjutan.

Usia akun itu penting – yang terbaik adalah menggunakan email dengan akun terkait yang lebih lama. Klon yang baru dibuat tidak akan dipilih untuk Server Lanjutan.

Setelah mendapatkan kode, cukup unduh APK Free Fire Advance Server, login, dan masukkan kode untuk mendapatkan akses. Setiap Kode Aktivasi Free Fire Advance Server hanya dapat digunakan pada satu akun jadi sebaiknya kamu tidak membagikannya kepada siapa pun.

Ini juga berarti bahwa semua artikel yang memberikan kode aktivasi di internet kemungkinan besar adalah palsu.

Baca juga: 5 Karakter Revamp Free Fire MAX Terbaik OB34

Keuntungan Bermain OB35 Advance Server

FF OB35
Kode Warna FF

Selain mencoba fitur baru terlebih dahulu, pemain juga bisa mendapatkan jumlah berlian yang bagus jika mereka cepat. Ini berarti masuk dan bermain game pada hari pertama adalah suatu keharusan, hanya dengan melakukan itu kamu dapat menemukan bug lebih awal untuk mendapatkan diamond gratis itu.

6 laporan bug teratas akan mendapatkan 1000 – 3000 diamond. Untuk setiap laporan bug yang tidak diketahui, kamu akan mendapatkan 100 diamond. Ini akan ditambahkan ke akun utama  kamu setelah server lanjutan berakhir.

Kode Aktivasi akan tersedia secara instan, atau pengembang akan menyediakannya di halaman unduh APK beberapa hari setelah pendaftaran. Namun, tautan unduhan akan muncul pada 7 Juli 2022. Oleh karena itu, pemain harus masuk kembali setelah peluncuran FF OB35 Advance Server.

Pemain Free Fire MAX dapat menyalin kode Advance Server dan menempelkannya ke catatan perangkat mereka. Kita juga harus ingat bahwa Kode Aktivasi itu unik, dan mereka hanya dapat menggunakannya sekali. Oleh karena itu, mereka tidak boleh membagikan Kode Aktivasi kepada siapa pun.

Baca juga: 6 Karakter Terkuat di FF OB34 Untuk Pemula

Pemain Indonesia tidak perlu khawatir tentang APK Advance Server karena akan berfungsi di negara mereka. File OB35 Advance Server adalah APK Free Fire yang dimodifikasi, yang diharapkan berfungsi tanpa kerumitan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!