Waw! Ini Dia Fitur Terbaik Free Fire OB33 Advance Server 2022

Free Fire OB33

Garena selalu melakukan update terbaru pada game mereka. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kenyamanan bagi pemainnya. Nah, ini dia fitur terbaik Free Fire OB33 Advance Server 2022 yang wajib kamu ketahui.

Free Fire OB33 Advance Server sudah diluncurkan beberapa hari yang lalu dan masih aktif. Hal ini memberi pemain kesempatan untuk mengalami beberapa perubahan yang akan diterapkan oleh pengembang dalam edisi game yang akan datang, termasuk karakter, hpet, senjata dan banyak lagi.

Kamu dapat mengunduhnya menggunakan file APK yang dapat diakses di situs web server itu sendiri. Namun, biasanya kamu akan memerlukan Kode Aktivasi.

Fitur di Server Lanjutan ini belum final, dan mungkin ada perubahan lebih lanjut yang diterapkan oleh pengembang.

Fitur Free Fire OB33 Advance Server

Pembaruan terbaru yang akan datang untuk Garena Free Fire dan varian MAX-nya akan tiba pada 23 atau 24 Maret 2022. OB33 Advance Server saat ini online, dan konten yang belum dirilis untuk pembaruan utama Free Fire yang akan datang sedang menuju ke audiens melalui internet.

Kamu dapat mengharapkan banyak fitur baru di pembaruan Free Fire berikutnya, termasuk mode permainan baru, karakter, pett, fungsi terbaru, dan banyak pengoptimalan lainnya. Versi mendatang akan menyertakan perbaikan bug dari Server Lanjutan sesuai dengan umpan balik pengguna.

Pet Baru

Free Fire OB33
Zashil

Pet di Garena Free Fire adalah elemen penting karena kemampuannya, dan pengembang sering menambahkan yang baru. Di Free Fire OB33 Advance Server, pemain melihat pet baru, Zasil, yang dilengkapi dengan skill “Keberuntungan Ekstra”.

Sederhananya, ketika pengguna melengkapinya, mereka akan memiliki peluang 25 persen untuk mendapatkan medkit, inhaler, atau kit perbaikan baru setelah kamu menggunakannya di medan perang.

Senjata Baru

Free Fire OB33
G36

Daftar senjata Garena Free Fire telah berkembang secara bertahap dari waktu ke waktu, dan sekarang Garena telah memasukkan dua senjata dengan server uji – G36 dan F2000.

G36 hadir dengan dua mode/opsi penembakan yang berbeda, membuatnya cukup serbaguna. Di sisi lain, F2000 cukup seimbang dan stabil. Namun, G36 akan hadir dalam dua mode, Assault dan Balanced, yang akan berguna dalam situasi pertempuran yang berbeda.

Sistem Tautan Atau Fungsi Untuk Karakter

Free Fire OB33
FF

Sistem/fungsi tautan telah menarik perhatian banyak pemain di komunitas Free Fire. Dengan itu, kamu akan dapat memperoleh karakter permanen sepenuhnya gratis.

Untuk melakukan ini, kamu harus menyelesaikan perkembangan karakter tertentu yang ingin mereka peroleh dengan permainan. Individu akan memiliki opsi untuk menautkan dan memutuskan tautan karakter setiap jam.

Baca juga: Inilah Bocoran Update Free Fire OB33 Advance Server, Ada Senjata Baru!

Mode Invasi Zombie

Free Fire OB33
FF

Banyak pengguna telah menantikan mode Invasi zombie yang tergabung dalam Advance Server. Di awal setiap pertandingan, kamu akan diminta untuk memilih hadiah khusus berdasarkan preferensi.

Setelah itu, kamu harus melawan zombie dan lawan lainnya selama pertandingan, yang menjanjikan akan sangat menghibur. Terletak di map Bermuda yang sedikit diubah, server uji publik menampilkan mode Invasi Zombie, yang akan menawarkan opsi menarik lainnya kepada pengguna.

Setiap pemain akan merasakan sensasi yang berbeda dalam mode baru ini. Pastinya akan terasa lebih menantang dan mengadu mental nih bro. Jangan sampai melewatkan yang ini.

Karakter Misteri

Free Fire OB33
FF

Sebagian besar Server Free Fire OB33 Advance menampilkan karakter Misteri, memungkinkan gamer untuk memeriksa karakter yang akan datang dan kemampuannya. Yang tersedia di server OB33 memiliki skill luar biasa bernama Swordsman’s Wrath.

Setelah diaktifkan, kemampuannya akan menghasilkan perisai yang akan memblokir damage frontal. Namun, ini akan diatur ulang ketika pengguna menembak, jadi penggunaan yang bijaksana sangat disarankan.

Nah, di atas tadi adalah beberapa fitur terbaik yang akan kamu temukan di Free Fire OB33 Advance Server. Dari lima fitur tersebut, manakah yang paling kamu tunggu? Beritahu kami jawabanmu pada kolom komentar di bawah ini.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Granat FF di Update OB31 Advance Server

Kamu juga bisa top up berbagai macam diamond game, seperti Free Fire, COD, MLBB dan PUBG hanya di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!