Cara Aktivasi FF Advance Server di Android 2022

FF Advance Server

Free Fire adalah ubin kerajaan pertempuran yang sangat terkenal yang dirilis oleh Garena. Pengembang juga sering membagikan FF Advance Server untuk digunakan pemain.

Game ini dicintai oleh pemain di seluruh dunia karena dinamika dan kompatibilitasnya yang berkualitas tinggi.  Kamu bisa mendapatkan pengalaman bertahan hidup yang intens di peta dan mode yang berbeda dan gudang senjata dan utilitas yang cukup besar.

Pengembang merilis Server Lanjutan sebelum setiap pembaruan besar baru. Ini menawarkan semua fitur penting dari tambalan yang akan datang dan juga tersedia untuk diakses oleh para gamer. Kamu dapat menguji fitur baru dan tambahan lain seperti senjata baru dan lainnya di dalam FF Advance Server secara gratis.

FF Advance Server untuk pembaruan OB35 sudah tersedia sejak 7 Juli dan 14 Juli. Pengguna yang mendaftar dapat bermain dengan banyak add-on baru dalam game untuk pembaruan yang akan datang, seperti karakter Justin Beiber baru dan hewan peliharaan baru bernama Hoot.

Panduan Untuk Mendaftar FF Advance Server Android

FF Advance Server
cara daftar FF Advance Server

Advance Server dirilis oleh pengembang resmi di Garena dan tersedia untuk pemain secara gratis. Ini digunakan untuk menguji gangguan dan bug yang tersisa dari pembaruan baru dan mendapatkan umpan balik dari penggemar sehingga mereka dapat diperbaiki sebelum rilis global yang sebenarnya.

Pengguna yang mendaftar ke Server Lanjutan dan memberikan umpan balik yang tepat kepada pengembang sering kali dihujani banyak hadiah keren, termasuk berbagai item dalam game seperti berlian, pakaian, dan kartu.

Bagi kamu yang ingin mengunduh server ini ketika pembaruan di masa mendatang keluar, berikut adalah panduan langkah demi langkah tentang mendaftar untuk Server Lanjutan di Free Fire:

  1. Buka browser apa pun di perangkat dan cari Server Free Fire Advance.
  2. Buka tautan situs web resmi untuk mendapatkan Kode Aktivasi dan tautan unduhan Advance Server.
  3. Daftar dengan akun Facebook atau Google di halaman; ingat bahwa akun yang digunakan harus ditautkan ke ID Free Fire.
  4. Masukkan alamat email untuk menerima instruksi lebih lanjut.
  5. Ketuk tombol Gabung Sekarang untuk menyelesaikan proses pendaftaran.
Baca juga: 5 Karakter Paling GG di Update OB34 Free Fire Advance Server
FF Advance Server
daftar Free Fire Advance Server. Source: Dunia Games

Tidak ada jaminan bahwa gamer yang mendaftar akan otomatis menerima Kode Aktivasi. Ini tersedia untuk sejumlah pemain terbatas dan terkadang sepenuhnya bergantung pada keberuntungan applier.

Apalagi saat ini banyak sekali pengguna yang mendaftar ke Advance Server, sehingga peluang untuk mendapatkan kode Aktivasi bisa lebih kecil.

Setelah menerima Kode Aktivasi, kamu harus menuju ke situs web Advance Server. Setelah itu, mereka harus masuk dengan akun yang sama yang mereka gunakan sebelumnya dan mengunduh APK Advance Server.

Baca juga: Dapatkan Diamond dari FF Advance Server Juli 2022!

Setelah menginstal APK, pengguna dapat memasukkan Kode Aktivasi untuk mengakses fitur baru yang menarik dari pembaruan yang akan datang dalam game.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

2 mengomentari “Cara Aktivasi FF Advance Server di Android 2022

  1. Hoze

    Bagus gamenya

  2. Hoze

    Garena emang bagus hdnya dan juga mainnya juga proplayer semua dan juga menghilangkan setres