Info Bocoran FF Advance Server Untuk Update OB37

FF Advance Server

Komunitas Free Fire secara konsisten menerima FF Advance Server dengan penuh semangat dan antusiasme karena menyediakan cuplikan konten game di masa mendatang. Pendaftaran untuk versi OB37 telah dimulai sejak Jumat, 28 Oktober 2022.

Mengingat desas-desus di sekitar klien dan kesempatan untuk menguji fitur baru, semua orang ingin sekali mendapatkan akses. Namun karena keterbatasan kapasitas FF Advance Server, Garena telah mengimplementasikan sistem Activation Code.

Berikut adalah semua detail seputar F Advance Server yang akan datang pada update OB37.

FF Advance Server OB37 Muali 3 November 2022

FF OB36
Update FF Advance Server OB37

Menurut situs resminya, FF Advance Server Ob37 akan dimulai pada 3 November 2022. Pemain dapat mengunduh klien pada hari yang sama, dan akan tetap dapat diakses hingga 11 November 2022. Berdasarkan beberapa iterasi sebelumnya, server dapat diharapkan buka pada pukul 8:30 WIB.

Untuk mendapatkan akses ke Advance Server, kamu perlu mendapatkan Kode Aktivasi. Kamu harus mendaftar di situs web resmi untuk mendapat kesempatan menerima satu kode tersebut. Kamu dapat mengikuti petunjuk yang diberikan di bawah ini:

  1. Akses situs web resmi Advance Server dengan mengklik tautan ini.
  2. Kamu akan diminta untuk mendaftar di halaman web menggunakan akun Facebook atau Google.
  3. Penting untuk dicatat bahwa kamu juga harus memiliki akun dengan metode yang diberikan; jika tidak, akan muncul pesan error yang menginformasikan bahwa akun Free Fire belum ditemukan.
  4. Formulir baru akan muncul di layar, meminta untuk memasukkan alamat email aktif untuk mengatur profil.
  5. Klik tombol gabung sekarang untuk menyelesaikan pendaftaran FF Advance Server.

Setelah aplikasi berhasil dibuka, kamu akan menerima Kode Aktivasi satu kali, yang dapat kamu gunakan untuk masuk ke permainan.

Setelah kamu menggunakan kode yang diberikan, kode tersebut akan dianggap tidak valid. Karenanya, kamu tidak boleh membagikan kode ini. Selain itu, hanya kode terbatas yang tersedia. Jadi tidak ada jaminan untuk mendapatkannya.

APK Free Fire OB37 Advance Sever akan tersedia untuk diunduh pada 3 November 2022. Kamu dapat masuk ke akun yang sama di situs web resmi dan kemudian klik tombol Unduh APK untuk menerima file APK. Meskipun unduhan akan terbuka untuk semua orang, hanya mereka yang memiliki Kode Aktivasi yang dapat mengaksesnya.

Selain itu, mode perjodohan UGC akan tersedia untuk pengguna selama tiga jam pertama setelah server dibuka untuk semua orang.

Baca juga: Cara Aktivasi FF Advance Server di Android 2022

Cara Mendaftar FF Advance Server OB37

kode redeem ff
Update FF Advance Server OB37

Pembaruan Free Fire tiba di server game setiap dua bulan, sekitar akhir musim Clash Squad-Ranked saat ini. Garena merilis versi OB36 pada September 2022, dan versi OB37 mendatang dijadwalkan untuk November 2022.

Banyak penggemar juga menantikan peluncuran OB37 Advance Server, yang diharapkan menyertakan banyak konten yang belum pernah dirilis sebelumnya dari pembaruan yang akan datang. Advance Server yang akan datang akan diluncurkan pada 3 November 2022, jadi penggemar harus mendaftar sekarang untuk menerima kode aktivasi.

Pendaftaran sekarang terbuka, dan pemain harus mengikuti langkah demi langkah yang diberikan di bawah ini untuk mendaftar ke Server Lanjutan yang akan datang:

  1. Gunakan browser web apa pun di ponsel cerdas, PC, atau tablet untuk mengakses situs web resmi Free Fire Advance Server. Kamu juga dapat menggunakan tautan langsung di sini untuk mengarahkan ulang ke situs web: https://ff-advance.ff.garena.com/.
  2. Di situs web resmi, Anda harus memilih antara Facebook dan Google untuk menyelesaikan tahap pertama pendaftaran.
  3. Penting untuk dicatat bahwa platform yang kamu pilih untuk mendaftar harus dilampirkan ke akun FF/FF MAX Anda. Jika ID Pemain tidak terhubung ke platform apa pun (tamu) atau ditautkan ke akun media sosial lainnya, penting untuk mengikat akun (dalam kasus login tamu) atau membuat akun baru.
  4. Setelah mengisi akun email aktif, kamu harus mengetuk “Join Now!” untuk menyelesaikan pendaftaran Advance Server.
  5. Situs akan mengkonfirmasi pendaftaran, dan jika semuanya berjalan dengan baik, kamu akan diarahkan ke halaman unduhan. Pada halaman yang sama, kamu akan menemukan tombol unduh untuk klien APK Advance Server dan Kode Aktivasi.

Tautan unduhan untuk APK OB37 Advance Server Free Fire akan tersedia pada 3 November 2022, tetapi pemain dapat mendaftar sebelum rilis untuk mengklaim salah satu Kode Aktivasi terbatas. Pemain dapat menyalin dan menggunakan kode pada tanggal rilis setelah instalasi.

Baca juga: FF Advance Server OB36, Ada Tambahan Pet Terbaru!

Untungnya, seseorang dapat menginstal klien APK Advance Server di PC seperti aplikasi Free Fire atau Free Fire MAX. Pemain hanya perlu menginstal emulator Android yang layak. Setelah menginstal emulator, seseorang dapat mengetuk APK yang sudah diunduh untuk menginstalnya di PC atau laptop.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!