FF Advance Server OB36, Ada Tambahan Pet Terbaru!

FF Advance Server OB36

FF Advance Server OB36 akan segera dirilis. Pada update terbaru ini, Garena Free Fire akan menambahkan pet terbaru senjata terbaru.

Garena FF Advance Server OB36 hampir tiba. Update ini akan membawa sejumlah tambahan baru, termasuk pet baru, karakter baru, senjata baru, dan granat baru. Namun, sejauh ini hanya senjata dan pet baru yang telah terungkap. 

Dalam artikel ini, VCGamers akan menampilkan semua yang perlu kamu ketahui tentang pet serigala baru “Lupino” dan senjata baru.

FF OB36 Advance Server

Pendaftaran untuk Free Fire OB36 Advance Server baru saja dibuka, dan server akan segera diluncurkan. Menurut sumber eksklusif, itu mungkin ditayangkan pada 14 September 2022.

Senjata Baru

FF Advance Server OB36
senjata baru di Free Fire Advance Server OB36

Senjata baru lainnya dari seri senjata Treatment akan ditambahkan ke mode Battle Royale (klasik) dan Clash Squad – senjata Laser Treatment.

Berbeda dengan senjata lain dalam seri Treatment, senjata Laser Treatment tidak menggunakan proyektil. Ini menembakkan sinar penyembuhan dan dapat menyembuhkan rekan satu tim di sisi lain dinding atau penghalang.

Hal ini berpotensi menjadi senjata penyembuhan paling berguna hingga saat ini, karena Anda tidak perlu keluar dari perlindungan untuk meningkatkan rekan satu tim.

Namun, jangkauan senjatanya akan sedikit rendah. Di luar ini, statistik lain dari senjata Perawatan Laser belum terungkap.

Pet Serigala Lupino Baru

FF Advance Server OB36
Pet terbaru di Free Fire Advance Server OB36

Pet adalah teman di Free Fire yang menemani pemain sepanjang pertandingan dan memiliki kemampuan unik yang meningkatkan keunggulan kompetitif mereka.

Sementara kemampuan ini biasanya hanya memiliki dampak kecil dibandingkan dengan keterampilan karakter, Pet biasanya dihargai lebih tinggi daripada karakter toko – kebanyakan berharga 699 diamond.

Pet baru bernama Lupino akan ditambahkan ke permainan sebagai bagian dari Advance Server OB36. Ia memiliki kemampuan khusus untuk mengembalikan EP/HP kepada pengguna setiap kali rekan setimnya dijatuhkan oleh musuh. Bonus akan berupa EP jika HP penuh, atau HP jika HP tidak penuh. Ini tidak melebihi batas HP/EP.

Secara keseluruhan, pet ini tidak begitu berguna, karena tidak berguna dalam mode solo. Dalam mode duo atau skuad, itu dapat memicu paling banyak 3 kali, yang tidak terlalu mengesankan.

Penampilan petn adalah daya tarik nyata di sini. Itu terlihat sangat ganas dengan cakar merah dan armor di sekujur tubuhnya.

Baca juga: Cara Aktivasi FF Advance Server di Android 2022

Cara Daftar FF OB36 Advance Server

FF Advanced Server Juli
daftar Free Fire Advance Server OB36. Source: SPIN Esports

Mirip dengan advance server sebelumnya, pemain dapat melakukan registrasi versi OB36 di website advance server. Di bawah ini adalah panduan langkah demi langkah untuk prosesnya:

  1. Kunjungi situs resmi pendaftaran Free Fire Advance Server.
  2. Masuk dengan akun media sosial. Kamu harus menggunakan yang terkait dengan akun Free Fire jika memungkinkan.
  3. Isi detail formulir pendaftaran dan ketuk “bergabung sekarang” untuk menyelesaikan prosesnya.
Baca juga: Cara Dapat Karakter Iris FF Dan Beauty Reuniter Bundle Gratis!

Jika kamu ingin top up diamond murah dan banyak promo setiap hari, silahkan top up diamond Free Fire hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!