Fakta Menarik Gamer William GZ, Pro Player Free Fire!

William GZ

William GZ adalah salah satu Youtuber dan pro player Free Fire yang paling sering dibicarakan para pemain ff. Siapakah sebenarnya orang ini? Ternyata ada beberapa fakta menarik yang membuatnya selalu trending di Youtube. 

William GZ merupakan seorang pria asal Bengkulu yang tinggal di Tangerang Selatan. Ia dikenal sebagai Youtuber Free Fire yang jago banget mainnya. 

Setiap kali dia mengunggah video saat bermain game, banyak sekali bocil ff yang sangat mengidolakannya karena skill yang dia miliki. 

Sayangnya, tidak banyak yang tahu mengenai fakta-fakta menarik tentang pro player Free Fire William GZ. Apa saja fakta menarik yang dia punya? Silahkan scroll ke bawah untuk mengetahuinya. 

Tentang William GZ

William GZ
Tentang William FF. Sumber: Youtube.

William GZ adalah seorang pria asal Bengkulu yang saat ini tinggal di Tangerang Selatan. Ia berprofesi sebagai Youtuber yang bermain di game FREE FIRE.

Satu hal yang membuat pro player FF ini unik adalah video yang dibuatnya selalu berubah-ubah dan memang asyik untuk ditonton. 

Penonton konten yang dia buat pun sangat penting, sehingga penonton di Youtube-nya bisa mencapai jutaan dalam waktu seminggu saja. 

Pria bernama asli William Hamada ini adalah salah satu orang yang tidak bergantung pada penghasilan YouTube-nya. Penghasilan yang didapatkan juga berasal dari menjual item game di Instagram dan FB-nya. 

Jika kamu ingin menghasilkan uang dari game FF, kamu bisa mengikuti rekam jejak dari pro player yang satu ini. Dia bisa menghidupi keluarganya dengan uang yang didapatkan dari bermain game FF.

Nyatanya banyak orang mengira bahwa William GZ memulainya saat dia sudah punya segalanya. Perlu kamu tahu bahwa dia memulai menjadi gamer di Youtube hanya menggunakan HP kentang. Sedangkan penontonnya waktu itu memang masih sangat kecil.

Tapi, dengan bermodalkan semangat dan skill yang bagus, dia sekarang menjadi salah satu Youtuber Free Fire yang memiliki banyak penonton. Bahkan beberapa kali sering trending di Youtube.

Fakta Unik William GZ FF

Jika kamu adalah seorang pemain Free Fire pastinya sudah tidak asing lagi dengan pro player yang satu ini. Dia memang punya skill bermain yang sangat bagus, sehingga banyak bocil FF yang mengidolakannya.

Disangka Beragama Kristen 

William GZ

Banyak netizen yang menganggap William GZ menganut kepercayaan Katolik, lho. Soalnya, dari namanya sendiri memang sulit untuk ditebak bahwa dia adalah seorang muslim yang jelas beragama Islam. 

Karena namanya, banyak yang percaya bahwa dia adalah seorang Katolik. Namun, dia adalah seorang Muslim sejati. 

Di awal karirnya sebagai Youtuber, ia hanya menggunakan ponsel kentang untuk bermain game Free Fire. Namun, hal itu tidak menyurutkan semangatnya untuk mengembangkan channelnya lebih jauh.

Dengan menggunakan nama William GZ, akhirnya dia menjadi terkenal dengan nama tersebut. Tak heran jika banyak netizen yang menganggapnya beragama Kristen.

Orang Asli Bengkulu Berdarah Australia 

William GZ
Pro player yang berasal dari Bengkulu. Sumber: Youtube.

Pasti banyak orang yang percaya bahwa pro player yang satu ini berasal dari Medan. Hal itu karena logat Sumatera yang sering dia pakai. Padahal, William GZ ini dari Bengkulu, lho. Jadi jangan salah paham. 

Bagi para pendukung William GZ, banyak yang tidak percaya bahwa pria ini tinggal di kawasan Tangerang Selatan. Saat ini dia memang tinggal di san. Oleh karena itu, jika kamu berada di daerah ini, kamu akan bisa bertemu dengannya.

Berdarah Australia 

William GZ
Keturunan Australia. Sumber: Youtube.

Kebanyakan orang tidak tahu bahwa William GZ sebenarnya adalah seorang blasteran dari Australia. YouTuber Free Fire ini berdarah campuran antara Australia dan Bengkulu. 

Dia campuran darah dari Australia dan Bengkulu. Sebelum menjadi Youtuber, ia terlebih dahulu menghasilkan uang dengan menjual mainan gratis di media sosial. Dan dia memang lebih sering terlihat memakai topeng.

Baca juga: Kumpulan Kode Redeem FF Terbaru Untuk Desember 2022

Cara Jadi Pro Seperti William Hamada

Custom UHD Free Fire
Cara jadi pro player ff. Source: Free Fire Gyaan

Cara menjadi pro player FF seperti William Hamada adalah bisa mengetahui keberadaan musuh. Hal ini memang sering di ungkapkannya saat bermain di Youtube.

Cari tahu di mana area musuh dan cari posisi yang aman. Kamu juga bisa menemukan tempat yang tepat untuk membuat pertahanan yang kuat di Free Fire. 

Inilah yang benar-benar kamu butuhkan untuk menjadi pemain pro FF sejati seperti William Hamada. Sudah jelas musuh akan kebingungan untuk bersembunyi darimu ketika kamu memiliki skill untuk mengetahui posisi musuh.

Selain itu, William Hamada juga mengungkapkan untuk melatih refleks. Langkah cepat untuk menjadi pro memang melatih refleks bergerak. Jika kamu sudah sering mengikuti turnamen, kamu pasti sudah punya skill ini. 

Ketika kamu menonton William GZ, dia berhasil membunuh musuh meskipun musuh menembaknya terlebih dahulu. Skill ini bisa kamu latih dengan tidak panik saat berhadapan dengan musuh.

Baca juga: Cara Spin Diamond FF Gratis Terbaru

Nah, itulah tadi beberapa fakta menarik tentang William GZ yang menjadi seorang pro player Free Fire. Apakah kamu salah satu fansnya?

Jangan lupa top up diamond free fire hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!