5 Fakta Hero Masha di Mobile Legends, Sulit Dibunuh?

Fakta Hero Masha

Tidak banyak yang tahu mengenai fakta hero Masha di Mobile Legends yang membuatnya menjadi salah satu hero paling favorit di ranked match. Apakah dia sulit dibunuh?

Kehadiran Masha di Land of Dawn menarik perhatian. Karena dia memiliki tiga “nyawa” yang sulit untuk dibunuh. Hal ini menjadikannya salah satu pendekar yang juga sering dipercaya sebagai tanker.

Pada artikel kali ini, kami akan memberikan beberapa fakta hero Masha di Mobile Legends yang perlu kamu ketahui sebelum membeli hero ini. Kamu dapat menentukan dan menyesuaikan gaya permainan. 

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Daftar Fakta Hero Masha MLBB

Banyak Darah, Namun Lebih Sedikit Armor

Fakta Hero Masha
MLBB

Fakta hero Masha paling menarik adalah dia punya banyak darah. Siapa yang tidak tergiur dengan kehadiran hero berdarah tiga lapis? Dengan darah yang begitu banyak, dia jelas merupakan salah satu opsi Fighter yang diharapkan dapat membawa variasi baru ke Land of Dawn.

Sayangnya, harapan ini tidak akan segera terwujud. Meskipun dia memiliki banyak darah, dia tidak memiliki tingkat pertahanan yang tinggi. Karena itu, darahnya tampaknya mudah di medan perang.

Tingkat pertahanan yang rendah akan menyebabkannya kehilangan kekuatannya yang merupakan syarat terpenting sebagai tanker top. Situasi ini diperparah oleh kurangnya fasilitas bebas hambatan.

Sulit Banget Untuk Dibunuh

Fakta Hero Masha
MLBB

Dengan banyak darah, fakta hero Masha membutuhkan perubahan HP yang sangat bagus. Tanpa perubahan yang tepat, jumlah HP yang tinggi tampaknya tidak perlu dan tidak efektif dalam pertempuran.

Untungnya, dia memiliki kemampuan untuk memulihkan HP, yang tidak dimiliki oleh hero lain. Meskipun ini tidak akan banyak berpengaruh, mengubah HP bisa menjadi ace untuk mendapatkan lebih banyak HP selama pertempuran.

Selain itu, dia juga dilengkapi dengan skill Life Recovery. Skill ini dapat memulihkan HP hingga 80 persen. Pemulihan HP cukup besar dan dapat mengubah jalannya pertempuran jika kamu menggunakannya dengan benar.

Sebagai catatan, Life Recovery tidak tersedia sampai dia bertarung atau memiliki HP yang terisi penuh. Oleh karena itu, sebelum menggunakan skill tersebut, ia harus keluar dan menjauh dari medan pertempuran.

Selain kemampuan 4, dia juga memiliki lebih banyak “kehidupan” dalam keterampilan pasifnya. Artinya jika hanya tersisa satu HP stack maka akan memberikan efek force, atau memperpendek durasi host check maksimal 60 persen.

Intinya, jika kamu ingin tetap hidup, kamu harus terus-menerus menyerang. Karena Lifesteal Hero juga akan meningkat sebesar 20 persen jika bar HP sama.

Slick Kombinasi Lifesteal dan Attack Speed

Fakta Hero Masha
MLBB
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Peningkatan skill Pasif – Kekuatan kuno, fakta hero Masha mendapatkan kecepatan serangan yang lebih besar dan lebih banyak Lifesteal yang dihitung dari HP yang lelah.

Untuk pengurangan 1 persen, HP akan mendapatkan tambahan 1,2 persen Attack Rate. HP juga mendapatkan tambahan 10 persen Lifesteal untuk setiap tumpukan yang dikonsumsi.

Berbicara mengenai kemampuan efek pasif dari skill di atas, dia memiliki kombinasi skill Lifesteal dan Attack Speed ​​yang sangat kuat. Semakin tipis Masha memiliki HP, semakin cepat dia bisa menyerang dan mendapatkan HP dengan efek Lifesteal yang lebih besar.

Sangat cocok baginya untuk bermain agresif untuk mencapai tujuan permainan, terutama mendorong. Kecepatan serangan dan damage-nya sangat besar sehingga dapat dengan mudah merobohkan turret.

Agak Sulit Nge-Lock Musuh

Fakta Hero Masha
MLBB

Sebagai seorang warrior, fakta hero Masha memiliki tingkat damage yang tinggi. Hal ini memungkinkan dia untuk membunuh musuh dengan cepat. Selain itu, jika digabungkan dengan set skill Wild Power, memberikan damage tambahan sebesar 3,5 persen dari Max HP-nya.

Meski memiliki tingkat damage yang tinggi, sayangnya ia tidak memiliki kemampuan untuk menutup musuh. Dia hanya memiliki kemampuan untuk secara perlahan menjaga agar penonton tetap bugar dengan skill Howl Shock dan Thunderclap.

Kemampuan ini tentu tidak cukup untuk mempercepat serangan mesin ke musuh. Karena hanya dengan mengandalkan kemampuan slow impact, musuh masih bisa bergerak bebas dan kabur darinya.

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Masha Terkuat di Mobile Legends 2022

Kecepatan DBS Paling Tinggi

Fakta Hero Masha
MLBB

Sebagai seorang warrior, dia bisa dipercaya untuk membunuh musuh dengan cepat. Pasalnya, ia memiliki tingkat damage dan kecepatan serangan yang tinggi. Kedua faktor ini membuatnya memiliki tingkat keberhasilan damage per second (DPS) yang sangat tinggi.

Itu membuatnya menjadi salah satu hero baru. Mendapatkan damage tingkat tinggi dari skill Wild Power. Selain itu, efek pasif dari skill juga dapat meningkatkan jangkauan DPS dengan peningkatan kecepatan serangan yang signifikan.

Dari segi penggunaan, tingkat DPS yang tinggi langsung membuat Masha tertekan. Selain itu, Masha juga bisa mencapai tujuan perang dalam waktu singkat. Artinya dia efektif dan efisien dalam bermain dengan tujuan.

Masha di Mobile Legends memiliki drive yang berbeda dari HP. Seperti X-Borg, dimana sama-sama memiliki HP berlapis, perbedaannya adalah dia memiliki lebih dari X-Borg. 

Baca juga: Rekomendasi Item Build Masha di Mobile Legends Season 24

Bagaimana menurut kamu mengenai fakta hero Masha di atas? Apakah sobat Vicigers memiliki fakta menarik lain mengenainya? Silahkan share pendapat sobat Vicigers di kolom komentar. Serta, ikuti terus informasi terkini mengenai Mobile Legends hanya di kanal VCGamers.

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers