5 Karakter Terbaik Di Factory Challenge Free Fire Agustus 2022

Gift Alok

Free Fire MAX dan varian aslinya memiliki beragam fitur dalam game seperti kemampuan karakter, senjata, skin, bundel, dan lain-lain. Factory Challenge Free Fire menjadi mode terbaik yang bisa dimainkan.

Seseorang dapat menggunakan fitur-fitur ini dalam berbagai mode permainan untuk memamerkan keterampilan dan penampilan mereka. Selain itu, pengguna dapat menyesuaikan kecocokan mereka untuk menciptakan tantangan bagi diri mereka sendiri.

Factory Challenge Free Fire adalah pertandingan yang disesuaikan berdasarkan kreativitas pemain dan menawarkan pengaturan medan perang yang menarik. Pemain biasanya menggunakan tinju mereka untuk bertarung alih-alih senjata karena semua orang diharapkan mendarat di atap Pabrik di Bermuda Garena Free Fire/Free Fire MAX.

Dengan demikian, kemampuan karakter menjadi jauh lebih penting di Factory Challenge Free Fire daripada di mode permainan lainnya.

Daftar Karakter Terbaik Factory Challenge Free Fire 

Berikut karakter terbaik yang bisa digunakan pengguna di Factory Challenge Free Fire untuk Agustus 2022.

Alok

Factory Challenge Free Fire
DJ Alok menjadi salah satu yang terbaik di FC

Beberapa karakter dalam game ini memiliki popularitas yang sebanding dengan Alok, yang cukup bisa dimengerti. DJ Alok adalah salah satu karakter paling kuat dalam permainan dan menawarkan kemampuan yang cocok untuk hampir semua mode permainan, termasuk FC.

Gamer dapat mengaktifkan ‘Drop the Beat’ Alok untuk mengklaim peningkatan sprint dan kecepatan gerakan, di samping pasokan HP terus menerus dengan kecepatan lima poin per detik. Namun, kedua efek tidak bekerja secara bersamaan dan berlangsung selama lima detik dengan CD 45 detik.

K atau Captain Booyah

Factory Challenge Free Fire
K adalah salah satu karakter tarbaik untuk FC

K adalah karakter lain yang efektif untuk FC karena kemampuannya ‘Master of All’ memberikan dukungan EP dan membantu rekan satu tim. Ada dua sub-mode dari skill aktif K, yang diberikan sebagai berikut:

  • Mode Jiu-jitsu: Sekutu menerima peningkatan tingkat konversi ‘EP ke HP’ sebanyak lima kali jika mereka berada dalam jarak enam meter dari K.
  • Mode Psikologi: Pemain bisa mendapatkan pasokan EP yang konsisten di tiga poin setiap 2,2 detik.

Kemampuannya tidak terikat waktu, dan seseorang dapat beralih di antara kedua mode. ‘Master of All’ memiliki mode cooldown switch tiga detik.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Dimitri

Factory Challenge Free Fire
Dimitri juga menjadi karakter FC terbaik

Tambahan berikutnya dalam daftar ini adalah Dimitri, yang cukup diremehkan dan kurang dimanfaatkan dibandingkan dengan karakter kemampuan aktif lainnya. Namun, ia cukup impresif karena kemampuannya memberikan dukungan HP saat pemain turun melalui zona penyembuhan dengan diameter 3,5 meter.

Pemain dapat secara otomatis menyembuhkan diri mereka sendiri dan sekutu mereka melalui zona penyembuhan dengan kecepatan tiga HP per detik selama sepuluh detik.

Pengguna dapat menggunakan efek dan menghidupkan kembali sendiri menggunakan ‘Healing Heartbeat’ Dimitri. Selanjutnya, kemampuannya juga memiliki cooldown 85 detik.

Kelly

Factory Challenge Free Fire
Kelly adalah salah satu karakter FC terbaik

Kecepatan sprint yang lebih cepat sangat menguntungkan jika pemain bertarung di Free Fire MAX Factory Challenge. Seseorang dapat dengan mudah mengejar musuh yang rentan dengan kesehatan rendah atau melarikan diri dari lawan yang berada di atas angin.

Oleh karena itu, Kelly menjadi vital untuk Tantangan Pabrik dengan kemampuan pasifnya ‘Dash.’ Seseorang dapat meningkatkan kecepatan sprint sebesar 1 persen dengan setiap level kemampuan dan membuka kemampuan Kelly’s Awaken (Elite Kelly).

Namun, varian Kelly’s Elite tidak akan cukup menguntungkan di Free Fire MAX Factory Challenge.

Baca juga: 5 Karakter Terbaik Untuk Factory Challenge FF di Season 27

Kla

Factory Challenge Free Fire
Kla adalah karater terbaik untuk factory challenge

Kla menawarkan kemampuan karakter yang dibuat khusus untuk FC MAX Free Fire, yang dikenal sebagai Muay Thai. Di level pertama, damage tinju Kla meningkat 100 persen, sedangkan di level terakhir, dia bisa memberikan 400 persen peningkatan damage. Karena itu, Kla jauh lebih mematikan tanpa senjata daripada dengan senjata.

Baca juga: DJ Alok vs Ford FF: Mana yang Bagus Untuk Factory Challenge?

Daftar ini tidak dalam urutan tertentu dan semata-mata mencerminkan pendapat penulis. Skill yang termasuk dalam daftar berada di level pertama, dan kamu harus meningkatkannya.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID