Factory Challenge Juli 2021: 7 Best Skill Pasif dan Aktif

Hola Vicigers! Sehubungan dengan maraknya event challenge yang sedang hangat diperbincangkan para kalangan youtubers, Factory Challenge, yakni sebuah custom room challenges yang telah menjadi salah satu event paling populer di Free Fire.

Adanya event ini menghadirkan pertandingan kecil-kecilan yang menyenangkan dan mengasyikkan di antara teman-teman para konten creator di mana pemain bertempur di atap pabrik yang lokasinya berada di Bermuda maps dengan bare fist atau senjata jarak dekat.

Nah, karena ada tiga puluh sembilan karakter pada game Free Fire, sebenarnya pemain dapat memilih siapa saja untuk challenge ini, sih.

Namun, bicara mengenai beberapa karakter yang memiliki keterampilan unik dan terbagi menjadi kategori aktif dan pasif, artikel ini kiranya bisa menjadi pertimbangan kuat bagi kalian untuk jangan salah pilih karakter dan skill pasif mereka.

Siapa saja karakter dan skill apa saja yang harus kalian pilih untuk menangin Factory Challenge ini? Let’s check this out!

Kelly – Dash (Pasif)

In-game movement-nya Kelly sangat diperhitungkan secara taktis untuk setiap pertandingan Free Fire. Dalam event Factory Challenge, pembunuhan dapat terjadi dalam hitungan detik, dan gerakan cepat nan lincahnya Kelly dapat membantu dalam serangan dan pertahanan.

Kemampuan pasif Kelly, Dash, menghasilkan peningkatan kecepatan sprint sebesar 1%, dan pemain dapat meningkatkan kecepatan mereka melalui peningkatan level.

Miguel – Crazy Slayer (Pasif)

Selamat datang karakter baru! Crazy Slayer adalah skill pasif Miguel dan memberikan keuntungan 30 EP setelah setiap pembunuhan yang dilakukan pemain. EP yang diperoleh ini selanjutnya dapat membantu memulihkan HP yang hilang dengan kecepatan hampir satu HP per detik.

Skill pasif Miguel dapat bermanfaat dalam Factory Challenge, terutama ketika seorang pemain kehabisan peralatan medis. Akan tetapi, untuk menggunakan Crazy Slayer secara pasif, pemain harus mendapatkan kill terlebih dahulu.

Kla – Muay Thai (Pasif)

Muay Thai adalah skill pasif dari karakter Free Fire, Kla, yang memberikan peningkatan 100% dalam damage tinju dengan tangan kosong. Kla bisa dibilang sebagai karakter terbaik untuk Factory Challenge di Free Fire.

Skill pasif ini dari 100% dapat ditingkatkan sepenuhnya menjadi 400% di level enam, menjadikannya karakter yang terkuat dalam Factory Challenge, asalkan para gamer memiliki keterampilan yang layak dan kontrol atas gerakan Kla ini.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Hayato Firebrand – Art of Blades (Pasif)

Hayato, atau yang biasa disebut juga sebagai Hayato Firebrand, memiliki skill pasif yang disebut Art of Blades.

Skill pasif ini dapat mempertahankan skill asli Hayato, sekaligus mengurangi kerusakan frontal sebesar 1% untuk setiap 10% pengurangan maksimum HP di level dasarnya.

Skill pasif ini berguna bagi pemain karena mengurangi jumlah damage yang mereka terima dari lawan selama pertempuran dalam Factory Challenge.

Luqueta – Hat Trick (Pasif)

Luqueta memiliki skill pasif yang dikenal sebagai Hat Trick. Pada level default-nya yakni level 1, skill ini dapat meningkatkan max HP sebanyak delapan per kill. Maksimum HP yang bisa dipulihkan oleh para pemain adalah 35. Skill pasif ini Luqueta cukup menguntungkan selama Factory Challenge berlangsung karena dapat menambah ekstra HP.

DJ Alok – Drop The Beat (Aktif)

DJ Alok memiliki skill aktif yang disebut Drop the Beat. Ini menghasilkan aura 5m yang meningkatkan kecepatan gerakan sekutu sebesar 10% dan memulihkan 5 HP/dtk selama lima detik di level dasarnya. Tingkat keterampilan meningkat dengan kenaikan tingkat kemajuan karakter.

Skill aktif DJ Alok sangat berguna saat bertarung dalam tantangan Factory Challenge ini. Skill aktif ini akan secara terus-menerus meningkatkan HP langsung dan juga membantu para pemain mendapatkan kecepatan gerakan ekstra.

K – Master of All (Aktif)

Skill aktif K yang kerap kali disebut dengan Master of All, memberikan para pemain 50 poin EP. Saat berada di dalam radius 6 meter dalam mode jiu-jitsu, musuh akan mendapatkan kenaikan 500 persen dalam tingkat konversi EP.

Dalam mode psychology, karakter bernama asli Niles Hollowell-Dhar inimemperoleh 2 EP setiap tiga detik, hingga maksimum 100 EP.

Skill aktif K meningkat saat ia naik level. Pemulihan EP-nya yang konstan membantu pemain untuk memulihkan HP mereka secara bertahap saat berkelahi.

Baca Juga : Simak Best 3 Pagelaran Esport yang Ditunda Karena Covid-19 Mengganas!
Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID