EXE Kelra Sang MVP MSC 2021 Dengan Selebrasi Uniknya

mvp msc 2021

Hai Vicigers! Pasti sudah pada tahu dong kalau Execration tim dari Filipina lah yang memenangkan Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup atau biasa kita sebut MSC 2021. Tapi kalian tahu tidak siapa yang menjadi MVP MSC 2021?

MVP MSC 2021 tidak lain dan tidak bukan adalah Kelra, player dari Execration itu sendiri.

Kelra dinotbatkan menjadi MVP MSC 2021 karena pemain berusia 16 tahun ini mampu memberikan performa yang memukau pada seluruh laga pertandingan.

Kelra juga selalu tampil prima saat pertandingan, buat yang belum tahu nih, Kelra memegang role sebagai “gold laner” loh Vicigers

Pemain keluaran dari MPL PH Season 7 ini juga memiliki peran yang sangat penting saat bertanding melawan Blacklist International di laga grand final MSC 2021 beberapa waktu lalu.

Baca juga: Gagal Juara MSC 2021, Blacklist International Harus Puas Jadi Runner Up

Selebrasi Unik ala MVP MSC 2021

mvp msc 2021

Kalau kamu mengikuti aksi Kelra bersama Execration sejak PML PH Season 7, pasti kamu sering melihat kalau pemain 16 tahun ini sering sekali melakukan selebrasi yang unik ke arah kamera.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Sang MVP MSC 2021 ini sering kali terlihat melakukan selebrasi seperti mengepalkan tangan, dan gaya lainnya yang seakan-akan menantang lawan.

Para penggemar tentu bertanya-tanya, kenapa Kelra sering sekali melakukan hal tersebut untuk selebrasinya.

Namun, dalam sebuah wawancara akhirnya Kelra angkat bicara soal gaya selebrasinya setelah Execration resmi menjuarai MSC 2021.

Ia mengatakan bahwa selebrasi tersebut dilakukan karena memang dirinya baru perdana mengikuti MPL PH Season 7, dan kemudian langsung berlanjut ke MSC 2021.

Kelra juga mengatakan, dirinya tidak menyangka akan menjadi juara MSC 2021.

Dalam sesi wawancara singkatnya, sang MVP MSC 2021 ini juga mengatakan, kalau ingin seperti dirinya, kuncinya simpel yaitu hanya latihan setiap hari!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment

id_IDID