5 Exchange Terbaik di Dunia 2022, Ada Binance!

exchange terbaik di dunia - cara main crypto

Selama dekade terakhir, cryptocurrency telah menguasai dunia, menawarkan peluang investasi kepada banyak orang yang tertarik. Begitu juga dengan kehadiran exchange terbaik di dunia.

Karena fenomena ini, semakin banyak pertukaran cryptocurrency (atau pertukaran) bermunculan setiap tahun. Banyak pedagang saat ini menggunakan platform ini untuk berdagang (atau memperdagangkan) cryptocurrency pilihan mereka. 

Artikel ini akan memberikan kamu rekomendasi lima exchange terbaik di dunia yang bisa kamu gunakan dengan kelebihannya masing-masing.

Daftar Exchange Terbaik di Dunia

Dengan begitu banyak bursa yang beroperasi di pasar saat ini, bukanlah tugas yang mudah untuk memilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhanmu. Untuk mempermudah proses ini, berikut adalah daftar exchange terbaik di dunia.

Binance

exchange terbaik di dunia
Binance adalah exchange terbaik di dunia

Dengan lebih dari 600 cryptocurrency terdaftar, Binance adalah salah satu pertukaran terbaik untuk berbagai pedagang. Fitur konversi membuat proses pertukaran menjadi mudah dan pedagang berpengalaman dapat mengakses grafik dan alat canggih pada antarmuka perdagangan Binance Spot.

Sebagai salah satu bursa terbesar di dunia, Binance memiliki pengaruh global dalam ruang cryptocurrency, baik di pasar maupun dalam pertumbuhan, dengan volume harian $76 miliar (£62 miliar) dan proyek Launchpad yang populer. 

Coinbase

Dompet Bitcoin
Coinbase adalah exchange terbaik di dunia

Antarmuka Coinbase yang jelas dan ramah pengguna menjadikannya exchange terbaik di dunia untuk pemula. Dengan berbagai opsi pembayaran seperti PayPal, biaya transaksi rendah, dan ukuran transaksi minimum $2, Coinbase dapat diakses terlepas dari anggaran. 

Pertukaran ini terkenal karena antarmuka lengkapnya yang membuat perdagangan semudah dan sebersih mungkin. Mengizinkan penyetoran dan penarikan menggunakan rekening bank yang sama menghilangkan hambatan pendanaan.

Jika kamu tinggal di AS, kamu akan menemukan bahwa Coinbase menawarkan variasi cryptocurrency terbesar dengan 193 koin/token. Ini adalah grup yang hebat dibandingkan dengan perusahaan crypto lain di Amerika.

Gate.io

gate io
gate io adalah exchange terbaik di dunia

Gate.io merupakan pertukaran mata uang kripto yang bagus untuk pedagang kripto berpengalaman. Selain memiliki banyak altcoin.

Ia juga menarik investor dengan 10x perdagangan yang menguntungkan, kontrak permanen, platform IEO terbaik di kelasnya, dan bahkan layanan keuangan seperti pinjaman margin, pinjaman, atau rencana investasi waktu.

Mungkin terlalu banyak untuk dicerna oleh pelanggan baru, tetapi semua orang dapat menemukan apa yang mereka cari di pertukaran Gate.io.

Bitstamp

exchange terbaik di dunia
Bitstamp exchange terbaik di dunia

Bitstamp adalah exchange terbaik di dunia dengan dukungan pelanggan 24/7, keamanan tingkat perusahaan, dan portofolio lebih dari 75 cryptocurrency. Pilihan yang bagus untuk pengguna yang menghargai sejarah yang kuat.

Antarmuka platform lebih fintech tradisional daripada Web3 Exchange modern. Namun, tidak ada kekurangan fitur karena antarmuka mendukung pelacakan portofolio, staking, dan 4 jenis pesanan.

Baca juga: 5 Crypto Exchange Indonesia yang Terdaftar di BAPPEBTI

Kucoin 

exchange terbaik di dunia
Kucoin adalah wallet terbaik di dunia

Kucoin memiliki koleksi koin terbesar di dunia. Menurut situs webnya, satu dari empat pemegang mata uang digital di seluruh dunia menggunakan pertukaran ini. Kucoin menawarkan lebih dari 700 altcoin kepada pengguna di seluruh dunia.

Baca juga: Apa Itu Crypto? Ini Pengertian dan Sejarahnya

Koin/token baru sering terdaftar di Kucoin sebelum diperkenalkan di bursa lain, menjadikannya tempat berburu yang ideal bagi mereka yang mencari koin/token potensial berikutnya. Tidak hanya Coin Coin terdaftar pertama, tetapi juga mencantumkan token yang tidak dimiliki bursa lain.

Artikel Crypto oleh PINTU


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!