Profil Lengkap Evos Rasyah, Pro Player Free Fire!

Evos Rasyah

EVOS Rasyah kini sedang banyak diperbincangkan. Rasyah Rasid mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga para pecinta game Free Fire. EVOS Rasyah merupakan salah satu pemain yang memiliki skill di atas rata-rata meskipun masih belia. 

Pro player ini juga kerap dijuluki “Bocil Ajaib” karena kemampuannya bermain game Free Fire. Meskipun masih berusia dini, dia mampu berduel dengan pemain-pemain senior yang berumur lebih jauh di atasnya.

Dengan kepiawaiannya, Rasyah bergabung dengan tim EVOS Immortal, grup eSport EVOS untuk turnamen Free Fire Master League (FFML) Season IV Division 2.

Dapatkan Laptop ROG Gratis dan hadiah menarik lainnya hanya dengan ikutan Discord Quest #GamingYourWay di VCGamers. Gabung Sekarang Di Sini!

Sebelum menjadi gamer profesional, EVOS Rasyah adalah seorang Youtuber yang mengunggah konten game. Ia memulainya sejak kelas 2 SD pada tahun 2017.

Namun baru viral setelah konten game Mobile Legends diunggah. Dia kemudian mengubah nama saluran YouTube-nya menjadi Rasyah Rasyid. Baru pada tahun 2019, dia bermain Free Fire hingga saat ini. Berikut profil lengkap EVOS Rasyah.

Profil EVOS Rasyah

Evos Rasyah
Pro player free fire Rasyah

Dalam salah satu video EVOS, Manay Rasyah mengaku banyak bermain game. Dia suka mencoba berbagai jenis permainan. dia memainkan game mobile populer seperti Free Fire, Mobile Legends dan PUBG Mobile.

Dia mulai menjadi content creator dan streamer di YouTube pada tahun 2017. Video pertama yang diunggahnya adalah game Limbo, sebuah game yang sedang viral saat itu.

Di konten pertama, Rasyah berumur 8 tahun dan masih kelas 2 SD. Saat itu dia menggunakan nama Paw Ras. Channel YouTube Rasyah mendadak viral setelah mengunggah konten Mobile Legends.

Dia kemudian mengubah nama saluran YouTube-nya menjadi Rasyah Rasyid. Di penghujung tahun 2019, dia mulai mengunggah konten ke Free Fire hingga menjadi setenar seperti sekarang ini.

Nama : Rasyah Rasyid

Nama Panggilan: EVOS Rasyah

Tanggal lahir: 2 Agustus 2009

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Usia: 11 tahun

Agama: Islam

Tempat tinggal: Makassar

Instagram (IG): @rasyahrasyid

YouTube: Rasyah Rasyid

Baca juga: Yuk Kenalan! Profil dan Biodata Coach EVOS Manay

Latar Belakang

Evos Rasyah
Bocil ff dari tim Evos

Sebelum beralih menjadi pemain Free Fire profesional, dia adalah seorang Youtuber gaming yang memainkan game Limbo.

Meski masih awal, ia membawa game tersebut dengan baik ke saluran Youtube-nya. Seiring berjalannya waktu, ia menjadi salah satu pemain yang menjadi idola banyak orang.

EVOS Rasyah Rasyid aktif memutar kontennya di YouTube, sejak kecil, bocah kelahiran 2 Agustus 2009 ini sudah memiliki lebih dari 6,5 juta pelanggan di saluran YouTube pribadinya.

Uniknya, dia berbeda dengan pemain lain yang memainkan Free Fire dengan 2 atau 4 jari. Rasyah bisa menggunakan 6 jari karena terbiasa bermain di tablet. Ia juga dituding menggunakan joki karena skill-nya di atas rata-rata meski usianya masih sangat muda.

Selain Free Fire, bocil satu ini juga suka memainkan beberapa game populer seperti Free Fire, Mobile Legends dan PUBG Mobile. Bahkan, dia dikatakan sebagai pahlawan Fanny terkemuka di seluruh dunia.

Baca juga: Yuk Kenalan! EVOS Divine, Tim Free Fire Berprestasi

Terlepas dari hobinya berakting, penampilannya di sekolah tidak terlalu mengesankan. Ia masuk 10 besar di sekolahnya.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID