Event The Aspirants Mobile Legends Sudah Ada Bocoran Resminya Lho!

the aspirants mobile legends

The Aspirants, event baru Mobile Legends: Bang Bang yang sudah di-teaser sejak tahun lalu akhirnya resmi mendapat rincian terbaru.

Sebagai player ML, tentunya kamu dianjurkan untuk berpartisipasi dalam event tersebut karena akan ada reward yang bisa memperkaya koleksi skin para hero kamu, juga aksesori profil Mobile Legends kamu.

Belum lagi, ada banyak penawaran gratis dan berbayar yang bisa kamu dapatkan hanya saat berpartisipasi dalam event ini.

Seperti apakah rinciannya? Simaklah info di bawah ini.

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Bocoran Resmi Event The Aspirants Mobile Legends

Update Skin Anime Layla Dan Fanny

the aspirants event mlbb baru

Melanjutkan bocoran skin anime beberapa waktu lalu, kamu yang senang menggunakan Fanny dan Layla harus berbahagia karena mereka akan mendapat skin eksklusif bertema The Aspirants Mobile Legends, duet yang dibentuk oleh Layla dan Fanny.

Dalam teaser resminya, kedua hero tersebut tampak dengan desain berbeda jauh dari portrait hero mereka. Layla berambut pink sementara Fanny berambut jingga muda.

Senjata hero Layla dan Fanny juga didesain layaknya anime mecha, yang desainnya menyerupai senjata di anime Symphogear.

Kabarnya, pengisi suara skin anime eksklusif ini adalah seiyuu Jepang yang sudah berpengalaman mengisi suara di animeanime.

Suara Layla skin Miss Hikari akan diisi oleh Yoshino Nanjo, sementara skin Blade of Kibou Fanny akan diisi oleh Nana Mizuki.

the aspirants yoshino nanjo nana mizuki

Yoshino Nanjo tercatat merupakan mantan lead vocal grup musik fripSide yang pernah mengisi Soundtrack anime Toaru Kagaku no Railgun yang sekarang juga telah fokus di karir pengisi suara.

Tercatat juga karakter anime seperti Shirabe Tsukuyomi (Symphogear), Maaya Awatsuki (Toaru Kagaku no Railgun) dan Eri Ayase (Love Live) merupakan karakter yang ia suarakan.

Sedangkan Nana Mizuki merupakan seiyuu karakter Margaret Liones (Nanatsu no Taizai), Vanessa (Black Clover) dan Tsubasa Kazanari (Symphogear).

Sebagai fitur eksklusif lainnya, kamu bisa mengganti suara kedua skin ini dengan suara kedua seiyuu tersebut dalam game.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Eudora Cosmic Voyage MLBB

Cara Mendapatkan Skin Anime Eksklusif

Sebagaimana dibocorkan melalui teaser, skin anime dalam event The Aspirants Mobile Legends ini akan mendapat potongan sebesar 50% saat event ini dirilis, sehingga kamu bisa mulai menabung diamond dari sekarang apabila ingin mendapat skin anime dengan suara khusus seiyuu Jepang.

the aspirants cara dapat skin eksklusif anime layla fanny

Untuk mendapatkannya, kamu harus mengoleksi sebanyak tiga Orb of Hope. Item ini bisa kamu dapatkan dengan draw sebanyak 10 kali untuk 1 Orb of Hope, yang artinya kamu harus setidaknya draw hingga 30 kali untuk 3 item tersebut.

Kemudian, kamu juga harus mengenai tiga kali tempat yang sama untuk mendapat skin eksklusif Layla dan Fanny tersebut. Intinya, mendapatkan skin ini akan mengetes keberuntungan kamu seperti skin-skin eksklusif hero lainnya.

Kamu dapat mempersiapkan diri kamu untuk log in dan berpartisipasi dalam event ini tanggal 22 Januari nanti hingga 25 Februari 2022.

Supply Tambahan: Academy Supplies

the aspirants cara draw di academy supply
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Dalam event The Aspirants Mobile Legends nanti, selain kamu bisa draw skin eksklusif Layla dan Fanny, kamu juga bisa mendapatkan avatar eksklusif tema Fanny Blade of Kibou dan Layla Miss Hikari juga sacred statue Fanny Blade of Kibou.

Untuk mendapatkan avatar frame tersebut, kamu harus terlebih dulu berpartisipasi di event Urgent Rally yang telah dimulai sejak tanggal 8 Januari lalu. Kemudian, untuk mendapat sacred statue Fanny, kamu harus ikut event Hope Restored (tanggal 17-18 Januari) untuk dapat Common Supplies Voucher dan melakukan draw.

Adapun untuk durasi event-nya, kamu harus standby di tanggal 18 Januari sampai 11 Februari untuk Fanny, sementara untuk Layla mulai dari tanggal 29-30 Januari dan 5-6 Februari.

Tambahan Skin Gratis

the aspirants skin gratis guaranteed 1

Di event The Aspirants Mobile Legends ini, kamu akan disuguhi oleh skin gratis hero Eudora, Yu Zhong, Alucard dan Claude, dan salah satu dari skin elite tersebut akan jadi milik kamu.

Untuk mendapatkan salah satu skin gratis tersebut, kamu harus ikutan event bertajuk Battle Plan (tanggal 29 Januari-11 Februari). Partisipasi kamu di event tersebut akan dihadiahi Exclusive Supplies Voucher supaya bisa draw salah satu dari skin elite itu.

Kesempatan ini akan cocok untuk kamu yang ketinggalan mengoleksi skin dari salah satu hero tersebut. Apalagi, Claude dan Yu Zhong akan menjadi calon meta di season 23 ini, jadi jangan sampai kamu tidak berpartisipasi dalam event ini.

Baca juga: 5 Tips Pro Untuk Menggunakan Claude Mobile Legends Dengan Benar

Skin Eksklusif Hero Chou

the aspirants skin chou king of muay thai

Event The Aspirants Mobile Legends juga akan merilis skin eksklusif Chou yang selalu jadi andalan untuk blink dan counter hero tertentu dengan skill 2 dan ulti-nya.

Kamu berkesempatan mendapat skin King of Muay Thai Chou saat kamu berpartisipasi dalam event ini. Pastikan jangan kamu lewatkan juga supaya Chou milikmu jadi lebih GG.

Untuk draw skin Chou ini, kamu harus punya Exclusive Voucher yang diberikan saat kamu berpartisipasi di event Battle Plan.

Bonus Skin Gratis Hero Lainnya

the aspirants skin gratis lainnya

Kalau kamu juga belum mempunyai skin Kagura, Nana, Beatrix dan Fanny, kamu berkesempatan untuk melengkapi koleksi skin mereka di event ini. Kamu harus ikut browser event untuk mendapatkan salah satu dari skin tersebut.

Untuk skin-nya antara lain adalah skin Fanny summer special, skin Beatrix Elite, skin Nana summer special dan skin starlight-nya Kagura.

Pastikan kamu dapat skin Beatrix dan Kagura ya Vicigers, soalnya kedua hero tersebut masih termasuk dalam meta di tersebut masih termasuk dalam meta di ranked match.

Baca juga: Tips Main Beatrix MLBB Untuk Pemula, Marksman Paling Unik di Land Of Dawn!

Itulah macam-macam update tentang event The Apirants Mobile Legends yang akan dirilis sebentar lagi. Catat tanggalnya dan dapatkan reward-nya Vicigers!

Satu pemikiran pada “Event The Aspirants Mobile Legends Sudah Ada Bocoran Resminya Lho!

  1. Hasan

    Cara mendapatkan item di EVENT gratis

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers