Daftar Event Mobile Legends Juli 2022, Catat Ini!

Event Mobile Legends

Setiap bulan, Moonton pasti sering mengadakan event mobile legends untuk para pemain agar lebih tertarik saat bermain. Selain itu, ada kejutan menarik di setiap event baru.

Seperti sebelumnya, Mobile Legends Bang Bang (MLBB) rutin mengadakan event-event seru setiap bulannya. Tentunya event ini menjadi kesempatan bagi para pecinta Mobile Legends untuk mengikuti semua event dan memenangkan berbagai hadiah melalui Mobile Legends.

Daftar Event Mobile Legends Juli 2022

Berikut beberapa highlight dari event mobile legends yang sayang untuk dilewatkan yang akan berlangsung 1-31 Juli 2022.

Starlight Member

Event Mobile Legends
Skin Starlight Agustus 2022

Mobile Legends menghadirkan event Starlight Member. Di starlight member ini, pemain bisa menukarkan diamond untuk mendapatkan skin Nana – Cyclone Clash, dengan minimal 375 diamond untuk diisi ulang. Promo ini berlaku mulai 1 Juli 2022 hingga 1 Agustus 2022.

Setiap bulan, Mobile Legends memperbarui Starlight Member Awards. Pada bulan Juli 2022 kami memiliki skin edisi Starlight baru untuk Nana yang disebut Cyclone Clash.

Faktanya, Nana baru-baru ini menjadi Hero Mage yang telah mengalami banyak perubahan buff dan nerf, sehingga hero ini mulai muncul kembali di kalangan pemain.

Skin Cyclone Clash untuk Nana ini memiliki tampilan yang unik dan fun dengan Nana yang mengenakan kostum bergaya graffiti. Efek skill dari skin ini juga indah karena sangat berwarna untuk dilihat. 

Diamond Vault Token

Event Mobile Legends
Vault Token

Selain itu juga akan ada event diamond di bulan Juli 2022 yang bisa diikuti oleh para pemain Mobile Legends yaitu event Diamond Vault Token. Event Diamond Vault Token ini memiliki banyak penawaran menarik dan akan diadakan pada tanggal 6-15 Juli 2022.

Dalam diamond vault token ini kamu dapat menggambar dengan lebih banyak berlian dan juga menggunakan chip undian yang tersedia secara gratis. Kamu dapat menggunakan token ini untuk menyimpan berlian saat kamu memutar untuk mendapatkan skin.

Grand Collection

Event Mobile Legends
Luo Yi

Akan ada skin lain di Grand Collection di mana pemain akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan kulit mereka di Artefak Langit “Elysium Guardian” milik Luo Yi.

Skin ini mengusung desain dengan gaya estetika Easter, Jadeite Whisk dan memiliki tampilan dengan perpaduan sempurna antara berbagai elemen alam.

Pemain Mobile Legends juga bisa dengan mudah menaklukkan Battlefield dengan skin ini. Ya, pemain Mobile Legends bisa mendapatkan skin ultimate ini melalui undian berhadiah.

Sekarang acara ini akan diadakan dari tanggal 8 hingga 29 Juli 2022. Jangan lupa untuk mengumpulkan skin untuk streak ini karena pemain dapat mengaktifkan hak istimewa MLBB yang misterius!

Skin Baru

Event Mobile Legends
Yi Sun Shin

Selain itu, MLBB juga akan menggelar beberapa event peluncuran skin baru yang pastinya akan ditunggu-tunggu oleh para pemain Mobile Legends. Event Skin Baru ini akan dimulai pada 11-30 Juli 2022.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Skin yang seharusnya diluncurkan oleh MLBB adalah skin hero Aamon. Dimana pemain mendapatkan diskon 30 persen di minggu pertama peluncuran.

Kemudian, mulai tanggal 23 Juli hingga 30 Juli 2022 akan dirilis skin baru untuk hero Yi Sun-Shin dengan diskon 30 persen di minggu pertama perilisannya. 

Untuk membuatnya menjadi event yang seru, kamu tidak boleh melewatkannya di akhir Juli 2022 ini tentunya karena akan ada aktivitas Skin yang terbatas.

Di event ini, para pemain Mobile Legends berkesempatan mendapatkan skin musim panas untuk Zilong & Guinevere. Ya, penambahan skin terbatas untuk event ini diharapkan mulai tanggal 20 Juli hingga 3 Agustus 2022.

Lucky Draw x Star Wars

Event Mobile Legends
Star Wars MLBB

MLBB kembali menghadirkan event kolaborasi dengan Star Wars yang dijadwalkan pada 16 Juli hingga 15 Agustus 2022. Kolaborasi ini menghadirkan event Lucky Draw x Star Wars.

Dimana pemain memiliki kesempatan untuk memenangkan skin Star Wars dengan mengikuti undian selama event berlangsung. Selain itu, hadiah menarik lainnya yang diberikan oleh MLBB akan diberikan.

Dalam kolaborasi ini, Mobile Legends dipastikan akan merilis skin Star Wars edisi terbaru untuk Kimmy yang bernama Storm Troopers. Storm Troopers sendiri merupakan salah satu karakter yang sangat mirip dengan pasukan khusus Star Wars Darth Vader.

Tentunya skin ini bisa kamu dapatkan melalui event yang sama dengan Cyclops “Master Yoda” dan Argus “Darth Vader” di Mobile Legends. Plus Anda mendapatkan 1 tiket tambahan jika kamu melakukan pre-order pada 16 Juli. Itulah lowdown event MLBB Star Wars terbaru yang pastinya seru untuk ditonton di Mobile Legends.

Baca juga: Yuk Kenalan! Biodata Mantan Pro Player RRQ Vivi MLBB

Zodiac Summon

Event Mobile Legends
Zodiac

Terakhir, ada event Zodiac Summon. Event yang dihadirkan oleh Mobile Legends pasti tersedia setiap tahun. Di event Zodiac Summon Juli 2022 ini kamu berkesempatan mendapatkan skin Zodiac Leo – Badang. Event seru ini tentunya sangat disayangkan oleh para pemain Mobile Legends yang tidak akan pernah bisa dilupakan.

Skin Zodiac 2022 banyak dicari oleh para pemain Mobile Legends untuk meningkatkan kemampuan menang saat bermain melawan musuh. Ada 13 skin Zodiac ML yang bisa dipilih dan dibeli.

Seperti yang kamu ketahui, Mobile Legends terus merilis skin dan hero baru. Semua yang dicari penggemar dalam game ini selalu tersedia, terutama skin Zodiac ML yang unik dengan warna emas.

Jika ingin menghilangkan skin, kamu harus bersabar. Karena Mobile Legends hanya memberikan satu jam libur menurut ramalan bintang dunia nyata.

Baca juga: Ikut VCGamers MLBB Arena dan Raih Hadiah Jutaan Rupiah!

Nah, untuk mendukung event mobile legends Juli 2022, VCGamers selalu memberikan promo menarik bagi para pemain setia Mobile Legends.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID