Event Free Fire Ludo: Dapatkan Newbie Devil Bundle

Free Fire Ludo

Newbie Devil bundle adalah salah satu hadiah terbaik yang bisa kamu dapatkan selama event Free Fire Ludo 2022. Gimana? Langsung saja cek pada ulasan di bawah ini.

Selain yang standar, Garena secara konsisten merilis acara web baru dan menarik di Free Fire MAX, yang bertujuan untuk memberikan pengalaman luar biasa kepada para pemain. Pengembang baru-baru ini memasukkan acara Ludo Fire baru ke dalam judul battle royale.

Free Fire Ludo dimulai hari ini dan akan tersedia hingga 3 Juni 2022 dan menawarkan pemain opsi untuk menyelesaikan semua tugas yang diberikan untuk mendapatkan Bundel Iblis Pemula tanpa biaya. Pemain akan menemukan semua detail acara di bagian berikut.

Free Fire Ludo

Free Fire Ludo
Free Fire Ludo

Selama event Free Fire Ludo berlangsung, pemain bisa mendapatkan komponen individual dari Newbie Devil Bundle. Gamer harus mencapai akhir setiap warna untuk menerima hadiah utama yang sesuai, dan detailnya adalah sebagai berikut:

  • Red Token: Newbie Devil (Top) 
  • Green Token: Newbie Devil (Bottom) 
  • Blue Token: Newbie Devil (Shoes) 
  • Yellow Token: Newbie Devil (Head)

Intinya, pengguna perlu melempar dadu untuk maju, dan mereka memiliki dua opsi, Roll Normal (1 Token) dan Super Roll (3 Token). Satu-satunya perbedaan di antara mereka adalah bahwa individu dapat memilih hasil gulungan di yang terakhir.

Untuk mendapatkan token untuk putaran, gamer akan diminta untuk menyelesaikan misi harian dan mingguan yang berbeda. Pilihan yang tersedia adalah sebagai berikut:

  1. Mainkan 1 game untuk mendapatkan 4x Token
  2. Mainkan lebih dari 15 menit untuk mendapatkan 4x Token
  3. Kalahkan 6 musuh untuk mendapatkan 5x Token
  4. Login untuk mendapatkan 3x Token

Misi mingguan;

  1. Mainkan 1 game dengan seorang teman untuk menerima 6x Token
  2. Mainkan sembilan game untuk menerima 8x Token, 
  3. Raih 10 besar dalam mode battle royale untuk mendapatkan 10x Token, 
  4. Raih 5 Booyah dalam mode apa pun untuk mendapatkan 15x Token

Pengguna juga akan menerima hadiah dalam game dengan setiap lemparan dadu. Item tambahan akan diberikan kepada pemain saat mereka melempar enam pada dadu, mendarat di ruang yang ditempati oleh bidak warna lain, atau bahkan mendarat di ruang hadiah.

Hadiah tambahan ini akan membantu pengguna menyelesaikan bundel dengan menawarkan kesempatan untuk mendapatkan Topeng Iblis Pemula.

Di bawah ini adalah angkah-langkah untuk mendapatkan hadiah dari event Free Fire Ludo di Free Fire MAX;

  1. Kamu harus terlebih dahulu membuka Free Fire MAX dan memilih opsi Ludo Fire dari lobi.
  2. Selanjutnya, pengguna dapat mengklik opsi Dapatkan Token untuk mendapatkan token dan menggunakannya untuk melempar dadu.
  3. Setelah potongan maju ke kotak terakhirnya, gamer akan menerima pakaian itu.
  4. Pakaian itu sangat berharga karena dihargai 1499 diamond di semua server lain. Gamer harus melakukan semua upaya untuk mendapatkannya secara gratis.

Token Beatz Ruby di Free Fire Untuk Mendapatkan Hadiah Langka

Free Fire Ludo
FF

Event Squad Beatz dimulai hari ini di Free Fire dan ada banyak kolektif bertema yang tersedia untuk diperoleh pemain selama dua minggu ke depan. Salah satu hadiah paling menggoda untuk diperebutkan adalah Jewel Mystified Bundle, yang dapat diperoleh gamer dengan menyelesaikan tugas.

Pemain dapat menebus bundel dengan mengumpulkan sejumlah bintang hingga 20 Juni 2022. Ini mengharuskan mereka menggunakan Token Beatz untuk memainkan Game Shuffle, tetapi pertanyaan yang muncul adalah bagaimana pemain dapat memperoleh token ini dan kemudian menggunakannya.

Pemain Free Fire terutama bisa mendapatkan ini dengan menyelesaikan misi Beatz Daily, login harian, dan setelah drop pertandingan. Rincian untuk masing-masing diberikan di bawah ini:

Misi harian

Pemain harus menyelesaikan misi harian berikut untuk mendapatkan token:

  • Mainkan 1 match dengan teman untuk mendapatkan 1x Beatz Token – Ruby
  • Mainkan 15 menit untuk mendapatkan 1x Beatz Token – Ruby
  • Kill musuh 5 kali untuk mendapatkan 1x Beatz Token – Ruby
  • Achieve booyah 1 kali untuk mendapatkan 1x Beatz Token – Ruby

Pemain akan mendapatkan token ini segera setelah mereka menyelesaikan permainan. Rincian yang tepat untuk yang diberikan di bawah ini:

  1. Setelah penurunan pertandingan di Battle Royale (3 setiap pertandingan kecuali 5 setiap pertandingan pada 12 Februari)
  2. Setelah penurunan pertandingan di Clash Squad (3 setiap pertandingan kecuali 5 setiap pertandingan pada 12 Februari)
  3. Setelah penurunan pertandingan di Lone Wolf (2 setiap pertandingan kecuali 3 setiap pertandingan pada 12 Februari)
Baca juga: Combo Karakter Homer FF di Update OB34, Makin Gila!

Pet Ludo (Tidak terungkap)

Gamer juga bisa mendapatkan kesempatan di Beatz Token (Ruby) dengan masuk ke akun Free Fire mereka dan membuka antarmuka acara khusus.

Acara mendatang tertentu juga akan memberikan token yang diperlukan setelah pengguna menyelesaikan tujuan yang diberikan.

Pengguna dapat langsung menukarkan 3x Beatz Token (Ruby) untuk mendapatkan satu bintang melalui bagian Pasokan Drone pada antarmuka acara khusus. Namun, batas ini dibatasi hingga maksimum 80 bintang.

Namun, gamer juga dapat menggunakan salah satu token ini untuk memainkan Gem Shuffle, di mana mereka akan menerima bintang tergantung pada seberapa cepat mereka dapat mencapai tujuannya.

Berikut adalah langkah-langkah untuk menggunakannya untuk berpartisipasi dalam Gem Shuffle:

  1. Pengguna harus membuka antarmuka acara khusus dengan mengetuk ikon.
  2. Selanjutnya, kamu harus mengetuk lokasi yang tidak terkunci dan kemudian menggunakan token untuk memainkan game.
  3. Setelah mengumpulkan bintang, gamer bisa mendapatkan hadiah dari Drone Supply.

Pengembang Free Fire telah mengirimkan banyak konten baru untuk membuat pengguna tetap terlibat dalam permainan. Ini termasuk penambahan mode dan fitur permainan baru.

Pembaruan OB34 baru-baru ini menggabungkan perjodohan untuk Craftland, dan para pemain senang setelah kedatangannya.

Baca juga: 5 Pet Free Fire MAX Terbaik Untuk Push Rank  di Update OB34

Sekarang, sebagai bagian dari kampanye Squad Beatz, Garena telah memasukkan mode permainan Free Fire Ludo untuk sementara waktu, yang menawarkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah besar untuk bermain.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!