Event FF Terbaru: Cara Mendapatkan Skin Frozen Fox Loot, Skin Waggor Pet dan Skin Yeti Pet

Free Fire Partner Program

Event FF terbaru di hari puncak New Age ini akan menghadirkan Skin Frozen Fox Loot Box Gratis, skin Waggor Pet dan skin Yeti Pet secara gratis.

Saat ini ada banyak event terbaru FF, di mana kamu bisa mendapatkan skin dan hadiah gratis. Event ini semua adalah skin eksklusif dan kamu bisa mendapatkannya dengan mudah hanya dengan menyelesaikan misi sederhana.

Akan ada banyak hadiah gratis pada 1 Januari 2022, bersama dengan map Alpine baru. Lihat artikel ini untuk mempelajari cara mendapatkan pada event FF terbaru sekarang.

Free Frozen Loot Box

  • Durasi Event: 1 Januari hingga 5 Januari 2022

Selama event FF terbaru ini berlangsung, kamu dapat memperoleh banyak hadiah termasuk skin Frozen Loot Box, dengan menyelesaikan misi yang diberikan oleh event FF terbaru tersebut.

Semua misi ini hanya mengharuskan kamu memainkan sejumlah pertandingan Battle Royale Rank. Jika kamu tidak terlalu peduli dengan peringkat, kamu bahkan bisa mati dengan cepat untuk menyelesaikan 10 pertandingan dalam waktu singkat.

Berikut detail eventnya:

  • Pangkalan Arktik – Mainkan 1 pertandingan Battle Royale Rank
  • Pindai Playcard – Mainkan 3 pertandingan di Battle Royale Rank
  • Bounty Token Playcard – Mainkan 5 pertandingan di Battle Royale Rank
  • Skin Frozen Loot Box – Mainkan 10 pertandingan di Battle Royale Rank

Event Skin Mr Waggor

Event FF Terbaru
  • Durasi Event: 1 Januari 2022

Selama 1 hari saja pada tanggal 1 Januari 2022, kamu akan bisa mendapatkan Pet Skin Mr Waggor On The Ice secara gratis dengan memainkan 1 match bersama teman dalam mode apapun. Perhatikan bahwa kamu harus memiliki pet Waggor agar skin ini efektif.

Di hari puncak event New Age, selain dari 2 event terbaru FF ini, kamu juga bisa mendapatkan pet baru Yeti secara gratis. Shop pertukaran juga akan terbuka bagi player untuk menukar Patung Rubah Biru dengan Panci Doom Salju dan Bunga Es M60. Hadiah ini menjadi salah satu paling menarik pada event FF terbaru.

Cara Mendapatkan Yeti Pet Di Event FF Terbaru

Event FF Terbaru

Fitur yang membedakan Free Fire dari judul battle royale lainnya adalah ia menyediakan pendamping di lapangan dalam bentuk pet.

Mereka tidak hanya terlihat imut tetapi bahkan memiliki keterampilan unik yang meningkatkan gameplay. Oleh karena itu, kamu yang memiliki pet akan selalu memiliki keunggulan dibandingkan mereka yang tidak memilikinya.

Sementara itu, Garena telah merilis cukup banyak pet dalam tahun 2021. Sebagian besar dari mereka siap untuk diperebutkan di event top up, tetapi kamu harus membeli diamond untuk mendapatkan barang-barang ini.

Menjelang akhir tahun, Free Fire baru-baru ini menghadirkan pet baru bernama Yeti dan bisa kamu dapatkan secara gratis. Yeti Free Fire gratis sebagai bagian dari event login game.

Baca juga: Trik Melakukan One Tap Headshot di Free Fire OB31, Musuh Auto Knock!

Seperti yang sudah kamu ketahui, gamers telah mengumpulkan skin backpack permanen sebagai hadiah login mereka untuk kampanye New Age pada 25 Desember 2021. Kini, pet Yeti akan segera tersedia selama event login mulai 1 Januari 2022.

Ingat langkah-langkah sederhana ini dan kamu akan dapat mengklaimnya.

  • Buka event New Age khusus saat kamu mengklik ikon.
  • Pilih opsi Hadiah login, lalu kotak dialog baru akan muncul.
  • Klik tombol Claim untuk mendapatkan pet tanpa biaya.

Proses mendapatkan pet Yeti di Free Fire secara gratis sangat mudah. Ingatlah bahwa kamu dapat mengambilnya dari antarmuka khusus mulai 1 Januari 2022 (12:00 WIB) hingga 2 Januari 2022 (03:59 WIB).

Memanfaatkan event ini untuk mendapatkan pet secara gratis jelas merupakan langkah cerdas karena sebagian besar item ini berharga sekitar 699 diamond di store game.

Baca juga: Update Free Fire OB32: Tanggal Rilis, Pendaftaran Server Lanjutan, dan Lainnya Cek Disini!

Itulah tadi cara mendapatkan beberapa skin keren pada event FF terbaru. Banyak sekali hadiah gratis yang bisa kamu dapatkan dan eksklusif hanya ada di event New Age Free Fire. Bagi kamu yang ketinggalan pasti akan menyesalinya. Jadi, persiapkan diri sesuai dengan tanggal yang sudah kami sebutkan di atas.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!