Event FF Style Up: Dapatkan Banyak Hadiah Garena!

Event FF

Free Fire MAX memiliki kumpulan skin yang luas, dengan pengembang secara teratur menambahkan skin baru di setiap event FF. Dengan event FF Style Up yang baru-baru ini dimulai dalam battle royale, para pengembang meluncurkan kembali pakaian ikonik, termasuk “The Streets Bundle” yang populer dan banyak lagi.

Selain itu, kamu juga memiliki peluang 10x untuk memenangkan kumpulan hadiah yang dipilih, yang membuat acara ini semakin menarik. Event FF ini sudah dimulai pada 28 Oktober 2022, dan akan tetap terbuka untuk menarik hadiah hingga 6 November 2022.

Event FF Style Up Hadirkan Skin Langka

kode redeem ff
Event FF terbaru November 2022

Beberapa pemain Free Fire MAX lebih memilih Style Up karena peluang mendapatkan hadiah tertentu semakin besar. Satu putaran dihargai 40 diamond, dan paket lima putaran akan berharga 100. Namun, sebelum melakukan putaran, kamu harus memilih hadiah utama yang akan meningkatkan peluang menggambar.

Hadiah utama ini dapat diubah beberapa kali dan karenanya memberikan fleksibilitas. Kumpulan hadiah untuk event tersebut adalah sebagai berikut:

The Streets Bundle

Ballsy Skaterboi Bundle

The TRAP Alpha Bundle

The Reggae Dominance Bundle

The Elusive Soul Bundle

The Eternal Spirit Bundle

MP5 – Pink Devil

Scar – Shark Attack

SVD – Loose Cannon

Kord – Merciless Necromancer

SPAS12 – Burning Lily

Motor Bike – Purple Rev

Mythos Four Backpack

Hunter’s Trophy

Feather Bomb

Winterlands Light

Thug Life

Devil’s Mask

Hadiah Utama yang dimiliki sebelumnya akan dihapus dari kumpulan hadiah. Selain itu, item unik yang dimiliki sebelumnya akan dikonversi langsung menjadi token FF.

Jika kamu tertarik untuk menerima kosmetik yang berbeda melalui event FF Style Up, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Kamu harus membuka Free Fire MAX dan menuju ke bagian ‘Berita’.
  2. Sebagai langkah selanjutnya, kamu dapat memilih event ‘Style Up’ dan ketuk tombol ‘Go To’.
  3. Event yang unik akan muncul di layar, dan kamu dapat memilih hadiah utama utama yang ingin kamu peroleh.
  4. Kamu akhirnya dapat memilih di antara dua opsi putaran: 1 putaran atau lima putaran dan menghabiskan diamond. Item acak dari kumpulan hadiah akan ditarik.

Event FF ini memberikan kesempatan sempurna untuk mendapatkan bundel ‘The Streets’, yang dianggap sebagai salah satu bundel paling langka di dalam game.

Namun, sebelum melanjutkan, Kamu harus memperhatikan bahwa mendapatkan hadiah tertentu tidak dijamin, dan event tersebut hanya menawarkan peningkatan peluang.

Baca juga: Info Hadiah Event FF Max Glitch Ascension 

Tentang Style Up Event

Event FF
Event FF Style Up

Event ini adalah bagian dari konten HUT ke-5 Free Fire. Pemain yang tertarik dapat menuju ke bagian event dalam game untuk melihat berbagai macam hadiah yang tersedia, yang mungkin tidak tersedia minggu depan.

Dengan koleksi hadiah dan perayaan yang sudah beragam, Garena telah memperkenalkan event FF/Free Fire MAX baru bernama “Style Up.” Minggu ini, pemain akan mendapatkan kosmetik langka berkat tambahan terbaru di bagian event.

Event Style Up ditayangkan lebih awal pada 28 Oktober 2022 dan akan tetap online hingga 14 November. Oleh karena itu, pemain harus memiliki banyak waktu untuk mengambil koleksi sebanyak mungkin dari kumpulan hadiah Style Up.

Selanjutnya, event FF khusus ini memungkinkan pemain untuk benar-benar meningkatkan peluang mereka untuk mendapatkan item tertentu dari “Sorotan utama kumpulan hadiah”.

Pemain akan dapat memilih mana dari enam pakaian yang paling mereka inginkan sebelum mereka memutarnya. Pakaian yang dipilih ini dapat diubah nanti jika pemain berubah pikiran.

Satu putaran akan dikenakan biaya 40 diamond, sementara lima putaran sekaligus akan menjadi 180 diamond, menghemat 20 diamond pemain jika mereka memilih opsi ini.

Pakaian dan skin yang berhasil dibuka oleh pemain akan dihapus dari kumpulan hadiah, sementara hadiah lain seperti voucher, item pemuatan, Peti Loot Senjata, dan lainnya mungkin muncul berulang kali.

Baca juga: 5 Bundle Free Fire Terbaik Untuk Didapatkan Selama Event FFWS

Nah, jika kamu belum punya diamond Free Fire di akunmu, silahkan top up diamond murah dan instan hanya di VCGamers. Ada banyak promo dan cashback menarik yang sudah menantimu.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!