Event Callback FF Max: Dapatkan 11 Voucher Diamond Royale

Free Fire Online

Garena Free Fire sering sekali mengadakan event seru untuk seluruh pemainnya. Event callback FF Max menjadi salah satunya. Dimana kamu bisa mendapatkan 11 voucher diamond royale.

Free Fire MAX dan Free Fire membanggakan basis pengguna aktif yang besar, yang berarti kedua judul membutuhkan lebih dari sekadar mode permainan untuk tetap relevan di antara para pemain.

Seperti game populer lainnya dan pengembang/penerbitnya, Garena mempertahankan relevansi penembak BR-nya dengan menyelenggarakan beberapa acara dalam game. Event Callback FF Max adalah salah satu kesempatan bagi para gamer untuk mendapatkan hadiah yang luar biasa.

Dalam beberapa tahun terakhir, event callback FF Max ini telah menjadi salah satu alasan utama yang berkontribusi pada keterlibatan pemain di Garena Free Fire MAX dan penembak BR asli. Jenis event yang ditampilkan dalam Free Fire dan varian MAX-nya bervariasi dari yang biasa hingga yang berbasis promosi atau kolaborasi.

Cara Ikut Event Callback FF Max

Event Callback FF Max
FF

Banyak event Callback FF Max telah diperkenalkan di Free Fire dan varian MAX-nya terkait dengan turnamen esports FFWS (Free Fire World Series) 2022 Sentosa. Pengguna Free Fire MAX dapat melihat event “Friends Callback” di dalam game di antara event-event tersebut.

Event Callback FF Max telah menjadi fitur yang berulang dalam permainan karena pemain telah menemukan hal yang sama berkali-kali di masa lalu. Event ini mengharuskan pengguna untuk mengundang teman dalam game mereka yang telah tidak aktif dalam game untuk waktu yang lama.

Jika teman yang tidak aktif menerima undangan yang dikirim oleh pengguna, bergabung kembali menggunakan tautan yang diberikan dan mengisi ID pengirim, seseorang dapat menerima hadiah yang ditampilkan dalam acara tersebut.

Pengguna dapat menemukan panduan tentang cara mengundang teman dalam game dan mengklaim maksimum 11 voucher Diamond Royale sebagai berikut:

  • Kamu harus membuka game di perangkat mereka dan mengetuk ikon “event” di lobi.
  • Kamu kemudian dapat mengetuk tab FF World Series dan menggulir ke bawah ke event “Telepon Balik Teman”.
  • Mengklik tombol “Panggil Kembali” yang tersedia di halaman acara akan membuka daftar teman dalam game yang tidak aktif.
  • Kamu dapat mengetuk tombol “Undang” dan menggunakan cara pilihan mereka untuk mengirim ID mereka ke teman tidak aktif tertentu melalui platform tertentu.

Seperti yang telah disebutkan, jika teman dalam game menggunakan tautan dan mengisi ID pengirim, pengguna dapat mengambil hadiah. Hadiah yang tersedia di event “Friends Callback” adalah sebagai berikut:

  • Ajak balik satu teman: Satu voucher Diamond Royale 
  • Ajak balik tiga teman: Dua voucher Diamond Royale dan musik lobi FFWS 2021 
  • Ajak balik lima teman: Tiga voucher Diamond Royale Telepon balik tujuh teman: voucher Five Diamond Royale

Dengan cara ini, pemain bisa mendapatkan paling banyak 11 voucher Diamond Royale dan mendapatkan kesempatan untuk membuka bundel Rainbow Summertime bersama koleksi lainnya di kumpulan hadiah Free Fire MAX.

Event ini akan mencapai puncaknya pada 25 Mei 2022. Dengan demikian, pengguna harus bertindak cepat sebelum Event Callback FF Max berakhir.

Cara Callback Teman di Free Fire

Event Callback FF Max
FF

Tema baru dari pembaruan ini bernama Operation Chrono. Pengembang juga menghadirkan banyak acara dan item dalam game dalam pembaruan baru ini, yang akan memungkinkan pemain untuk memenangkan hadiah yang luar biasa dan menarik.

Salah satu event yang baru-baru ini diperkenalkan di Free Fire adalah acara Call Back. Event ini rupanya meminta pemain untuk mengundang teman yang sudah lama offline, dan sebagai imbalannya menawarkan pemain dengan hadiah tertentu.

Artikel ini menjelaskan setiap langkah yang harus diikuti saat memainkan acara Callback di Free Fire, karena banyak pemain sering merasa cukup rumit untuk menyelesaikan event ini.

Event Callback di Free Fire telah diperkenalkan baru-baru ini dan berlaku selama empat hari lagi, yaitu, akan berakhir pada 25 Mei 2022.

Baca juga: Karakter Terbaik Untuk Rusher FF MAX di Update OB33

Berikut adalah langkah-langkah yang harus diikuti pemain untuk menyelesaikan acara ini dan menelepon kembali teman:

Jalankan Free Fire di perangkat pilihan dan tunggu layar pemuatan default muncul. Ketuk ikon Teman yang ada di sudut kanan atas layar. Menu baru akan muncul. Ketuk pada tab Panggil Kembali yang ada di pojok kiri layar.

Menu lain akan ditampilkan, menunjukkan empat batasan acara yang berbeda, yang memberikan hadiah khusus. Ketuk salah satu opsi Panggil Kembali yang ada di sisi kanan layar.

Daftar teman media sosial akan muncul. Ketuk opsi undangan dan bagikan tautan melalui salah satu pegangan media sosial yang disukai. Jika teman masuk melalui tautan yang disediakan oleh pemain, penyelesaian misi berlangsung, dan pemain memiliki kesempatan untuk memenangkan voucher dan hadiah menarik.

Berikut adalah kumpulan hadiah setelah menyelesaikan event:

  • Panggil kembali 1 teman: 3x Diamond Royale Voucher
  • Call back 3 teman: 3x Diamond Royale Voucher
  • Call back 5 teman: 5x Diamond Royale Voucher
  • Hubungi kembali 7 teman: 7x Voucher Diamond Royale dan skin Pet, Snow Panther

Free Fire menawarkan lebih dari 500 juta unduhan lebih di Google Play Store karena penggemarnya yang luar biasa di seluruh dunia. Menjadi salah satu judul battle royale yang paling banyak diunduh di platform seluler, pengembang game juga sering meluncurkan fitur dan acara baru dalam game.

Baca juga: Gunakan 6 Skill Ini di Clash Squad FF OB33, Pasti Booyah!

Baru-baru ini, setelah pembaruan OB33, season baru bersama dengan versi terbaru dari Free Fire telah dirilis.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!