Lima Game Promo di Epic Games Store, Nomor 2 Cuma Rp8 Ribuan Loh

Rainbow Six di Epic Games Store

Epic Games Store memiliki sejumlah promo game untuk para pemain game. Promo game itu berlangsung sampai dengan pertengahan bulan Desember 2021 ini.

Epic Games Store tentu sudah tidak asing lagi di telinga para pemain game. Epic Games adalah perusahaan pengembang perangkat lunak yang juga penerbit permainan video.

Bocoran Epic Games Akan Rilis Beberapa Game di Epic Games Store

Terdapat sejumlah games yang promo di Epic Games Store.

Di bawah ini, terdapat sebanyak lima games yang sedang promo di Epic Games Store. Kamu bisa langsung memiliki games itu dengan masuk ke laman resminya.

Namun sebelumnya, mari simak harga dan juga daftar 5 games yang dijual dengan harga promo pada bulan ini. Sejumlah game ini dijual dengan diskon yang bervariasi.

Masing-masing game dijual dengan harga yang berbeda. Kisaran diskon yang diberikan untuk masing-masing game yakni sekitar 10 sampai 50 persen.

Bahkan, ada juga game yang harganya cuma Rp 8 ribuan loh. Untuk lebih lengkap, ayo simak ulasan ini.

Baca Juga: Bocoran Epic Games Akan Rilis Beberapa Game di Epic Games Store

Berikut ini beberapa games promo di Epic Games Store:

Nexomon: Extinction

Nexomon: Extinction adalah game menangkap monster klasik. Game itu dilengkapi dengan cerita yang baru dan karakter yang eksentrik. Kemudian, terdapat lebih dari 300 Nexomon unik yang dapat dijebak dan dijinakkan.

Baca Juga: Tips Gameplay Lunox Paling Ditakuti di Mobile Legends

Game itu bercerita tentang dunia yang tengah berada dalam ambang kepunahan. Tepatnya yakni pada saat Tyrant Nexomon sedang berjuang untuk menguasai manusia dan monster.

Bagi kamu yang suka games ini, kamu dapat langsung bergabung dengan persekutuan penjinak. Lalu, mulailah perjalanan untuk mengembalikan keseimbangan.

Promo game ini akan berakhir pada 7 Desember 2021 pukul 21.00 WIB waktu setempat. Dalam promo, harga game yang semula Rp 108.000 kini menjadi Rp 98.000

Simak selengkapnya di sini

True Hate

Game lain yang masuk dalam promo game yakni True Hate. True Hate disebut memiliki alur cerita yang tak biasa dan dikemas dengan grafis. Kamu diminta pergi ke tujuan melewati hutan gelap yang di dalamnya ditumbuhi duri. Selain itu, juga melalui gua yang penuh lava, hutan yang penuh pohon rindang hingga reruntuhan misterius.

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan pengalaman mendebarkan karena harus melompati jurang yang penuh lava mendidih dan paku tajam serta mencari jalan keluar rahasia hingga menghindari laser dan bola api.

Promo game ini akan berakhir pada 15 Desember 2021 pukul 07.00 WIB. Harga dalam promo ini juga relatif murah. Dari semula Rp 42.999 kini menjadi Rp 8.599

Rainbow Six Siege

Rain Bow Six di Epic Games Store
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Game selanjutnya yakni Rainbow Six Siege. Game ini juga masuk dalam game promo di Epic Games Store.

Game ini akan mengajak kamu menyelami kompetisi 5 lawan 5 yang berisiko tinggi. Selain itu juga pengalaman pertempuran yang tentu mendebarkan.

Sebagai gameplay, Rainbow Six Siege Tom Clancy akan mengajak kamu untuk terus berkembang dengan kesempatan tak terbatas. Kamu dapat menyempurnakan strategi serta membantu dalam memimpin tim untuk menuju kemenangan.

Game ini juga dibanderol dengan harga yang relatif jauh lebih murah. Dari yang semula mencapai Rp205.000 kini menjadi Rp82.000.

Promo game ini akan berakhi pada 6 Desember 2021 pukul 10.PM waktu setempat

Mechajammer

Game Mechajammer ini juga masuk dalam promo game di Epic Store Games. Harganya yang semula mencapai Rp134.999 kini menjadi 121.499 ribu.

Dalam permainan di game ini, kamu dapat berpetualang dengan regu dalam jumlah besar.

Langsung download dan coba game ini sekarang juga.

Twin Mirror

Twin Mirror juga menjadi game yang tengah promo di Epic Games Store. Game yang semula seharga Rp431.999 ribu itu, kini menjadi Rp215.999.

Games petualangan ini bercerita tentang karakter Sam Higgs. Dia hendak mengungkap rahasia gelap yang ada di kota.

Sam sempat bingung saat dipertemukan dengan pilihan berhubungan kembali dengan orang yang dicintainya atau memakai kemampuan intelektual untuk mengungkap rahasia di kota.

Namun, dia bingung untuk mempercayai orang lain. Apalagi, dia pun tidak percaya kepada dirinya sendiri.

Add a comment