5 Enchantment Minecraft yang Harus Kamu Gunakan

Cara memilih Minecraft Mob Vote

Ada banyak Enchantment Minecraft berguna yang dapat ditemukan, tetapi beberapa di antaranya sering diabaikan. Untuk itu, kamu harus tahu apa saja Enchantment Minecraft yang harus digunakan.

Enchantment Minecraft adalah bagian penting dari game ini, yang memungkinkan pemain untuk menyesuaikan peralatan dengan efek yang lebih menguntungkan.

Beberapa Enchantment seperti unbreaking atau sharpness sangat populer karena langsung memberikan manfaat nyata. Roda gigi dengan pesona ini lebih efektif dan harus diperbaiki lebih jarang.

Namun, ada sejumlah Enchantment yang dapat memberikan bonus berguna tetapi sering diabaikan. Pada artikel ini, VCGamers akan menampilkan 5 Enchantment Minecraft yang diremehkan, tetapi harus lebih banyak digunakan.

Daftar Enchantment Minecraft Terbaik

Di bawah ini adalah daftar Enchantment yang harus kamu gunakan saat bermain game. Karena mereka sangat membantu dan memudahkanmu dalam permainan.

Luck of the Sea

Enchantment Minecraft
luck of the sea sebagai Enchantment Minecraft

Luck of the Sea adalah pesona pancing yang meningkatkan keberuntungan saat memancing. Ini meningkatkan kemungkinan tangkapan harta karun dan menurunkan kemungkinan tangkapan sampah sekitar 2 persen per level. Selain itu, peluang tangkapan ikan juga berkurang sekitar 0,15 persen per level.

Secara keseluruhan, memancing adalah salah satu aktivitas termudah dan teraman yang dapat kamu lakukan sambil tetap mendapatkan beberapa item berguna untuk bangunan. Dari buku-buku terpesona hingga label nama dan bahkan pelana, menghabiskan waktu memancing dengan Luck of the Sea dapat menghasilkan banyak manfaat.

Knockback

Enchantment Minecraft
knockback sebagai Enchantment Minecraft

Saat menerima damage dari pemain, massa, sebagian besar proyektil, atau ledakan, pemain dan massa juga dipukul mundur. Disorientasi dan kehilangan kendali yang diakibatkannya tidak boleh diremehkan, karena mungkin saja terlempar ke belakang tebing atau ke lahar, keduanya berpotensi fatal.

Pesona knockback memperkuat ini. Knockback mengalikan jarak knockback dasar. Knockback I akan memiliki peningkatan normal 105 persen dan sprint dan knockback II akan memiliki peningkatan 190 persen dalam nilai-nilai ini. Ini berarti pemain harus mendapatkan pesona ke level 2 agar benar-benar penting.

Multishot

Enchantment Minecraft
Multishot sebagai Enchantment Minecraft

Multishot adalah pesona untuk busur silang yang memungkinkan mereka menembakkan tiga panah atau roket kembang api dengan biaya satu.

Pemain biasanya memilih busur daripada busur karena penggunaannya lebih mudah dan kerusakan umumnya lebih tinggi. Namun, panah otomatis dapat melakukan sejumlah trik yang tidak dapat dilakukan oleh busur.

Pesona multishot adalah salah satunya, pemain dapat memberikan kerusakan pada beberapa target atau bahkan memberikan tiga kali lipat damage pada satu target (dalam edisi Bedrock).

Baca juga: 5 Fitur Terbaik di Minecraft Java Edition 2022

Perlindungan Proyektil

Enchantment Minecraft
perlindungan proyektil sebagai Enchantment Minecraft

Di luar pesona Perlindungan, orang biasanya meremehkan perlindungan proyektil. Mereka biasanya hanya menggunakan pesona Perlindungan vanila untuk mengurangi damage terhadap semua sumber.

Namun, sebagian besar kerusakan yang diterima pemain dalam permainan berasal dari sumber jarak jauh, serangan jarak dekat biasanya mudah dihindari hanya dengan bergerak.

Ini berarti mengaktifkan Proteksi Proyektil sebenarnya lebih berguna daripada kebanyakan alternatifnya. Hal-hal seperti damage akibat jatuh atau kebakaran dapat ditangani dengan menggunakan ramuan.

Smite

Enchantment Minecraft
smite sebagai Enchantment Minecraft

Smite adalah enchantment yang diterapkan pada pedang atau kapak, meningkatkan damage yang diberikan ke undead mobs. Sementara pemain perlu membawa senjata ekstra, Smite jauh lebih efektif melawan undead, karena menambahkan lebih banyak damage daripada Sharpness.

Baca juga: Cara Menemukan dan Menjinakkan Burung Beo Minecraft

Undead adalah jenis mob paling populer di Minecraft. Dari kerangka hingga zombie dan bahkan Wither, ada banyak monster yang akan berguna untuk menggunakan pesona ini. Banyak pemain mengabaikan pesona ini dan berhenti melihat pedang mereka setelah memasukkannya dengan Sharpness.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!