Wreckfest, Adu Balap Mobil Paling Brutal

Wreckfest termasuk game balap mobil dengan orientasi pada sirkuit yang dibolehkan terjadi saling tabrak hingga hancur. Pemain dapat merasakan senggolan, gesekan, hingga tabrakan yang dramatis sepanjang permainan yang akan membuat mobil balap betul-betul remuk. Gameplay semacam itu adalah tipikal Bugbear, pengembang Wreckfest yang juga meluncurkan Flatout sebelumnya.

Sesudah lama tak meluncurkan seri terbaru Fallout, sang developer dan THQ Nordic membuat game racing terbaru Wreckfest dengan suguhan visual yang realistis. Meski di versi early access, Wreckfest belum menarik animo kalangan pemain, akan tetapi begitu game ini masuk dalam daftar What’s Popular di Steam maka tak butuh waktu lama untuk memiliki jutaan pemain.

Wreckfest adalah sebuah game balap mobil seru yang penuh tantangan. Namun, tak serupa dengan umumnya game racing dengan berlimpah achievement, Wreckfest memilih berkonsentrasi pada pengalaman pemain ketika memainkan game race yang bebas aturan sekaligus brutal. Pemain boleh meremukkan kendaraan lawan, menciptakan keonaran di dalam sirkuit, merusak sederet benda di jalanan dan masih banyak lagi. Makin kerap pemain melancarkan damage ke kendaraan musuh, maka makin tinggi EXP yang diperoleh. Malah jika pemain bisa meraih posisi pertama otomatis kian bagus nilai dicapai.

Sensasi Tabrakan Realistis

In Wreckfest, pemain tak cuma dipuaskan dengan sensasi berlaga yang menantang dan tanpa aturan, mereka pun akan menikmati visual seakan nyata ditambah penggambaran yang cantik. Pemain akan betul-betul mengalami gesekan, senggolan dan tabrakan yang disertai percikan api lalu penggambaran hancurnya kendaraan pun begitu detil. Tidak cuma itu, mobil balap yang digunakan juga bisa lumat sampai tak berwujud lagi.

Sensasi membawa kendaraan dalam Wreckfest begitu seru karena adanya kendali presisi yang disiapkan pengembang. Pemain harus berlatih mengendalikan kendaraan lagi jika pengaturan assist dirubah sebagaimana game simulasi racing. Ada Tuning yang dapat disetel menurut trek balap yang tersedia, atau mengganti suspensi yang lebih sesuai, tingkat rem dan semacamnya disesuaikan dengan tipikal membawa kendaraan.

Modifikasi Sesukanya

Tentu tak cuma tuning, dalam game Wreckfest ini pemain pun dapat melakukan modifikasi kendaraan agar bertambah garang, kencang and also tampilannya semakin mentereng. Memanfaatkan uang serta drop sparepart yang diperoleh selama berlaga, pemain dapat menyelesaikan modifikasi mobil. Ditawarkan 3 macam modifikasi yang dapat dipilih consist of modifikasi visual, mesin, dan armor. Modifikasi mesin tujuannya sudah jelas supaya kendaraan mampu berlari ngebut, modifikasi armor supaya bisa lebih bertahan kala diserang mobil lawan yang lebih kuat. Sementara modifikasi visual ditujukan agar kendaraan lebih gagah dan tak sama dengan yang lain.

Tantangan Beragam dalam Berbagai Mode

Menyuguhkan gameplay yang benar-benar menantang dan unik, Wreckfest pun menyediakan beragam tantangan, seperti Career Mode untuk tantangan menuntaskan beberapa pertandingan yang menegangkan. Pemain ditantang merampungkan sejumlah mode yang mempunyai aneka tantangan misalnya tetap di posisi pertama dalam beberapa lap, melancarkan beberapa damage sepanjang pertandingan and also menghancurkan beberapa kendaraan musuh. Disediakan pula Challenge Mode untuk permainan yang unik diantaranya menjalankan bus, crop harvesters, kendaraan roda tiga dan masih banyak lagi.

Calm, #adavcgamers that can meet your gaming needs. Come on! Follow account Instagram and channel  YouTube us for the latest gaming news, esports tournaments, tech & gadgets! Join the biggest gamers community in Indonesia discord.io/vcgamers to get the most up-to-date information and lots of interesting giveaways.

Muhammad Hakum

A game lover and likes to write down experiences in playing.

Add a comment