Tips for Playing PUBG Squad to Get Chicken Dinner

PUBG

Saat ini banyak player yang merasa bingung ketika main PUBG dengan mode squad. Akhirnya kebanyakan player bermain ngekor dengan timnya tanpa tujuan yang jelas. Kalau sudah demikian akan lebih sulit untuk mencapai chicken dinner.

Kalau sudah membahas tentang permainan squad maka yang paling penting adalah bagaimana tim saat mendarat, melakukan looting, dan berbagai hal lainnya. Satu hal yang paling penting saat main squad adalah kerjasama. Kalian harus bisa bermain secara kompak, jangan sampai bergerak sendirian.

Kunci Utama Main di Squad PUBG Mobile

  1. Menjalin komunikasi di setiap team squad

Kunci utama saat main squad game PUBG haruslah menjalin komunikasi dengan baik. Kalau komunikasi dalam tim tidak jalan akan membuat permainan tidak bisa maksimal. kamu bisa menggunakan fitur voice chat dan tanda peta.

  1. Squad terus bersama dan saling melindungi

Dalam mode squad, kalau kurang personil maka akan sulit bertahan. Jadi jangan sampai bergerak sendiri dan tidak saling backup maka akan cepat gugur.

  1. Fokus untuk membunuh lawan

Ketika melakukan squad pastikan untuk menembak untuk melumpuhkan musuh. Jangan sampai kamu asal-asalan dalam menembak. Jadi lakukan koordinasi agar bisa lebih mudah untuk melumpuhkan musuh.

  1. Memilih lokasi pendaratan

Ketika permainan belum dimulai kamu bersama tim bisa memilih lokasi pendaratan. Kalau kamu bersama tim ingin bermain aman disarankan untuk memilih lokasi yang jauh dari arah pesawat. Lokasi yang aman ini memang lebih sepi namun untuk looting juga lebih sedikit. Jadi kamu harus lebih pintar memilih lokasi pendaratan yang aman dan banyak senjatanya.

Ketika mendapat pastikan bersama dengan squad, jangan sampai sendiri-sendiri. Biasanya yang mendarat secara terpisah ini adalah squad random. Jadi ketika main squad pastikan bersama teman-teman. Hal ini bertujuan untuk bisa saling melindungi dan saling backup.

  1. Berbagi senjata dan item lain

Ketika bersama squad maka silahkan untuk berbagi senjata dan item lainnya. Hal ini bertujuan agar anggota tim siap untuk bertahan hidup dan melawan musuh. Jadi ketika tim bisa saling melengkapi maka akan semakin kuat dan semakin mudah melumpuhkan lawan.

Calm, #adavcgamers that can meet your gaming needs. Come on! Follow account Instagram and channel  YouTube us for the latest gaming news, esports tournaments, tech & gadgets! Join the biggest gamers community in Indonesia discord.io/vcgamers to get the most up-to-date information and lots of interesting giveaways.

Add a comment