Tips for Playing PUBG from Professional Players

bermain PUBG

Bagi kalian anak muda, sudah pasti tidak asing lagi dengan game PUBG bukan. Game yang satu ini mempunyai perkembangan sangat cepat. Usia yang baru beberapa tahun, menjadikan PUBG sebagai game kompetitif sehingga membuat banyak sekali turnamen digelar.

Namun di luar sana, banyak orang yang bermain PUBG sebagai kesenangan saja. Akan tetapi, ada juga dari mereka yang menjadikannya sebagai kompeititif dan ingin menjadi pro player. Sehingga bisa mengikuti banyak turnamen besar.

Bagi kalian yang ingin menjadi pemain pro, ternyata bukanlah hal yang sulit. Sebab, kalian hanya perlu memperhatikan beberapa hal yang dilakukan oleh pemain pro senior lainnya. Nah, di sini akan diulas mengenai tips menjadi pemain pro dari para senior PUBG yang wajib kalian tiru. Berikut diantaranya :

Pahami Kondisi Geografis Tiap Map

Sebelum memilih map, usahakan kalian harus paham benar dengan kondisi geografis dari peta yang dipilih. Pertama, pahami bangunan yang tersusun pada map tersebut. Kemudian yang kedua adalah kondisi tanahnya, apakah bisa digunakan sebagai tempat bertahan atau prone.

Pada dasarnya, mempelajari kondisi geografis map bukanlah hal yang mudah. Namun dengan cara ini, kalian akan mempunyai kemampuan menganalisis dalam menemukan tempat yang aman dari serangan musuh atau bagus untuk menyerang musuh.

Mendarat di Tempat yang Sesuai

Tips kedua adalah mendarat di tempat yang baik. Jangan sampai kalian mendarat di tempat terbuka yang jauh dari senjata atau tempat berlindung. Jika jaraknya cukup jauh dengan senjata atau bangunan, hal ini bisa membahayakan kalian apabila bertemu dengan musuh.

Sehingga kalian perlu menelusuri tempat pada radar map. Kalian harus paham dengan bagaimana jika turun di lokasi ini. Maka dari itu, apabila kalian turun dalam menghindari peperangan, usahakan kalian sudah tahu daerah mana yang cocok untuk memenuhi looting tas kalian.

Bawa Barang Secukupnya

Jangan menjadi pemain yang hanya fokus pada looting dan memperbanyak isi tas. Memang peluru atau sebagainya penting, namun perhatikan juga dengan kebutuhan lainnya. Seperti kebutuhan medis atau kebutuhan perang lainnya, granat atau flashbang.

Gunakan Senjata yang Dikuasai

Calm, #adavcgamers that can meet your gaming needs. Come on! Follow account Instagram and channel  YouTube us for the latest gaming news, esports tournaments, tech & gadgets! Join the biggest gamers community in Indonesia discord.io/vcgamers to get the most up-to-date information and lots of interesting giveaways.

Add a comment