Tips for Playing Mobile Legend from Pro Player

Mobile Legends

Sama seperti game yang lain, Mobile Legend menjadi salah satu game yang paling sulit. Hal ini dikarenakan kalian para pemain harus melawan pemain asli, bukan bot. Bagi para pemula, nampaknya sangat sulit untuk menjadi seorang pro player. Maka dari itu, di bawah ini akan diulas lengkap mengenai cara bermain game ini yang baik dan benar.

Mobile Legend merupakan game dengan genre Moba. Game ini dimainkan oleh 5 orang dan akan berhadapan dengan 5 lawan lainnya. Dengan menguasai kemampuan hero atau hal kecil lainnya, kalian akan dengan mudah bisa mengalahkan lawan yang ada di depanmu.

Namun bagi pemula, nampaknya masih sulit untuk bisa menjadi seorang top lokal rank, apalagi menjadi top global atau top hero. Hal ini dikarenakan pemain harus mencapai rata-rata yang sulit dijangkau. Maka dari itu, seorang pemula harus paham betul dengan cara bermain Mobile Legend.

Jangan sampai melakukan hal-hal yang tidak perlu, seperti AFK atau bahkan feeder. Sebagai pemula, intinya adalah kalian harus bersabar, bermain, aman, tidak egois, dan saling bekerjasama dengan teman setim. Sehingga, kaian bisa menjadi pro player. Berikut tips dari EVOS bagi pemula agar bisa cepat menjadi seorang pro player, diantaranya:

Pilih Counter Hero dari Draft Pick

Ketika bermain di rank epic ke atas, kalian harus bisa memilih hero yang bisa mengcounter lawan. Hal ini akan mengantisipasi kalian dari serangan lawan. Selain itu, cara ini memudahkan kalian dalam kombo dengan rekan setim.

Pahami Role yang Digunakan

Jika kalian menggunakan tank, otomatis kalian memiliki tugas sendiri. Seperti buka war atau buka map hingga bubarin pertempuran. Selain itu jika misalkan role yang digunakan adalah assasin, tugasnya adalah menghabisi lawan dengan hp rendah. Lalu jika support, kalian bantu pemain lain untuk menyerang atau bertahan, sebab support memiliki daya tahan dan daya tempur rendah.

Cek Build Items Player Top Global

Apabila kalian ingin sebuah set item terbaik, kalian harus terus memantau permainan pro player. Bagaimana cara menyerang, defensif, atau mengatur build. Kalian tidak perlu berpikir cara membuat build item, sebab kalian tinggal lihat saja milik para pro player. Dijamin, build item yang mereka pilih bukan sembarangan.

Pilih Items dengan Damage Tertinggi

Banyak dari pemain pro player yang sangat teliti dalam memilih item. Sebab, dengan memilih item yang benar dalam bermain Mobile Legend akan menguntungkan kalian sebagai player. Paling tidak kalian paham dengan item terbaik yang digunakan di setiap role. Sehingga, ketika kalian suka ganti hero dalam menyesuaikan permainan, build item kalian tidak berbeda jauh.

Calm, #adavcgamers that can meet your gaming needs. Come on! Follow account Instagram and channel  YouTube us for the latest gaming news, esports tournaments, tech & gadgets! Join the biggest gamers community in Indonesia discord.io/vcgamers to get the most up-to-date information and lots of interesting giveaways.

Add a comment