Are you serious? Poco X3 Pro Officially Entered Indonesia? – Part 1

poco x3 pro indonesia

Siapa sih yang tidak kenal smartphone seri Poco X3 NFC? Seri HP yang beberapa bulan lalu sempat viral, karena keluar resmi dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan saudaranya Redmi Note 9 Pro, belum lama ini secara global Poco kembali mengeluarkan seri terbarunya yaitu Poco X3 Pro, pada 24 Maret 2021 lalu.

ultimate beast poco x3 pro
Sumber: Instagram Resmi Poco Indonesia

Read also: Redmi Note 9 Pro VS Poco X3 NFC, Which is the Best?

Mulai beberapa hari lalu tepatnya tanggal 7 April 2021, hampir setiap harinya laman resmi Instagram Poco Indonesia, terus memposting gambar yang menunjukkan akan ada smartphone baru yang akan keluar resmi di Indonesia.

Watch out!

The ultimate beast

Will be unleashed soon!

Itulah kalimat yang terdapat pada konten instagram Poco Indonesia. Awal-awal kita seperti disuruh menebak, kira-kira seri apa ya yang akan dibawa masuk resmi ke Indonesia. Mengingat Poco secara global baru saja merilis 2 seri baru smartphone mereka, yaitu Poco X3 Pro dan Poco F3.

Poco X3 Pro Resmi Masuk Indonesia April 2021 Ini!

poco x3 pro indonesia
Sumber: Instagram Resmi Poco Indonesia

Penantian panjang dalam beberapa hari pun akhirnya berakhir. Poco Indonesia pada hari ini menginformasikan bahwa yang akan masuk resmi ke Indonesia adalah Poco X3 Pro. Namun, bukan tidak mungkin Poco F3 akan segera menyusul untuk masuk resmi ke pasar Indonesia, mengingat nama keluarga Xiaomi, Redmi, dan Poco sedang naik daun awal tahun 2021 ini.

Sesuai postingan gambar yang beredar, Poco Indonesia akan melaksanakan launch event pada hari Selasa 20 April 2021. Ramadhan tahun ini sangat berkah ya Vicigers! Di awal tahun 2021 kalian sudah disuguhkan banyak sekali smartphone seri baru dari berbagai brand.

Lengkap tersedia mulai dari seri low-end hingga high-end semua tersuguh di depan mata, tinggal kalian siapin uangnya saja. Uang THR masih nganggur? Saatnya kalian ngulik HP baru mulai dari sekarang!

Oke, kembali ke bahasan utama kita yaitu Poco X3 Pro. Dalam promosinya di lama resmi sosial media mereka, Poco Indonesia memperkenalkan Poco X3 Pro ini dengan sangat bersemangat.

Mereka memperkenalkan HP ini dengan bangga, dan dengan berbagai kelebihannya, seperti:

HP pertama di Indonesia yang menggunakan Snapdragon 860

snapdragon 860
Qualcomm Snapdragon 860

Bisa dibilang, Xiaomi akhir-akhir ini senang sekali berebut predikat ‘pertama’ dengan kompetitor lainnya. Seperti pada seri Redmi Note 10 Pro, mereka buru-buru mengklaim bahwa HP ini adalah HP kelas mid-range pertama di Indonesia yang menggunakan kamera utama 108MP.

Calm, #adavcgamers that can meet your gaming needs. Come on! Follow account Instagram and channel  YouTube us for the latest gaming news, esports tournaments, tech & gadgets! Join the biggest gamers community in Indonesia discord.io/vcgamers to get the most up-to-date information and lots of interesting giveaways.

Muhammad Marie

A tech enthusiast, graduate of S1 Sociology. Not connected? Time? Why connect!

Add a comment