Peace Elite Asia Invitationals (PEI) 2021 Tournament

Peace Elite Asia Invitationals (PEI) 2021 adalah turnamen yang diselenggarakan oleh China, dan mengundang banyak tim dari negara lain di Asia tentunya.

Hal ini pun akan memberikan kesempatan untuk para player dari luar China, untuk bermain Game for Peace yang merupakan PUBG Mobile versi China.

Peace Elite Asia Invitationals (PEI) 2021 Tournament
www.google.com

Beberapa tim sudah terkumpul untuk bisa berpartisipasi di dalam turnamen tersebut, dan ternyata ada sedikit peraturan yang berbeda dari turnamen biasanya.

Kapan sebenarnya PEI 2021 dimulai? Beberapa mengatakan bahwa tanggal 27 April 2021, tetapi di poster dan akun resmi Peace Elite mengatakan tanggal 22 April 2021, Berikut penjelasannya!

Jadwal PEI 2021 yang Resmi Akan Dimainkan!

Secara resmi PEI 2021 akan dimulai pada tanggal 22 April 2021, tetapi di tanggal tersebut masih memperebutkan slot Wildcard bagi para tim China.

Seperti yang diketahui, slot untuk PEI nanti masih tersisa 1 untuk para tim dari Liga 2 mereka untuk memperebutkan slot Wildcard yang sampai sekarang masih kosong.

Kita juga masih harus menunggu tim dari Jepang dan Korea, yang belum memulai babak Country Finals mereka.

Tanggal 22 nanti adalah penentuan bagi para tim Wildcard dari China yang berjuang untuk mendapatkan slot tersebut.

Read Also 100 Kill BTR Zuxxy at PMPL ID Season 3

Para tim dari seluruh Asia akan mulai bermain pada tanggal 27 April 2021 mendatang, nah pada saat itulah kalian baru bisa mendukung tim Indonesia yang akan bermain.

Weibo dan RNG adalah dua tim China yang sudah berhasil mendapatkan slot setelah berhasil meraih Top 2 pada PEL 2021 kemarin.

Calm, #adavcgamers that can meet your gaming needs. Come on! Follow account Instagram and channel  YouTube us for the latest gaming news, esports tournaments, tech & gadgets! Join the biggest gamers community in Indonesia discord.io/vcgamers to get the most up-to-date information and lots of interesting giveaways.

Add a comment