OnePlus Nord N10 2 Rilis Lebih Cepat!

OnePlus Nord N10

OnePlus Nord N10 5G baru diumumkan kembali pada Oktober 2020 (dan tersedia di toko-toko secara global pada November 2020), tetapi dari informasi yang kita dapatkan, rasanya kamu mungkin tidak perlu menunggu hingga Oktober tahun ini untuk mendapatkan OnePlus Nord N10 2, atau apapun nama seri ini disebutkan nantinya.

Sekilas flashback, tentang perjalanan OnePlus di Indonesia. Mungkin banyak dari kalian yang kangen dengan OnePlus One yang hadir dengan tajuk flagship killer, dan pada tahun tersebut memang tidak ada yang bisa mengalahkan OnePlus One dari brand mana pun di Indonesia.

Sayangnya OnePlus harus hengkang dari Indonesia, yang rumornya karena tersandung persoalan TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri) yang sulit dipenuhi oleh OnePlus, namun ya siapa yang tahu, mungkin ada alasan lain dibelakangnya.

Read also: Laris Manis Huawei Band 6 di Indonesia Laku Ribuan Unit

Sekilas tentang OnePlus Nord N10 2

Mukul Sharma (seorang leaker) men-tweet bahwa penerus OnePlus Nord (dengan codename OnePlus Ebba) telah disertifikasi di Singapura dan India.

Sertifikasi semacam ini biasanya terjadi cukup dekat dengan jadwal peluncuran, jadi diperkirakan OnePlus Nord N10 2 mungkin akan mendarat kurang dari setahun setelah pendahulunya.

Sayangnya, tidak ada detail tambahan yang dibagikan di sini, tetapi perlu dicatat bahwa karena kita juga belum melihat sertifikasi untuk OnePlus Nord N10 2 di belahan dunia lain, kemungkinan HP ini hanya akan diluncurkan di beberapa bagian Asia, setidaknya pada awal peluncurannya.

Calm, #adavcgamers that can meet your gaming needs. Come on! Follow account Instagram and channel  YouTube us for the latest gaming news, esports tournaments, tech & gadgets! Join the biggest gamers community in Indonesia discord.io/vcgamers to get the most up-to-date information and lots of interesting giveaways.

Muhammad Marie

A tech enthusiast, graduate of S1 Sociology. Not connected? Time? Why connect!

Add a comment