Collecting Cute Cats In Cat Game: The Cats Collector

Bermain dengan kucing di rumah tentunya sangat menyenangkan ya? Namun, ada sebagian orang yang alergi dengan bulu kucing sehingga tak bisa memeliharanya langsung. Jangan bersedih sebab kini sudah ada game asyik memelihara dan mengoleksi kucing, Cat Game: The Cats Collector Game seru ciptaan pengembang Mino Games ini punya genre yang serupa game Neko Atsume: Kitty Collector.

Mengoleksi Kucing

Cat Game: The Cats Collector  termasuk game yang cukup simpel, tetapi benar-benar adiktif dan tak akan membuat bosan dalam waktu singkat. Misi pemain yaitu bisa mengumpulkan bermacam jenis kucing dengan tampilan imut dan khas, lalu mendirikan sebuah tempat penampungan. Rumah tersebut dibuat bertingkat yang dapat diisi sejumlah kucing. Tempat penampungan itu boleh dikatakan hotel kucing bertingkat.

Merawat Kucing

Cat Game: The Cats Collector  dimulai dimana pemain harus menentukan satu dari tiga pilihan kucing yang hendak dirawatnya. Kucing tersebut kemudian ditempatkan di rumah yang telah disiapkan. Pemain mesti memeliharanya yaitu memberinya makanan. Sesudah kucing peliharaan merasa kenyang, pemain kemudian dapat memesan paket material ataupun juga tambahan kucing baru. Kucing baru tersebut pun harus dirawat dengan memberikannya makanan sampai kenyang, lalu memesan paket selanjutnya, begitu prosesnya berkali-kali hingga lantai rumah penuh terisi. Pemain lalu dapat beralih di lantai dua rumah penampungan kucing tersebut.

Pertama-tama pemain Cat Game: The Cats Collector dapat memperoleh kiriman paket semaunya. Akan tetapi selanjutnya, tak semua paket akan diberikan begitu saja, sebab diberikan persyaratan untuk memperolehnya. Ketentuan yang ditetapkan bisa saja berbeda-beda. Misalnya mengharuskan adanya dekorasi rumah, kucing spesies tertentu dan banyak lagi. Sesudah persyaratan tersebut dilakukan, baru pemain akan memperoleh paket itu.

Menghasilkan Uang

Agar bisa menyediakan santapan untuk para kucing dalam Cat Game: The Cats Collector, dibutuhkan makanan yang harus dibeli dengan uang. Uang tersebut dapat diperoleh tiap beberapa waktu sekali atau reward yang diberikan kucing yang ada di tiap lantai. Pemain dapat memperoleh makanan tadi dari menu crafting. Dalam menu tersebut pemain dapat berbelanja bahan makanan bagi kucing-kucing yang dipelihara.

Dekorasi Ruang

Tiap lantai dalam permainan Cat Game: The Cats Collector dapat didekorasikan tergantung berbagai item yang ada. Itu misalnya sofa mahal, jendela yang dilengkapi tirai, dan tentu masih banyak lagi. Tujuannya adalah bagaimana menjadikan kawanan kucing tersebut bisa kerasan berada di rumah tersebut. Hanya saja, titik pemasangan dekorasi tadi telah ditetapkan game ini, sehingga pemain tak dapat melakukan kustomisasi sendiri.

Rumah dengan 70 Tingkat

In Cat Game: The Cats Collector  ini pemain dapat merawat hingga ratusan ekor kucing. Karenanya tak aneh jika pemain dapat menyediakan sampai 70 lantai. Tiap-tiap tingkat mengusung temanya sendiri-sendiri. Lalu kucing yang dapat diperoleh pun cukup beragam. Itu misalnya jenis kucing Tabby, kucing Siamese, kucing Japanese Bob,  kucing Calico, dan masih banyak lagi. Seluruh jenis kucing itu digambarkan dengan cukup cantik.

Free games

Cat Game: The Cats Collector tersedia secara gratis di Play Store akan tetapi untuk memainkannya dibutuhkan akses Internet. Kecuali itu, game ini pun punya mode seperti sistem stamina. Jadi di sini paket yang dikirim ke kediaman kucing tadi memerlukan waktu tunggu sebelum dapat dibuka. Pemain pun diminta agar menebus mata uang premium yang dinamakan Gems melalui menu mikrotransaksi.

Cat Game: The Cats Collector   memiliki tampilan grafis yang lucu, gameplay menantang, dimana ada banyak kucing yang disiapkan dengan tampilan yang menggemaskan. Cat Game: The Cats Collector termasuk pilihan game kucing yang menarik untuk dicoba. Mari bermain dengan kucing-kucing lucu dalam Cat Game: The Cats Collector.

Don't miss it to always get the latest and complete news updates about games. Starting from new game reviews, tips and tricks and so on. Just follow the account Instagram VCGamers and Channels YouTube yes. Come on! Join the community on Discord VCGamers, the largest gamers community in Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

Calm, #adavcgamers that can meet your gaming needs. Come on! Follow account Instagram and channel  YouTube us for the latest gaming news, esports tournaments, tech & gadgets! Join the biggest gamers community in Indonesia discord.io/vcgamers to get the most up-to-date information and lots of interesting giveaways.

Muhammad Hakum

A game lover and likes to write down experiences in playing.

Add a comment