Huawei Band 6 is selling well in Indonesia, selling thousands of units

huawei band 6

Huawei mungkin sudah banyak kehilangan banyak konsumen di seluruh dunia dan juga khususnya di Indonesia karena hilangnya GMS (Google Mobile Services) pada seluruh smartphone terbarunya. Namun perangkat wearable terbaru Huawei Band 6 sepertinya ‘menjanjikan’.

Pada tanggal 22 April lalu, Huawei mengklaim bahwa smartband terbarunya, yaitu Huawei Band 6, terjual sebanyak 5.000 unit pada hari pertama penjualannya di Huawei Official Store dan empat ecommerce besar di Indonesia.

Country Head Huawei CBG Indonesia, Patrick Ru mengatakan bahwa tingginya antusias konsumen membeli Huawei Band 6, membuktikan bahwa inovasi dari perangkat wearable terbaru Huawei ini tidak bisa dianggap remeh.

Smartband terbaru dari Huawei ini hadir dengan tampilan layar penuh, 96 mode olahraga, dan pemantauan kesehatan full 24 jam.

Read also: Latest Rumor Huawei Mate 50 Pro Equipped with Jumbo Battery

Hadir dengan harga spesial di 4 ecommerce besar Indonesia sampai 5 Mei 2021

Huawei Band 6 Blibli
Huawei Band 6 Blibli

Blibli, JD.ID, Lazada, dan Shopee turut meramaikan penjualan smartband terbaru Huawei Band 6.

Beberapa dari ecommerce tersebut masih menjual smartband ini dengan harga spesial Rp 499.000, namun setelah kita cek, beberapa warna sudah dibanderol dengan harga normal Rp 699.000 per hari ini 27 April 2021.

Mungkin stok untuk harga spesial di batasi, atau mungkin untuk kalian yang ingin membeli Huawei Band 6 setelah membaca artikel ini, dapat mengecek secara berkala dari 4 ecommerce yang menjual smartband tersebut, dengan harapan ada flash sale lanjutan, atau harga kembali menjadi Rp 499.000.

Panduan singkat pemakaian pertama Huawei Band 6

Seperti smartband atau smartwatch pada umumnya, Huawei Band 6 dapat disinkronisasi dengan aplikasi bawaannya, yaitu Huawei Helth App.

Kalian dapat menemukan kode QR pada kemasan produk ataupun pada layar smartband ini saat pertama kali dihidupkan, dan kemudian kalian dapat memindainya untuk kemudian dapat mengunduh Huawei Health App pada smartphone.

Huawei menginformasikan bahwa kalian dapat mengunduh aplikasi tersebut baik untuk perangkat android ataupun iOS hanya dengan memindai kode QR tersebut.

Setelah Huawei Health App berhasil terpasang di smartphone kalian, langkah selanjutnya adalah kalian dapat melakukan pairing ssmartband ini dengan aplikasi pada smartphone.

Calm, #adavcgamers that can meet your gaming needs. Come on! Follow account Instagram and channel  YouTube us for the latest gaming news, esports tournaments, tech & gadgets! Join the biggest gamers community in Indonesia discord.io/vcgamers to get the most up-to-date information and lots of interesting giveaways.

Muhammad Marie

A tech enthusiast, graduate of S1 Sociology. Not connected? Time? Why connect!

Add a comment