Top PUBG Content Creators in Indonesia!

Konten Kreator PUBG

Di Indonesia, ada banyak sekali konten kreator PUBG yang membuat kamu tak akan asing saat membuka dan melihatnya di platform streaming semisal Youtube. Terlebih, game bergenre battle royale tersebut memang memiliki pasar dan penggemar yang cukup banyak untuk sekarang ini. Mengingat, permainan tersebut juga cukup populer untuk versi PC maupun mobile-nya.

Oleh karena itu, kami pun bakal membahas  beberapa streamer yang mungkin kerap kamu tonton semisal menyukai ‘PlayerUnknown’s Battlegrounds’. Dikarenakan, sosok-sosok ini memiliki viewer yang cukup banyak. Selain itu, mereka juga menawarkan banyak sekali konten menarik yang pastinya bakal membuat kamu tertarik untuk melihatnya.

Untuk detail konten yang ditawarkan, itu bisa seperti gacha skin untuk senjata maupun dari karakter yang ada di dalam permainannya. Selain itu, gameplay saat bermain solo maupun dengan orang-orang random. Yang terakhir, mereka juga terkadang membocorkan soal sensitivitas yang gunakan saat bermain PUBG.

Ini Beberapa Konten Kreator PUBG di Indonesia

  • Bang Alex

Bisa dikatakan, Bang Alex merupakan salah satu streamer untuk game PUBG Mobile yang kini masih sangat exist dan populer.

Mengingat, kehadiran awal dari pria yang identik dengan kacamata itu dengan video-video yang diunggahnya di Youtube telah memberikan dampak yang cukup besar. Dikarenakan, banyak streamer di Tanah Air mulai bermunculan untuk game besutan Tencent ini. Bahkan, dia pun sudah cukup banyak melakukan kolaborasi dengan banyak streamer tersebut.

Dengan pembawaan yang cukup kocak dan memiliki ciri khas saat tertawa, Bang Alex mengunggah video pertamanya untuk game ini sekitar dua tahun lalu. Jelas, kurun waktu itu telah membuktikan soal konsistensi dan eksistensinya yang sangat luar biasa. Mengingat, PUBG Mobile mulai keluar secara global pada bulan Maret 2018 lalu.

Untuk mengetahui dan menghilangkan rasa penasaran akan Bang Alex, kamu pun bisa melihat konten miliknya di akun Youtube.

  • Benny Moza

Dikenal sebagai seorang pro player game PC, Point Blank, Benny Moza justru menjadi satu dari beberapa streamer PUBG Mobile di Indonesia yang kini masih sangat exist. Walaupun begitu, kehadiran sosok ini sendiri juga mulai dikenal oleh publik saat melakukan kolaborasi dengan Bang Alex. Terlebih, hal itu juga sudah dilakukan sekitar dua tahun yang lalu saat mengunggah video di akun Youtube miliknya.

Disisi lain, keduanya kala itu juga memiliki tim yang bernama ‘Squad Lawak’ bersama Aris Prihantoro, Stozie dan Brewok Gaming.

Calm, #adavcgamers that can meet your gaming needs. Come on! Follow account Instagram and channel  YouTube us for the latest gaming news, esports tournaments, tech & gadgets! Join the biggest gamers community in Indonesia discord.io/vcgamers to get the most up-to-date information and lots of interesting giveaways.

Add a comment