Kesalahan Yang Harus Diperhatikan Pemula di Free Fire

Pemula di Free Fire

Mungkin, ada beberapa kesalahan yang harus diperhatikan oleh para pemain pemula saat mereka baru memainkan Free Fire. Mengingat, para pemain ini memang belum mengetahui dengan betul soal gameplay maupun item serta senjata yang bagus untuk digunakan.

Oleh karena itu, kami pun bakal mengulas tema kali ini buat kamu. Mengingat, apa yang akan kami sampaikan ini bakal cukup membantu kamu meski sebenarnya masih awam dengan game battle royale ini. Terlebih, game mobile besutan Garena ini juga tetap memiliki perbedaan dengan permainan serupa lainnya. Tak perlu berlama-lama lagi, kami pun bakal menjelaskannya kepada kamu.

Ini Kesalahan Yang Harus Diperhatikan Dalam Bermain Free Fire

  • Loadout

Biasanya, para pemain pemula di game mobile bergenre battle royale ini memang bakal menemui kebingungan untuk menentukan senjata maupun item yang akan digunakan. Oleh karena itu, kami pun bakal menyarankan kamu untuk tidak membawa loadout yang tidak berguna.

Terlepas dari itu, loadout merupakan fitur yang disediakan oleh Garena kepada para pemain di dalam game ini untuk membawa dua item. Dimana, fitur ini bakal cukup membantu kamu untuk saat sudah berada di dalam game.

Namun, kebanyakan pemain pemula justru salah dalam memilih loadout. Mengingat, sebenarnya ada beberapa item yang sangat bagus untuk dibawa. Meski demikian, hal tersebut justru tidak mereka ketahui.

Dalam pemilihan loadout, for loadout survival, kamu bisa memilih salah satu diantara ‘Memanggil Airdrop’, ‘Peta Harta‘ maupun ‘Bounty Token’. Saat kamu sudah memilih salah satunya, maka kamu pun bakal mendapatkan perlengkapan dengan cepat.

Whereas for loadout basic, kamu pun bisa memilih salah satu diantara ‘Tas Kaki’ maupun ‘Pemindai’. Untuk pilihan yang pertama, bakal membuat tas yang akan kamu pakai bertambah kapasitasnya dan ini tak bakal membuatmu cemas semisal nanti kebanyakan membawa senjata maupun item lain.

Sementara untuk pilihan yang kedua, bakal membuat kamu tahu soal jumlah pemain yang berada di pesawat (sebelum terjun ke pulau). Yang terakhir, pemindai juga membuatmu tahu soal lokasi musuh yang ada didekatmu saat masih terjun menggunakan parasut.

  • Sensitivity

Untuk pengaturan sensitivitas terbaik, mungkin masih tergantung dengan faktor-faktor lain seperti, aim, scope serta recoil. Terlebih, tiap orang juga bakal memiliki referensi sensitivitasnya sendiri (tergantung dengan perangkat yang akan dipakai). Meski demikian, pengaruh dari sensitivitas juga cukup krusial untuk gameplay kamu nanti.

Calm, #adavcgamers that can meet your gaming needs. Come on! Follow account Instagram and channel  YouTube us for the latest gaming news, esports tournaments, tech & gadgets! Join the biggest gamers community in Indonesia discord.io/vcgamers to get the most up-to-date information and lots of interesting giveaways.

Add a comment