Immortals Fenyx Rising Pamerkan Launch Trailer Dan Update Pascarilis

 

Tinggal beberapa hari lagi, Immortals Fenyx Rising garapan Ubisoft Quebec ini siap beredar di pasaran. Game yang awalnya berjudul Gods & Monsters ini digadang-gadang menjadi pesaing berat The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Berdasarkan reaksi mereka yang telah mencoba demonya, nampaknya klaim itu bukan bualan semata. Kini, menjelang perilisannya, pihak developer meluncurkan trailer terakhir dari game yang dimaksud.

Immortals Fenyx Rising berkisah tentang Fenyx, seorang prajurit Yunani yang dimintai tolong oleh dewa-dewi Olympus. Pasalnya, Typhoon, yang sebelumnya dibuang ke Tartarus oleh Zeus dan para dewa lainnya, telah kembali dan mencoba menuntut balas! Berbekal beragam equipment macam Wings of Daidalos dan Sword of Achilles, plus sejumlah ability para dewa, Fenyx pun memulai petualangannya.

Sambil menjelajahi open world nan luas, jagoan kita harus menghadapi beragam musuh berbahaya sebelum bertemu musuh utamanya, Typhoon. Dari makhluk-makhluk macam Cyclops, Medusa, dan Minotaur, hingga sejumlah hero dalam mitologi yang dikuasai kegelapan seperti Achilles. Semua itu bakal gamer jalani dalam bentuk pertarungan penuh aksi, diiringi beragam fitur lain yang membuat semuanya tampil lebih menarik.

Tidak hanya menyediakan beragam equipment serta skill, Fenyx Rising juga menghadirkan fitur untuk meng-customize jagoanmu. Lewat Aphrodite’s Beauty Chair, kalian bisa mengganti gener karaktermu, merubah gaya rambut, mengenakan beragam armor set, dan lain sebagainya.

Calm, #adavcgamers that can meet your gaming needs. Come on! Follow account Instagram and channel  YouTube us for the latest gaming news, esports tournaments, tech & gadgets! Join the biggest gamers community in Indonesia discord.io/vcgamers to get the most up-to-date information and lots of interesting giveaways.

VCGamers

I am one of the news seekers about online games in Indonesia.

Add a comment