Hero Meta di Mobile Legends Season 20!

Hero Meta

Mungkin, pemilihan hero meta di Mobile Legends: Bang Bang untuk Season 20 ini masih banyak yang belum tahu. Terlebih, hal ini juga yang akan membuat kamu bingung untuk menentukan hero mana yang akan dipakai saat ‘matchmaking’ di mode ranked. Mengingat, di mode terakhir itu cukup kompetitif buat para pemain di game mobile bergenre MOBA ini bisa mencapai tier tertinggi.

Meski demikian, kami pun sudah memiliki ringkasan soal hero-hero kuat yang masuk ke dalam tema kita kali ini. Jelas, keberadaan seluruh hero ini bakal mempermudah kamu memiliki banyak pilihan hero saat ada yang kena banned, dipakai lawan maupun teman setim kamu. Oleh karena itu, langsung saja kami bakal menjelaskannya kepada kamu.

Ini Hero Meta di Mobile Legends

  • Silvana

Memiliki role fighter/ mage, Silvana merupakan hero yang mempunyai kemampuan cc cukup mematikan. Terlebih, kemampuan dengan efek itu itu dipastikan ada tiga. Detailnya: skill pertama dapat menimbulkan efek stun, skill kedua dapat mengurangi attack speed plus menarik musuh. Yang terakhir, ulti miliknya yang dapat mengurung musuh dengan durasi 3.5 detik dan mengurangi gerak musuh sekitar 1.5 detik.

Jelas, seluruh kemampuannya itu menjadikan hero ini sebagai inisiator yang paling diwaspadai keberadaannya. Yang menarik, Silvana sekarang justru dijadikan sebagai pendamping core maupun tank di season kali ini.

  • Mathilda

Menjadi hero dengan role assassin/ support pertama di Mobile Legends, Mathilda memunculkan harapan baru buat kebangkitan hero-hero support. Selain itu, damage yang ditimbulkan juga terbilang tinggi dan dia bisa menjadi pendamping yang tepat untuk hero core di timnya untuk menculik lawan.

Terlebih, ada kemampuan yang membuat rekan setimnya memiliki pergerakan cukup cepat. Tentu, kemampuan ini cukup berguna untuk mengejar dan mematikan musuh yang kabur saat akan diganking. Tak hanya itu saja, mobilitas apik miliknya itu juga menolong rekan setimnya kabur saat darah miliknya tipis.

  • Yu Zhong

Ulti yang dapat membuatnya sebagai naga, Yu Zhong memiliki kemampuan spell vamp serta regen darah cukup baik. Bermain di posisi paling depan saat war, hero ini mempunyai kemampuan cc yang bagus. Sayangnya, kemampuan milik Yu Zhong untuk season ini justru di nerf.

Terlepas dari itu, kondisi ini justru tidak mengubah namanya yang kini tetap masih ada di list ‘matchmaking’. Namun, untuk memainkannya sekarang, kamu pun harus memakai build item full damage maupun semi tank.

Next

  • Natalia

Masih sering masuk ke dalam daftar banned, Natalia memiliki kemampuan menghilang, memberikan efek slow dan membunuh musuhnya dengan cepat. Namun, kamu pun bisa langsung memilihnya saat hero ini lepas dari banned. Mengingat, kemampuannya itu cukup menguntungkan tim kamu lantaran dapat membuatnya sebagai mata-mata untuk pergi ke area musuh tanpa harus ketahuan.

Calm, #adavcgamers that can meet your gaming needs. Come on! Follow account Instagram and channel  YouTube us for the latest gaming news, esports tournaments, tech & gadgets! Join the biggest gamers community in Indonesia discord.io/vcgamers to get the most up-to-date information and lots of interesting giveaways.

Add a comment