Interesting Facts about Hero Kadita Mobile Legends, Must Buy!

Hero Kadita Mobile Legends

Tidak banyak yang tahu dengan fakta menarik dengan hero Kadita Mobile Legends. Dia memang menjadi hero mitologi asal Indonesia yang wajib kamu beli.

Setelah tampil di bulan September, Moonton merilis Kadita di server pada tahun 2018. Para penggemar Mobile Legends sudah lama menantikan kehadirannya di Indonesia. Alasannya jelas. Karena dia adalah hero asli Indonesia yang terinspirasi dari legenda Nyi Roro Kidul.

Kadita merupakan hero asli pertama dari Indonesia, mungkin kamu bertanya-tanya kenapa dia adalah hero pertama bukan Gatotkaca, ini penjelasan yang berbeda dengan Gatotkaca, dimana Gatotkaca merupakan hero yang diciptakan dari kitab Mahabaratha, yang sampai sekarang masih menjadi perdebatan hingga Gatotkaca seorang pahlawan dari India atau Indonesia.

Namun jika dirunut secara historis, dapat diketahui bahwa gatotkaca berasal dari India karena kitab Mahabaratha berasal dari India. Tentu saja, alasan kamu harus membelinya bukan hanya karena dia adalah pahlawan asli Indonesia. 

Hero Mage, penguasa kekuatan laut, sebenarnya sangat kuat dan dianggap sebagai OP di meta hari ini. Jika sobat Vicigers masih ragu, silakan baca di bawah ini untuk penjelasan tentang fakta menarik yang dimiliki hero Kadita Mobile Legends.

Fakta Menarik Hero Kadita Mobile Legends

Lively and Agile

Hero Kadita Mobile Legends
ML Heroes

Hero Mage ini sekontemporer karena ia memiliki skill melarikan diri yang sangat bagus. Hero Kadita Mobile Legends juga cocok dengan Kriteria Mage saat ini berkat Skill 1 (Ocean Oddity) yang memiliki tipe koma yang membantunya lolos dari kejaran musuh. Lebih GG, skill ini bisa menembus tembok, jadi dia selangkah lebih maju dari musuh.

Ocean Oddity tidak hanya dapat melarikan diri tetapi juga merusak musuh di jalan Anda. Ini sangat berguna jika ingin berburu musuh yang mati.

Oleh karena itu, skill ini bisa menjadi kombo mematikan yang dipadukan dengan Skill 2 (Breath of the Ocean), yang mempengaruhi herd control, seperti skill Ulti (Rough Waves), yang damage-nya sakit tak tertahankan.

Sangat Sulit Untuk Dibunuh

Hero Kadita Mobile Legends
ML Heroes

Di meta masa kini, banyak hero Mage ‘modern’ yang lincah dan lincah, sehingga sulit untuk mereka bunuh. Misalnya, Lunox dan Harith sekarang terdaftar.

Namun, hero Kadita Mobile Legends berada di level yang berbeda karena mencoba membunuhnya di rumah seperti kerja keras yang tidak ada habisnya.

Bukan hanya dia yang lincah, namun ia memiliki kekuatan khusus untuk ukuran hero Mage. Hampir semua skill miliknya, termasuk skill pasif, memiliki kemampuan immune, skid reduction, dan transformasi.

Skill 1 memberikan kekebalan terhadap crowd control dan efek pengurangan damage saat Kadita masih dalam gelombang. Sedangkan skill Ulti juga memberinya kemampuan untuk memblokir gerombolan dan memberikan damage kepada musuh selama beberapa detik.

Tidak cukup berhenti di situ. Seorang hero Kadita Mobile Legends juga memiliki kemampuan untuk berubah melalui skill pasif. Setelah 4 detik kerusakan, Kadita mendapatkan kembali HP-nya, dihitung dari pengurangan 65 persen HP.

Inisiator yang Baik

Hero Kadita Mobile Legends
MLBB

Seperti yang sedikit disebutkan di poin pertama, skill 1 dan 2 bisa menjadi combo yang mematikan bagi musuh. Pasalnya, kedua skill ini mempengaruhi kontrol pasukan, yang sangat berguna untuk memulai perang.

Skill 1 memiliki efek slow pada musuh saat terjadi gelombang. Sementara itu, Skill 2 meleset dari musuh dalam waktu 1,5 detik.

Lebih tepatnya, dia berpotensi menjadi inisiator yang sangat baik karena efek dari sistem kekebalan dan kemampuan untuk mengurangi damage. Sesuatu yang unik untuk para Mage. Karena sebagian besar promotor memiliki kontrol yang baik atas kawanan, mereka mati dengan cepat karena stabilitas yang rendah.

Read also: Kadita MLBB Gameplay Tips, Master It This Way!

Ulti Sangat Mematikan

Hero Kadita Mobile Legends
MLBB

Jika menurut kamu kemampuan di atas belum cukup untuk meyakinkan kamu untuk membeli hero Kadita Mobile Legends, berarti kamu tidak sadar kalau hero ini sudah mengalami damage yang besar saat menggunakan skill Ulti.

Ya, damage Ulti sangat besar karena mekanismenya yang unik. Saat Ulti aktif, dia mengirimkan tsunami ke tujuh arah. Setiap tsunami memiliki 300-360 (+60 persen magic power) damage.

Artinya musuh bisa memberikan damage maksimal hingga 3600 poin jika untuknya saat mengeluarkan Ulti. Dia, yang tidak siap, menolak selama beberapa detik. Kemudian dia mendapatkan perlawanan terhadap damage musuh dan kontrol tentara.

Selang beberapa detik, ombak yang tadinya berhamburan ke tujuh penjuru akan kembali ke Kadita. Musuh memberikan 200 (+40 persen kekuatan sihir) damage jika terkena gelombang.

Menjijikkan kalau masih menganggap Kadita bukan hero GG. Karena kemampuannya sangat istimewa. Bahkan seukuran hero Mage.

Dia juga memiliki potensi besar untuk menjadi suplemen yang sangat baik untuk posisi midlaner. Semua berkat keserbagunaannya sebagai Mage. Damage akibat ledakan, ya. pengendalian massa, ya. Untung ada. Jadi jangan heran jika Ratu Laut Selatan mendapat masalah di jalur tengah jika tidak bisa menghentikannya.

Banyak hero yang sudah dirilis sejak pertama kali Mobile Legends rilis, namun mungkin banyak dari kalian yang belum mengetahui berapa jumlah Hero Mobile Legends. Jumlah Hero Mobile Legends saat ini berjumlah 74 hero yang terbagi dalam beberapa kelas seperti MM, Warrior, Assassin, Mage, Tank dan Support. 

Read also: Kadita's Strongest Counter Hero in Mobile Legends 2022

Jadi apa pendapat sobat Vicigers tentangnya? Apakah kamu salah satu orang yang telah menguji skill dan kemampuannya?

Calm, #adavcgamers that can meet your gaming needs. Come on! Follow account Instagram and channel  YouTube us for the latest gaming news, esports tournaments, tech & gadgets! Join the biggest gamers community in Indonesia discord.io/vcgamers to get the most up-to-date information and lots of interesting giveaways.

Add a comment