Google Pixel 6: Price & Release Date

Pixel 6 Smartphone Flagship 2021 Dari Google

Hari ini 18 Mei 2021 acara Google I/O resmi di gelar. Akankah Google memperkenalkan smartphone flagship Pixel 6 terbaru di acara ini?

Buat kalian yang belum tahu, Google I/O adalah konferensi pengembang perangkat lunak tahunan yang diselenggarakan oleh Google di San Francisco, California.

Tahun lalu acara ini dibatalkan karena adanya pandemi covid 19 yang tak kunjung usai. Namun, tahun lalu kami juga tidak mendapatkan bocoran apakah kalau Google I/O jadi terlaksana, akankah Google memperkenalkan Pixel 6 terbaru mereka.

Sepertinya yang lebih mungkin diperkenalkan pada Google I/O 2021 kali ini adalah Android 12 dan Google Pixel 5a, karena sudah banyak sekali bocoran mengenai OS baru dan perangkat ini yang beredar di berbagai forum dan sosial media.

Google Pixel 3a memulai debutnya di Google I/O pada tahun 2019, oleh karena itu banyak Pixel fans yang menunggu kehadiran perangkat terbaru dari Pixel di Google I/O ini. Apakah Pixel 5a atau mungkin malah Pixel 6? Untuk info lebih lengkapnya, kita tunggu saja setelah acara Google I/O selesai 20 Mei nanti.

Setelah ini kami akan membahas mengenai semua informasi yang kami ketahui mengenai Google Pixel 6, informasi tersebut kami dapatkan dan kami rangkum dari leak serta rumor yang beredar selama ini.

Mengenai gambaran visual mengenai perangkat ini, kami juga belum mendapatkan gambar yang pasti bagaimana final render dari Google Pixel 6.

Read also: Google Pixel 5a Tidak Resmi Tapi Dinanti

Harga dan Tanggal Rilis Google Pixel 6

Pixel 6 Smartphone Flagship 2021 Dari Google
Google Pixel 5

Calm, #adavcgamers that can meet your gaming needs. Come on! Follow account Instagram and channel  YouTube us for the latest gaming news, esports tournaments, tech & gadgets! Join the biggest gamers community in Indonesia discord.io/vcgamers to get the most up-to-date information and lots of interesting giveaways.

Muhammad Marie

A tech enthusiast, graduate of S1 Sociology. Not connected? Time? Why connect!

Add a comment