Fortnite Season 6: Everything You Need to Know!

Epic Games memulai Fortnite season 6 pada 16 Maret silam dengan ledakan besar dari Agen Jonesy, yang harus beradaptasi dalam beroperasi tanpa semua teknologi yang terhapus di big finale “Zero Crisis” season 5 kemarin. Akan tetapi, Epic Games menjanjikan bahwa semua kerugian pulau kemarin akan menjadi keuntungan bagi para pemain, dilengkapi dengan fitur peta yang berubah drastis, kini dipenuhi dengan sumber daya dan makhluk-makhluk buas dan liar, yang akan berguna dalam mekanisme pembuatan games this.

Terus gimana sob, soal Lara Croft?”

Reportedly here, Lara Croft, si perempuan tangguh maskot film Tomb Raider, dia ini akan diikutsertakan dalam Battle Pass season 6, dengan pakaian klasiknya dan beberapa pakaian yang menunjukkan penampilannya yang berbeda selama bertahun-tahun ke belakang. Simak ya, bersama trailers sinematik season 6 di laman resmi akun twitter Fortnite di bawah ini:

Ketika semua trailers mengambil peran seperti Alien, Predator, Terminator, dan lebih banyak karakter gila lainnya yang membumbui Fortnite season 5, kali ini season 6 memulai segalanya dengan crossover yang lebih lucu. Misi baru Agent Jonesy adalah bagian dari teaser para pemain tunggal baru untuk season 6, tetapi Battle Pass membuka semua hal baru yang akan membuat para pemain siap mampir lagi untuk lebih banyak aksi PvP battle royale.

Untuk yang penasaran here, gimana sih keseruan and semua detail season 6 yang baru, serta info tentang semua yang termasuk dalam Battle Pass, di official websitehis Epic Games.

Calm, #adavcgamers that can meet your gaming needs. Come on! Follow account Instagram and channel  YouTube us for the latest gaming news, esports tournaments, tech & gadgets! Join the biggest gamers community in Indonesia discord.io/vcgamers to get the most up-to-date information and lots of interesting giveaways.

Add a comment