Evos Esports ID Wins FFIM Spring 2021

ffim spring 2021

Secara mengejutkan, Evos Esports ID juarai FFIM Spring 2021 yang berlangsung pada hari Minggu (21/3) kemarin. Tak pelak, pencapaian ini menjadi bentuk keperkasaan dan dominasi dari tim berjuluk Macan Putih tersebut. Mengingat, MR05 cs sebelumnya sudah memenangi gelaran yang sama yakni Free Fire Indonesia Masters untuk edisi ‘Fall’ pada tahun kemarin.

Setelah itu, tim ini juga berhasil mendapatkan tempat keempat di gelaran ‘Free Fire Continental Series 2020: Asia’. Jelas, ini telah membuktikan kualitas dari Evos Esports ID.

Terlebih, mereka sebentar lagi juga bakal mengikuti kompetisi ‘Free Fire World Series 2021 Singapore’. Untuk diketahui, keberhasilan tim ini mengamankan satu tempat di ajang tersebut lantaran mereka sudah memenangi FFIM edisi kali ini.

Penasaran dengan aksi-aksi yang membuat tim Esports yang dimiliki oleh Ivan Yeo tersebut? kami pun bakal meringkas perjalanan mereka di Free Fire Indonesia Masters 2021 Spring kemarin.

Bisa Juarai FFIM Spring 2021

  • Free Fire Indonesia Masters 2021 Spring

Menjadi ajang yang cukup bergengsi di Tanah Air untuk game, Free Fire. Tiap time Esports yang berlaga di Free Fire Indonesia Masters 2021 Spring memang berusaha cukup keras untuk dapat membuktikan kualitasnya. Terlebih, pada hari minggu kemarin merupakan pertarungan antara 12 tim yang sudah berhasil menginjakkannya kakinya di babak Grand Finals.

Terlepas dari itu, pada kompetisi kemarin ada sekitar 6 pertandingan. Dimana, 12 tim tersebut bermain di map-map yang akan dimainkan sudah ditentukan secara random oleh panitia.

Untuk match pertama, gelaran ini memilih map Bermuda sebagai lokasi bertempur untuk seluruh tim yang bertanding. Berjalan sekitar 20 menit, First Raider Bravo pun berhasil menjadi tim yang mendapatkan Booyah pertama.

Pada match kedua, map yang digunakan adalah Kalahari. Menariknya, Evos Esports ID cukup kesusahan untuk bisa memenangi map ini. Meski tak berjalan cukup lama seperti match yang pertama, mereka pun harus kesusahan untuk mengalahkan dua tim lain yang masih bertahan saat zona sudah menciut.

Memainkan map Purgatory untuk match ketiganya, Dranix Esports sukses meraih Booyah. Walaupun begitu, pencapaian ini menjadi bentuk perjuangan mereka sesudah melakukan kesalahan di match pertama saat zona mengecil.

Dengan ketiga match yang sudah dimainkan itu, menempatkan First Raiders sebagai tim pemuncak di klasemen untuk Current Standings awalnya.

Calm, #adavcgamers that can meet your gaming needs. Come on! Follow account Instagram and channel  YouTube us for the latest gaming news, esports tournaments, tech & gadgets! Join the biggest gamers community in Indonesia discord.io/vcgamers to get the most up-to-date information and lots of interesting giveaways.

Add a comment