PUBG Chicken Dinner Moments, What Weapons Are Suitable for Use?

Chicken Dinner PUBG

Chicken dinner adalah istilah untuk kemenangan permainan dalam semua varian game PUBG, baik itu PUBG PC, PUBG Mobile dan PUBG Lite. Seorang pemain akan mendapatkan chicken dinner PUBG apabila mampu bertahan hidup sampai akhir permainan dalam mode classic. Dalam arti, pemain itu sama sekali tidak terbunuh saat terjun di medan pertempuran. Dari puluhan pemain, tentunya mendapatkan WWCD atau winner winner chicken dinner bukanlah hal yang mudah kan?

Dan kalau Anda sedang berada dalam detik-detik menyempitnya zona biru, berarti momen tersebut akan menentukan kemenangan. Perlu Anda ketahui juga bahwa pada saat momen itu sedang berjalan, kita harus menyesuaikan senjata dan perlengkapan. Sebab pertempuran detik-detik chicken dinner ini berbeda dikala kalian baru saja terjun dari pesawat. Mengatur senjata yang cocok ini juga akan menjadi strategi kemenangan ketika zona biru mulai mengecil.

Disini kita akan membincangkan tentang senjata dan perlengkapan apa saja yang perlu dipersiapkan saat mendekati masa-masa WWCD. Hal ini juga sangat penting dipelajari bagi kalian yang sering masuk top 10. Karena jika pemain yang tersisa hanya 10 orang, maka disitu tensi semua pemain pastinya akan naik. Nah, bagi Anda semua yang sering gagal pada masa-masa tersebut, mungkin disebabkan karena salah persenjataan. Yang mana persenjataan atau perlengkapan ini adalah pendukung untuk menyusun sebuah strategi.

Persenjataan dan Perlengkapan yang Pas untuk Persiapan Penentuan Chicken Dinner PUBG

Apabila Anda bermain solo, maka harus lebih teliti dalam menentukan senjata, karena disitu setiap pemain lain adalah musuh. Diwaktu kalian mulai mendarat di medan tempur, maka lekaslah cari peralatan yang memungkinkan untuk pertempuran jarak jauh dan menengah. Dalam situasi ini direkomendasikan untuk mencari senjata jenis AR atau SMG untuk senapan pertama. Kemudian untuk senapan kedua carilah sniper rifle.

Ketiga jenis dari senjata tersebut sangatlah fleksibel untuk digunakan pada saat zona biiru masih luas. Karena disitu kalian bisa menggunakan langsung bertempur jika ada musuh yang mendekat. Dan juga dapat mengintai lokasi yang akan dilalui dengan sniper, tapi jangan lupa untuk mencari scope X4 atau di atasnya. Sekiranya tempat sudah aman, maka cepatlah cari perlengkapan yang akan dibutuhkan jika nanti sudah mencapai detik-detik WWCD.

Untuk persiapan tersebut, perlengkapan yang penting untuk Anda bawa adalah senjata melee seperti smoke grenade, frag grenade dan molotov. Apabila Anda menjumpai ketiga senjata lempar tersebut maka jangan ditinggalkan. Sebab nanti itu sangat berguna ketika zona aman menyempit. Kalian bisa melemparkan senjata-senjata tersebut untuk mengecoh musuh atau bahkan melumpuhkannya ketika bersembunyi ditempat yang sulit untuk ditembak.

Calm, #adavcgamers that can meet your gaming needs. Come on! Follow account Instagram and channel  YouTube us for the latest gaming news, esports tournaments, tech & gadgets! Join the biggest gamers community in Indonesia discord.io/vcgamers to get the most up-to-date information and lots of interesting giveaways.

Add a comment