BELLETRON ACE “CHAMPIONS” PMPL LADIES SEASON 3

BELLETRON ACE “CHAMPIONS” PMPL LADIES SEASON 3

PMPL Ladies SEA Season 3 telah selesai digelar. Kali ini Belletron Ace mampu keluar sebagai Juara PMPL Ladies SEA Season 3. Tampil konsisten sejak awal turnamen, akhirnya perjuangan mereka membuahkan hasil yang manis. Sebagai salah satu dari 4 perwakilan Indonesia, Belletron Ace mampu membawa harum nama Indonesia di kancah internasional. Selain Belletron Ace, ada beberapa tim asal Indonesia lainnya yaitu Aerowolf Zoo, Genesis Dogma Viper, dan Alter Ego Dione.  

Turnamen ini sudah dimulai sejak dua hari yang lalu. Dengan format turnamen yang cukup singkat, kali ini PMPL Ladies SEA telah diikuti oleh beberapa tim kuat asal Thailand, Malaysia, Vietnam, dan Indonesia.

Pada hari pertama Belletron Ace mampu mengumpulkan total 31 poin setelah berhasil meraih WWCD. Dengan hasil tersebut sebenarnya sudah membuat posisi tim asal Indonesia ini di ‘atas angin’.

PMPL
source: google.com

Memasuki hari kedua sebenarnya Belletron Ace sempat dihadang kesulitasn ketika bertempur di bootcamp. Hasilnya mereka harus puas finis di peringkat 14. Babyla dan kawan-kawan otomatis hanya dapat mengharapkan poin mereka tidak terkejar tim lainnya pada laga ini.

Setelah terjadi banyak pertempuran di Sanhok, akhirnya tim asal Vietnam bernama Seal Girl mampu meraih WWCD dengan total 17 poin. Namun tampaknya hasil ini tidak cukup untuk membawa mereka mengambil alih posisi puncak dari Belletron Ace.

Calm, #adavcgamers that can meet your gaming needs. Come on! Follow account Instagram and channel  YouTube us for the latest gaming news, esports tournaments, tech & gadgets! Join the biggest gamers community in Indonesia discord.io/vcgamers to get the most up-to-date information and lots of interesting giveaways.

Add a comment