Here's How to Play the Correct Kagura!

Playing Kagura

Ingin terlihat jago saat bermain Mobile Legends? Kami pun bakal memberitahu kamu soal cara memainkan Kagura yang benar di banyak mode, khususnya mode ranked. Keputusan kami memilih hero tersebut lantaran tak banyak pemain di game ini yang bisa menggunakannya.

Sempat menjadi hero dengan role assassin/ mage, kini karakter ini ditempatkan sebagai hero mage saja. Namun, damage yang ditimbulkan juga masih sakit. Meski demikian, hero dengan tampilan wanita cantik membawa payung ini tergolong sulit untuk dipakai.

Terlebih untuk para pemula yang baru memainkan game besutan Moonton ini. Terlepas dari itu, kami bakal memaparkan soal nilai yang dimilikinya seperti durability 6, offense 4, efek skill 9 serta tingkat kesulitan 8.

Sebelum memainkannya, kamu pun mesti membeli karakter ini lebih dulu di menu shop yang diketahui harganya sekitar 32.000 gold/ 599 diamond. Selain itu, ada empat skin yang bisa kamu pilih dan beli semisal tertarik untuk memilikinya.

Yang Harus Kamu Tahu, Sebelum Cara Memainkan Kagura

  • Passive:

Yin Yang Gathering

Saat hero ini mengambil Seimei Umbrella, dia pun bakal memperoleh sebuah pelindung yang bisa menyerap sampai 280 (+50 persen total kekuatan sihir) kerusakan, menyebabkan efek stun ke musuh yang ada di dekatnya sekitar 0.5 detik serta menimbulkan efek slow ke lawannya itu sekitar 60 persen. Berlangsung sekitar 2 detik, efek ini bisa diaktifkan tiap 4.5 detik.

  • First Skills:

Seimei Umbrella Open

Hero ini memindahkan dan mengarahkan Seimei Umbrella miliknya ke arah yang sudah ditentukan, menimbulkan 330 (+150 persen total kekuatan sihir) kerusakan sihir ke musuh yang dilewatinya serta menimbulkan efek slow ke lawannya itu sekitar 60 persen.  Ini bakal berjalan sekitar 1 detik.

  • Second Skill:

Rasho Umbrella Flee

Dengan Seimei Umbrella, hero ini dapat menghilangkan debuff serta bergerak ke lokasi lain yang sudah ditentukan, meninggalkan senjata miliknya di tempat itu.

  • Ultimate:

Yin Yang Overturn

Dengan Seimei Umbrella, hero ini menimbulkan 280 (+120 total kekuatan sihir) kerusakan sihir, menimbulkan efek knockback ke musuh terdekat serta menimbulkan efek slow ke lawannya itu sekitar 65 persen kurun waktu 1 detik.

Selain itu, kamu juga harus mengetahui soal emblem, item dan battle spell yang dipakai. Mengingat, seluruh hal ini bakal mempermudah kamu untuk menggunakan hero ini.

Item Build: Arcane Boots, Clock of Destiny, Lightning Truncheon, Necklace of Durance, Divine Glaive, Holy Crystal

Emblem: 3 Agility, 3 Observation, 1 Magic Worship

Battle Spell: Flameshot

Calm, #adavcgamers that can meet your gaming needs. Come on! Follow account Instagram and channel  YouTube us for the latest gaming news, esports tournaments, tech & gadgets! Join the biggest gamers community in Indonesia discord.io/vcgamers to get the most up-to-date information and lots of interesting giveaways.

Add a comment