Astra, Valorant's Newest African Agent That Must Be Activated! The 15th Agent of Valorant

Astra, Agen Dari Benua Afrika Terbaru Valorant Yang Wajib Di Activate!

Hallo Vicigers, kali ini kita masuk di segmen #BahasAgen, di segmen #bahasagen kali ini kita bakal bahas agen baru dari valorant nih. Agen yang wajib di activate sama vicigers semuanya nih.

Sejak tiga agen Controller pertama tersedia di peluncuran VALORANT, ini merupakan pertama kalinya game tactical-shooter tersebut kembali menambahkan agen Controller. Sebelum Astra, game selalu menambahkan agen duelist, teranyar adalah Killjoy the Sentinel.

Dilensir Inven Global, Astra memiliki perlengkapan yang berhubungan dengan kosmik. Ia memiliki Astral Form, di mana pemain dapat menggunakannya agar tubuh sang agen rentan terhadap bintang yang menggantung di langit. Saat Cosmic Divide terisi, gunakan api sekunder dalam Astral Form untuk mulai membidiknya, lalu api utama pemain dapat memilih dua lokasi. Terowongan teleportasi tak terbatas akan menghubungkan dua titik yang dipilih pemain.

Valorant kembali kedatangan Agen alias karakter baru bernama Astra. Punya kemampuan kontrol map yang luar biasa, simak penjelasan skill Astra selengkapnya di sini.

Riot Games sebagai developer Valorant akhirnya merilis Agent baru bernama Astra. Ini merupakan Agent terbaru setelah sebelumnya Valorant juga kedatangan Yoru yang rilis belum lama ini.

Berdasarkan latar belakangnya, Astra merupakan Agent yang berasal dari Benua Afrika. Lebih tepatnya, Astra berasal dari negara Ghana.

Astra muncul di dunia Valorant dengan kemampuan utilitas yang tinggi. Ini membuatnya cocok memiliki peran sebagai Controller. Kedatangan Astra ini akan menambah pilihan kalian jika ingin memainkan peran Controller. Sejauh ini sudah ada empat Controller yang bisa kalian mainkan di Valorant termasuk Astra.

Selain Astra, ada tiga lagi Agent lainnya yang memiliki peran sama dengan karakter asal Ghana itu seperti Brimstone, Omen dan Viper. Kemampuan dari Controller adalah memberikan keuntungan untuk tim dalam medan pertempuran. Seperti tiga Agent lainnya, Astra tentu memiliki kemampuan seperti itu.

Mereka mengungkapkan bahwa Astra memiliki skill yang mumpuni untuk menjadi games changer dan salah satu karakter yang palling mind blowing di Valorant.

Lalu, skill apa saja yang dimiliki Astra

Kita mulai dari skill pertama Astra, Skill pertama Astra akan mengaktifkan bintang yang membentuk sumur gravitasi.

Pemain musuh yang berada di area gravitasi akan ditarik ke arah tengah sebelum akhirnya meledak.

Calm, #adavcgamers that can meet your gaming needs. Come on! Follow account Instagram and channel  YouTube us for the latest gaming news, esports tournaments, tech & gadgets! Join the biggest gamers community in Indonesia discord.io/vcgamers to get the most up-to-date information and lots of interesting giveaways.

Add a comment