56 Games Made in Indonesia are OK!-Part 7

24. Dreadout

Salah satu Youtuber terkenal yang memainkan games ini adalah Pewdiepie. Dreadout memiliki genre horror yang kental. Games yang dirilis oleh Digital Happiness pada 16 Mei 2014 ini berintikan soal perjalanan siswi SMA bernama Linda untuk menjelajahi keangkeran sekolahnya. Sebagai pemain, Anda akan bermain sebagai Linda, murid yang berada di desa yang antah berantah. Linda diharuskan melawan gangguan hantu yang mengganggunya. Selain itu ada pula teka teki yang wajib pecahkan untuk menyelesaikan misinya.

Pemain di sini menggunakan kamera sebagai senjata ampuh untuk mengusir setan. Untuk seukuran gamesgames ‘kekinian’, meskipun singkat, sudah dipastikan para gamers those who play it will be satisfied because of the presentation that is displayed games this is really cool. The spooky can be, the visual quality can be, and of course games this is Indonesia very karena setan yang ditampilkan adalah setan Indonesia. Bagi siapapun yang penasaran ingin mencoba, bisa didownload here. Berikut bocoran spesifikasi minimum yang harus dimiliki pemain nih, gaes!

OS Windows 7 / 8
Processor Intel Dual-Core 2.4 GHz or AMD Dual-Core Athlon 2.5 GHz
RAM 4 GB RAM
VGA NVIDIA GeForce 8800GT or AMD Radeon HD 3830 or Intel HD Graphics 4000, 512 MB VRAM
Memory 5 GB available space
Price Rp95.999,- (Steam)

25. Pulang : Insanity

Game developer asal Indonesia yaitu Ozysoft Studio belum lama ini telah mengumumkan kehadiran games horror baru mereka bertajuk Pulang : Insanity. Layaknya DreadOut, Pulang: Insanity merupakan games horor 3D dengan grafis cantik sekaligus menyeramkan. Tugas pemain di sini adalah menjelajahi dunia dan menyelesaikan puzzle untuk menyelamatkan keluarga Rudy yang hancur akibat pesugihan. Games horor bernuansa mistis Kalimantan ini diterbitkan oleh WhisperGames untuk PC.

Jangan terkecok dulu, guys! Uniknya, games ini juga menghadirkan voice actor dari luar negeri untuk mengisi games ini sehingga kualitas dari games ini semakin bagus dan terlihat seperti games yang dibuat oleh game developer luar negeri.

26. Just Desserts

Games genre casual, indie, simulation, and strategy yang divisualisasikan layaknya cerita novel ini dirilis pada 26 Juli 2016. Bercerita tentang pasukan militer yang bertugas dengan lima wanita sebagai partnernya, Vifth Floor selaku pengembang mengambil resiko tinggi dengan mengembangkan permainan dengan tema yang tak terlalu populer ini. Game ini dipatok dengan harga Rp89.999,00-, game ini terbukti laris kancah internasional dengan banyaknya review bagus. Bagi yang penasaran ingin mencoba game ini silakan klik here.

27. Pamali

Sebuah game hantu Indonesia yang menceritakan kisah hantu urban legend khas Indonesia seperti kuntilanak, pocong, tuyul, dan lainnya. Game ini hanya dapat kamu mainkan secara offline dan sebaiknya tak kmau mainkan pada malam hari. Berbeda dengan game horor lainnya, setiap tindakan yang kamu lakukan memiliki hasil yang berbeda.

OS Windows 7 64-bit
Processor Intel(R) Core(TM) i5-7200U CPU @ 2.50Ghz
RAM 4 GB RAM
VGA NVIDIA GeForce 940MX
Memory 2 GB available space
Price Rp49.999,-

28. My Lovely Daughter

Calm, #adavcgamers that can meet your gaming needs. Come on! Follow account Instagram and channel  YouTube us for the latest gaming news, esports tournaments, tech & gadgets! Join the biggest gamers community in Indonesia discord.io/vcgamers to get the most up-to-date information and lots of interesting giveaways.

Add a comment