5 Mobile Legends Heroes Who Have the Most Annoying Crowd Control, Anyone?

5 Mobile Legends Heroes Who Have the Most Annoying Crowd Control, Anyone?

 

hello buddy Vicigers, Pasti tahu dong buat para Pemain setia game MOBA khususnya Mobile Legends pastinya sudah mengenal tentang apa itu istilah Crowd Control (CC)?

Also read the article: 3 Mistakes You Must Know User Support in Mobile Legends!

Yaps, Crowd Control adalah kemampuan untuk membuat hero musuh mendapat efek stun, atau slow dan immobilize.

Now, Vicigers jika ketemu hero yang mempunyai kemampuan seperti yang disebutkan di atas, pasti kamu akan dibuat sulit karena pergerakanmu menjadi terbatas.

Seperti yang VCGamers beritahu, Crowd Control tentu saja sangat penting memiliki peranan seperti itu saat bermain Mobile Legends, karena mampu membatasi pergerakan lawan.

Dan bukan hanya itu, Crowd Control juga bisa berfungsi untuk melindungi dari hero core tim kamu dan melakukan open war di saat tim kamu sedang di Gangbang

Jika dari tim kamu nggak punya hero Crowd control, salah satu dampaknya adalah hero-hero seperti fighter atau assassin akan mendominasi permainan.

Langsung aja yuk Berikut 5 hero yang memiliki kemampuan Crowd Control paling ngeselin di Mobile Legends :

  1. Kaja
5 Mobile Legends Heroes Who Have the Most Annoying Crowd Control, Anyone?
Source : Google.com

Hero crowd control paling sakit menurut VCGamers di Mobile Legends pertama yaitu Kaja yang mempunyai 2 role (Fighter dan Support).

Skill milik Kaja juga sangat memberikan efek Crowd Control yang buat musuh kamu jadi mati terus

Skill 1 Kaja (Ring of Order), mampu membuat lingkaran yang lebar dan juga memberikan damage area ke musuh sehingga yang terkena damagenya akan merasakan efek slow.

Dan Sedangkan skill 2 milik kaja (Lightning Bomb), kalian akan dibuat oleh Kaja bergerak ke arah yang ditentukan dan meninggalkan 3 bola sekaligus yang mampu membuat musuh menjadi efek slow dan magic damage besar ketika ada musuh yang didekatnya

Skill Crowd Control yang paling ngeselin yaitu dari Kaja skill Ultimatenya (Divine Judgement).

Skill tersebut membuat Kaja mampu mengunci satu lawan, dan menariknya, lalu lawan yang terkena Divine Judgement sudah dipastikan nggak akan bisa melarikan diri.

  1. Atlas
Source : Google.com

 

Hero CC nyebelin berikut yang kedua yaitu, Atlas, yang memiliki skill 1 dan 2 jika digunakan secara bersamaan dan bisa memberikan efek CC yang membuat darah musuh secara perlahan terkuras.

Berikut pertama Skill 1 Atlas (Annihilate) berfungsi untuk membanting tubuhnya ke tanah untuk memberikan damage area dan juga efek slow pada musuh.

Skill 2 (Perfect Match) berfungsi juga membelah tubuhnya menjadi 2 sehingga bisa meningkatkan Movement Speed dan Physical Defense.

Ketika Atlas sedang menyatukan kembali ke tubuhnya, maka ia akan memberikan efek stun kepada lawan yang berada di dekatnya.

Skill ultimate ini yang di miliki Atlas juga mampu memberikan efek CC yang sangat nyebelin, di mana akan menarik semua lawan yang berada di dekatnya, lalu melemparnya bersamaan dengan dirinya ke arah yang ditentukan.

  1. Khufra
Source : Google.com

Calm, #adavcgamers that can meet your gaming needs. Come on! Follow account Instagram and channel  YouTube us for the latest gaming news, esports tournaments, tech & gadgets! Join the biggest gamers community in Indonesia discord.io/vcgamers to get the most up-to-date information and lots of interesting giveaways.

Add a comment