Small in Size, These 40 PC Games Under 1 GB!-Part 5

15. Overcooked

Game dengan ukuran di bawah 1 GB selanjutnya jatuh kepada game simulasi masak memasak. Sejak perilisan games pertama di tahun 2016 bertajuk ‘Overcooked!’ yang berarti ‘kematengan‘. membawa nuansa simulasi memasak menjadi sesuatu yang menyenangkan. Setelah games pertamanya membawa banyak penggemar dan menjadi salah satu game indie dan simulasi memasak yang sangat menyenangkan, Ghost Town dan Team 17 kembali menghadirkan sekuel keduanya berjudul ‘Overcooked! 2’ pada tahun 2018 silam.

With gameplay yang sederhana tapi menantang ini, dipastikan bahwa setiap pemain akan mulai merasa stres dengan diburu waktu untuk memenuhi pesanan pengunjung restoran yang tidak kunjung habis. Belum lagi, jika pemain panik hingga salah menempatkan urutan prioritas pelanggan, pemain akan diharuskan mengulang urutan memasak dari awal lagi. Games ini mirip dan boleh dibilang hampir sejenis Diner Dash, namun dengan visualisasi latar yang berbeda tentunya.

  • Developer: Ghost Town Games Ltd.
  • Genre: Action | Simulation | Casual | Indie
  • Tanggal Rilis: 3 Agustus 2016
  • Ukuran Penyimpanan: 750 MB
  • Link: Steam

16. Into The Breach

Berbeda dengan FTL, Into the Breach merupakan games who havegenre turn-based strategy yang miliki sistem taktik yang mirip dengan Advanced Wars dengan dibumbui elemen permadeath ala XCOM di mana prajurit pemain akan hilang selamanya apabila dibunuh pada misi.

On games ini, bumi telah diserang oleh Vek, monster raksasa berbentuk serangga yang memiliki ciri khas. Satu-satunya yang menjadi harapan bumi adalah keberadaan teknologi time-travel, peran pemain, dan dua pilot pendamping lainnya.

Calm, #adavcgamers that can meet your gaming needs. Come on! Follow account Instagram and channel  YouTube us for the latest gaming news, esports tournaments, tech & gadgets! Join the biggest gamers community in Indonesia discord.io/vcgamers to get the most up-to-date information and lots of interesting giveaways.

Add a comment