Wow 3 META MPL Season 7 Can Make Push Rank Easier!

3 META MPL Season 7 ini Bisa Buat Push Rank Lebih Mudah!

 

Hallo sobat Vicigers, kalian tahu? Gelaran MPL menjadi salah satu kiblat gameplay para pemain Mobile Legends. Salah satunya adalah META MPL Season 7 berikut ini yang bisa buat push rank kalian lebih mudah.

Read the full article

MPL yang merupakan kompetisi profesional tertinggi Mobile Legends sudah pasti menarik begitu banyak perhatian. Selain menghibur sebagai tontonan, MPL juga kerap jadi kiblat gameplay dari para penggemar Mobile Legends lainnya.

Alasannya jelas, gameplay yang dikembangkan oleh para pro player MPL ini bukan gameplay sembarangan dan tergolong efektif untuk memenangkan pertandingan

Mulai dari build, emblem, hingga hero yang di-pick para pemain MPL berpotensi menciptakan META baru yang juga moncer digunakan untuk scrim ataupun push rank.

Kami sudah merangkum 3 META MPL Season 7 yang bisa membuat push rank kalian jadi lebih mudah, ini dia pembahasannya:

META Diggie Feeder

3 META MPL Season 7 ini Bisa Buat Push Rank Lebih Mudah!
Source: google.com

META yang sempat Booming ketika MPLI dan M2 ini kembali muncul lagi di MPL Season 7. Tapi ada perbedaan cukup besar pada META Diggie di MPL Season 7 ini, bila dibandingkan ketika MPLI dan M2.

META Diggie feeder MPLI dan M2 akan melakukan feeding sepanjang pertandingan berlangsung, sedangkan untuk META Diggie feeder versi MPL ID hanya akan melakukan feeding sampai 5 menit awal.

Pada 5 menit awal Diggie akan mengganggu pergerakan jungler lawan, sehingga tidak bisa mendapatkan farm yang maksimal. Setelah 5 menit berlalu Diggie akan kembali bermain normal.

Kemampuan Diggie sangat berguna untuk melakukan team fight di mid lane. Skill anti CC yang berpengaruh pada rekan 1 tim dapat membuat inisiasi yang dilakukan tim lawan sia-sia. Contoh penggunaan META Diggie feeder ini terjadi ketika EVOS berhadapan dengan Alter Ego

META Healer

Source: google.com

META healer merupakan salah satu gameplay unik yang terlihat di MPL Season 7 ini. META ini menggunakan 2 hero support, yang satu sebagai support untuk healing dan 1 lagi support dengan Burst Damage.

Support healing akan terus mengikuti dan meng-cover jungler timnya sepanjang pertandingan. Tim ini akan punya peluang besar memenangkan situasi team fight dengan catatan support healing mereka tidak ter-pick off.

Contoh tim yang cukup sering terlihat menggunakan META ini adalah RRQ Hoshi dengan hero Rafaela-nya.

META Pancingan

Source: google.com

Terakhir adalah META pancingan atau tarik ulur. META ini punya komposisi yang mirip dengan META healer, dimana ada Rafaela dan 1 support lainnya, yaitu Diggie.

META ini bisa membuat sebuah tim dapat keluar masuk team fight secara leluasa. Dengan begitu ketika tim kalian belum dalam keadaan siap untuk melakukan team fight kalian bisa keluar dari kondisi tersebut dan regroup.

Baru di kesempatan berikutnya ketika sudah siap, kalian bisa memulai team fight dengan inisiasi dari Diggie lalu menggilas tim lawan yang sudah kehilangan skill-nya di momen sebelumnya.

META ini juga sering digunakan oleh RRQ Hoshi sepanjang MPL ID Season 7 ini.

Don't miss it to always get the latest and complete news updates about games. Starting from new game reviews, tips and tricks and so on. Just follow the account Instagram VCGamers and Channel YouTube yes. Come on! Join the community on Discord VCGamers, the largest gamers community in Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 

 

Calm, #adavcgamers that can meet your gaming needs. Come on! Follow account Instagram and channel  YouTube us for the latest gaming news, esports tournaments, tech & gadgets! Join the biggest gamers community in Indonesia discord.io/vcgamers to get the most up-to-date information and lots of interesting giveaways.

Add a comment