13 Mistakes When Playing Genshin Impact

Genshin Impact

Hi Vicigers! Bermain game Genshin Impact memang seru dan menyenangkan. Namun, di balik keseruan bermain Genshin Impact, terkadang kamu tidak sadar telah melakukan beberapa kesalahan yang seharusnya tidak kamu lakukan. Faktanya, ada beberapa hal yang seharusnya kamu hindari saat bermain Genshin Impact.

Kali ini VCGamers akan memberi info hal hal apa saja yang seharusnya tidak kamu lakukan selama bermain Genshin Impact..

Setidaknya ada 13 kesalahan yang harus kamu hindari di Genshin Impact.

Meningkatkan Semua Karakter

Meningkatkan Semua Karakter

Kesalahan pertama yang harus kamu hindari di Genshin Impact adalah meningkatkan semua karakter yang telah kamu miliki. Mengapa dihindari? Karena itu hanya akan menghambat karakter satu dengan yang lainnya. Kamu bisa meningkatkan karakter yang kamu miliki dengan menggunakan experience book.

Hanya saja, untuk mendapatkan item tersebut tidak semudah ketika meningkatkan karakter. Jadi, cukup fokus pada satu atau dua karakter untuk ditingkatkan kekuatannya.

Meningkatkan Senjata Secara Asal

Meningkatkan Senjata Secara Asal

Tidak hanya meningkatkan karakter, namun ketika kamu ingin meningkatkan senjata juga tidak boleh sembarangan. Karena untuk meningkatkan satu senjata, kamu membutuhkan material berupa senjata lain. Terkadang senjata yang dijadikan material justru memiliki damage yang cukup luar biasa.

Tidak Mengikuti Battle Pass

Tidak hanya itu, setiap battle pass naik level, kamu bisa memperoleh reward yang sepadan dengan tingkat kesulitan yang kamu hadapi. Jadi pastikan kamu tidak melewatkan battle pass yang ada. Setiap kali kamu menemukan ada battle pass dalam game Genshin Impact, sebaiknya kamu mengikutinya. Karena dalam setiap battle pass, kamu bisa mendapatkan berbagai macam item menarik yang berguna untuk meningkatkan performa permainan.

Mengabaikan Anemoculus

Mengabaikan Anemoculus

Jika kamu ingin menambah stamina karakter, kamu bisa memanfaatkan anemoculus yang bisa kamu jumpai dalam setiap perjalanan. Anemoculus menjadi salah satu item yang bisa meningkatkan karakter Genshin Impact. Jika kamu memiliki stamina yang banyak, kamu akan lebih bisa bergerak lebih aktif dan cepat.

Untuk memperoleh stamina tambahan, kamu bisa mengunjungi statue of the seven setelah mendapatkan banyak anemoculus. Selain itu, bisa jadi kamu mendapatkan beberapa reward yang lebih menarik.

  1. Mengabaikan Bunga Biru

Kesalahan Genshin Impact Mengabaikan Bunga Biru

Bukan hanya bunga, terkadang ketika melakukan perjalanan kamu bisa menemukan bunga berwarna biru. Pastikan ketika menemukannya untuk tidak melewatkannya begitu saja. Kamu bisa menyerang bunga biru itu, karena bisa jadi di dalamnya tersimpan item yang cukup menarik dan bisa menambah koleksi.

Memanjat dengan Stamina Rendah

Memanjat dengan Stamina Rendah

Ketika karakter yang kamu miliki hanya mempunyai stamina rendah, sebaiknya kamu hindari aktivitas memanjat. Karena untuk melakukan aktivitas memanjat, hal itu akan menguras banyak stamina. Jadi pastikan kamu meningkatkan stamina terlebih dahulu ketika ingin memanjat. Begitu juga dengan berenang. Karena aktivitas tersebut sama menguras banyak stamina seperti halnya memanjat.

Melewatkan Gathering

Calm, #adavcgamers that can meet your gaming needs. Come on! Follow account Instagram and channel  YouTube us for the latest gaming news, esports tournaments, tech & gadgets! Join the biggest gamers community in Indonesia discord.io/vcgamers to get the most up-to-date information and lots of interesting giveaways.

Sisca Widya

A game lover and likes to write down experiences in playing.

Add a comment