6 Tips to Win Sticks and Stones in CoD: Black Ops Cold War

Mode permainan Sticks and Stones ini memiliki lineage dalam seri Call of Duty: Black Ops yang kembali lagi di season 3 Black Ops Cold War. Free-for-all playlist ini mengadu hingga delapan pemain untuk melawan satu sama lain, dan setiap pemain hanya dilengkapi dengan panah R1 Shadowhunter crossbow, the Ballistic Knife, dan Tomahawk. Meskipun mode ini sebagian besar masih dimainkan hingga saat ini, ternyata banyak tips and tricks yang masih baru dan asing bagi banyak pemain. Berikut ini adalah cara Anda bisa mendapatkan kemenangan di Sticks and Stones in CoD: Black Ops Cold War.

1. Peraturan Dasar

Raqmun wahid, alias nomor satu, pastinya kalian harus tau dong aturan dasarnya. Gameplay ini dibatas dengan waktu lima menit, pokonya tujuan pemain adalah mengeliminasi pemain sebanyak mungkin. Membunuh dengan R1 Shadowhunter crossbow dan the Ballistic Knife akan memberi Anda 100 poin masing-masing.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Terus, dengan melempar Tomahawk Anda untuk membunuh tidak hanya akan memberi Anda 50 poin, tetapi juga akan membuat lawan yang Anda pukul dan mengambil semua poin mereka bangkrut. Ini adalah permainan taruhan tinggi. Ketiga senjata Anda adalah one-hit kill yang umumnya digunakan.

2. Lead Your Shots!

Knives sama crossbow bolts jelas tidak akan bergerak melesat secepat peluru; tidak hanya itu, crossbow bolts itu ribet-nya harus dipasang di busur panahnya. Tugas pemain di sini harus benar-benar memperhatikan pergerakan musuh – sekuat apapun Call of Duty, terutama di Sticks and Stones, pemain harus jeli terhadap bagaimana musuh bergerak supaya bisa menembak atau melempar senjata pemain ke tempat yang mereka antisipasi. Akan ada banyak pemberontakan dalam permainan ini, jadi bidiklah sisi mereka pada sasaran yang tepat. Jangan sampai salah bidik dan meleset!

3. Maju Terus Pantang Mundur!

Mohon selalu diingat bahwa ada Spy Plane UAV yang akan selalu memantau pergerakan pemain di manapun, jadi jangan berhenti bergerak dan berdiam di satu tempat. Mereka pada dasarnya mengetahui lokasi pemain, dan sebisa mungkin pemain harus waspada terhadap posisi semua musuh di maps. In general ‘kan musuh juga kesulitan tuh untuk menyerang pemain dengan busur atau pisau jika pemainnya berjaga jarak dari mereka. Bukan physical distancing yes gaes maksudnya.

4. Zig Zag and Bunny Hop

Buatlah pergerakan yang unpredictable kuncinya, karena reload senjata di Sticks and Stones relatif membutuhkan waktu yang sangat besar. Gerakan zig zag di sini membantu mengecohkan fokus bidik dari musuh yang ingin menyerang. Mengenai bunny hop, tolong hindari. Itu you know, gerakan melompat-lompat kaya kelinci. Jika Anda melihat musuh menghampiri Anda dan mereka melompat-lompat, nantinya tembakan di mana saja pada tubuh akan membunuh mereka saat Anda arahkan tembakan, dan ini terjadi ketika mereka melompat tinggi.

5. Jangan Remehkan Hip Firing!

Hip firing adalah sebuah metode menembakkan senjata tanpa membidik melalui red dot or sniper scope. Boleh dibilang, metode ini disebut kaya ‘tembakan asal’. Namun, ketika berada dalam situasi jarak dekat di Call of Duty, hip firing bisa sangat bermanfaat. Musuh bergerak lebih cepat dari jarak dekat, dan karena itu lebih mudah untuk tetap berada di target saat menembak “from the hip“.

6. Jangan Berpuas Diri Dulu, Sob!

Anda mungkin akhirnya akan menemukan diri Anda di puncak papan skor, tetapi faktanya, tidak ada kesempatan untuk beristirahat dengan tenang di seri Sticks and Stones ini. Anda harus mempertahankan ‘gelar’ kemenangan Anda, karena semua orang akan terus ‘mendaki’ papan skor. Bangga boleh, tapi jangan lengah, gaes. Tetap pertahankan performa dan strategi bermain!

Now,, jadi itu tadi tips and trick terbaik untuk menangin Sticks and Stones di CoD: Black Ops Cold War, gaes. Previously, don't forget, don't miss it to always get updates the latest and complete news about games. Starting from game review new, tips and tricks and so on. Straight to follow account Instagram VCGamers and channel YouTube yes. Come on! Join the community at Discord VCGamers, community gamers largest in Indonesia.

Add a comment