6 Tips Menangin Sticks and Stones di CoD: Black Ops Cold War

Mode permainan Sticks and Stones ini memiliki lineage dalam seri Call of Duty: Black Ops yang kembali lagi di season 3 Black Ops Cold War. Free-for-all playlist ini mengadu hingga delapan pemain untuk melawan satu sama lain, dan setiap pemain hanya dilengkapi dengan panah R1 Shadowhunter crossbow, the Ballistic Knife, dan Tomahawk. Meskipun mode ini sebagian besar masih dimainkan hingga saat ini, ternyata banyak tips and trick yang masih baru dan asing bagi banyak pemain. Berikut ini adalah cara Anda bisa mendapatkan kemenangan di Sticks and Stones in CoD: Black Ops Cold War.

1. Peraturan Dasar

Raqmun wahid, alias nomor satu, pastinya kalian harus tau dong aturan dasarnya. Gameplay ini dibatas dengan waktu lima menit, pokonya tujuan pemain adalah mengeliminasi pemain sebanyak mungkin. Membunuh dengan R1 Shadowhunter crossbow dan the Ballistic Knife akan memberi Anda 100 poin masing-masing.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment