Cara Top Up Diamond Elite Pass FF Season 27

Elite Pass FF

Free Fire adalah salah satu game paling terkenal di genre battle royale. Game-nya telah mendapatkan jutaan unduhan di toko aplikasi terkemuka. Setiap season selalu menghadirkan Elite Pass FF.

Grafis HD dan dinamika yang imersif menjadikan judul ini salah satu pilihan BR terbaik bagi penggemar game.

Pengembang telah menambahkan mata uang khusus yang disebut diamond, yang digunakan untuk membuka kunci item premium dalam game. Pemain dapat membeli mata uang dan menggunakannya untuk membuka kunci pet, skin, karakter dan Elite Pass FF.

Gamer selalu mencari panduan dan metode untuk mendapatkan diamond dengan harga lebih murah. Artikel ini membahas tentang cara termudah untuk top up diamond secara murah untuk mendapatkan Elite Pass FF season 27 dan bundle di Free Fire.

Top Diamond Murah Untuk Dapat Elite Pass FF Season 27

Di bawah ini adalah beberapa metode untuk top up diamond murah untuk mendapatkan Elite Pass FF di season 27.

Membership

Elite Pass FF
Beli Elite Pass FF murah dengan jadi Membership

Free Fire memiliki dua jenis membership dimana pemain bisa mendapatkan diamond dan banyak hadiah lainnya. Membership pertama disebut keanggotaan mingguan di mana semua fasilitas berlangsung selama seminggu. 

Keanggotaan kedua disebut keanggotaan bulanan. Dalam keanggotaan ini, pemain dapat menikmati semua fasilitas, termasuk diamond dan kartu lainnya, selama sebulan penuh.

Pemain juga dapat membeli keanggotaan mingguan dan bulanan secara bersamaan untuk mendapatkan hadiah yang lebih baik. Harganya 250 ribu di bagian keanggotaan. Keanggotaan bulanan memiliki hadiah sebagai berikut:

  1. Imbalan diamond: 2600 Hak istimewa toko diskon
  2. 5x Kesempatan Kedua
  3. 60x Kotak Hadiah 
  4. Skin Senjata EP Universal Badge

Gamer dapat membeli keanggotaan yang diinginkan dengan mengunjungi ikon keanggotaan yang tersedia di sudut kiri atas layar. Kamu dapat mengklik keanggotaan yang diinginkan untuk memulai proses pembayaran. Setelah pembayaran berhasil, semua hadiah langsung ditambahkan ke akun Free Fire pemain.

Baca juga: Bocoran FF Untuk Mystery Shop Juni 2022

Mystery Shop

Elite Pass FF
Beli Elite Pass FF murah di Mystery Shop

Mystery Shop adalah cara penting lainnya untuk mendapatkan bundel pakaian dengan bantuan berlian. Toko ini hadir dengan banyak hadiah luar biasa, termasuk bundel legendaris dengan diskon besar-besaran.

Pemain dapat memanfaatkan diskon ini untuk mendapatkan pakaian keren untuk karakter dalam game mereka. Toko ini juga menampilkan hadiah lain seperti Elite Pass FF, emotes, dan banyak lagi.

Pemain dapat mengakses Mystery Shop baru dari lobi atau bagian toko. Mereka dapat mengunjungi Mystery Shop dan menarik diskon keberuntungan untuk diri mereka sendiri. Jika mereka menerima diskon, itu akan diterapkan ke semua pembelian.

Toko ini juga memiliki bilah kemajuan, yang diisi saat pemain membeli berlian. Pemain dapat mencoba mengisi bar untuk mendapatkan hadiah utama toko. Untuk menukar hadiah, setiap pemain diharuskan menghabiskan 10 diamond.

Baca juga: Event Callback FF Max: Dapatkan 11 Voucher Diamond Royale

Ini adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan item dengan diskon besar, yang mencakup bundel, tiket elit, karakter, kartu ganti nama, dan item dalam game lainnya.

Untuk top up diamond Free Fire murah dan banyak casback, kamu bisa top up hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!